Ahmad Dhani Rayakan Ulang Tahun Shafeeya di dalam Rutan Medaeng

Tanpa kue dan bernuansa haru

Sidoarjo, IDN Times - Untuk ketiga kalinya, Mulan Jameela mengunjungi suaminya, Ahmad Dhani Prasetyo yang sedang ditahan di Rumah tahanan (Rutan) Klas 1 Surabaya, Medaeng, Sidoarjo, Senin (25/2). Akan tetapi, pertemuan kali ini untuk merayakan ulang tahun Shafeeya Ahmad.

1. Dhani beri ucapan ulang tahun

Ahmad Dhani Rayakan Ulang Tahun Shafeeya di dalam Rutan MedaengIDN Times/Vanny El Rahman

Perayaan ulang tahun Shafeeya yang ke-8 tahun itu pun tidak semeriah seperti tahun sebelumnya. Selain bernuansa haru, acara juga tanpa dilengkapi kue ulang tahun. "Ahmad Dhani yang memberikan selamat kepada Shafeeya yang besok (26/2) baru berulang tahun," ujar kuasa hukum, Sahid, Senin (25/2).

2. Dhani cium dan peluk putrinya

Ahmad Dhani Rayakan Ulang Tahun Shafeeya di dalam Rutan MedaengIDN Times/Fitria Madia

 

Sahid mengaku jika Dhani tampak mencium serta memeluk putri pertamanya itu. Tidak ada kado spesial dari sang ayah untuk Shafeeya yang berulang tahun itu, namun keduanya seakan tidak ingin lepas. "Kesempatan itu dimanfaatkan Ahmad Dhani untuk mengucapkan selama ulang tahun ke anaknnya itu," katanya.

Baca Juga: Kunjungi Ahmad Dhani di Rutan, Zulkifli Hasan: Dia Itu Pejuang

3. Keduanya dikenal dekat

Ahmad Dhani Rayakan Ulang Tahun Shafeeya di dalam Rutan MedaengIDN Times/Vanny El Rahman

 

Sahid menambahkan, kalau Shafeeya memang dikenal sangat dekat dengan Dhani. Dia pun hanya meminta agar ayahnya itu cepat pulang ke rumahnya di Jakarta. "Keduanya memang dekat banget, Shafeeya hanya minta ayah cepat pulang dan kumpul bersama dirinya," ucap Sahid.

4. Dapat ucapan dari petugas Rutan

Ahmad Dhani Rayakan Ulang Tahun Shafeeya di dalam Rutan MedaengIDN Times/Ardiansyah Fajar

 

Tak hanya mendapatkan ucapan ulang tahun dari Dhani, Shafeeya juga mendapatkan ucapan itu dari seluruh petugas Rutan Klas 1 Surabaya. "Yang pasti pertemuan saat itu sangat bahagia, dan Shafeeya juga tampak gembira," kata Sahid.

Sementara Mulan yang tiga jam lamanya mengunjungi sang suami enggan melontarkan pernyataan apapun kepada awak media. Dia memilih langsung masuk ke mobil dan langsung ke Bandara Internasional Juanda. "Minggir mas, minggir-minggir," katanya singkat minta dibuatkan jalan.

Baca Juga: Mulan hingga Amien Rais Siap Jadi Jaminan Penangguhan Penahanan Dhani

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya