[BREAKING] Bupati Probolinggo Terjaring OTT KPK Bersama Suaminya

Hasan Aminuddin Anggota DPR RI Fraksi Nasdem

Surabaya, IDN Times - Wakil Ketua DPW Nasdem Jatim Bidang Media dan Komunikasi Publik, Vinsensius Awey membenarkan bahwa salah satu kadernya terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama Bupati Probolinggo, Puput Tantriana Sari, Senin (30/8/2021). Ia adalah anggota DPR RI Fraksi Nasdem, Hasan Aminudin.

"Benar, dia (Hasan Aminudin) ialah kader kami yang juga anggota DPR RI Fraksi Nasdem," ujarnya saat ditelepon IDN Times.

Seperti diketahui, selain kader Nasdem dan juga anggota DPR RI, Hasan merupakan suami dari Bupati Puput. Adanya informasi yang masuk itu, Awey yang juga mewakili Ketua Nasdem Jatim mengaku terkejut.

"Kami Nasdem Jatim, adanya penangkapan kader kami, ini angat mengejutkan dan memprihatinkan," ucap dia.

Lebih lanjut, mantan anggota Komisi C DPRD Surabaya itu menambahkan, pihaknya menyerahkan semua proses hukum ke pihak yang berwenang. "Ini baru awal. Kami biarkan proses hukum berjalan. Kami serahkan sebagai mestinya," tegas Awey.

"Partai Nasdem akan tunduk dan taat kepada semua tahapan hukum sampai pada keputusan hukum yang mengikat," dia melanjutkan.

Baca Juga: [BREAKING] Terjaring OTT KPK, Bupati Probolinggo Dibawa ke Polda Jatim

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya