Video SBY Makan Pop Mie Sedot Perhatian Netizen

Banyak yang mendoakannya tetap sehat

Lumajang, IDN Times - Beredar sebuah video pendek yang memperlihatkan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono atau yang akrab disapa SBY, sedang menikmati Pop Mie. Dari suasana yang nampak pada video, lokasi SBY menyantap popmie rasa soto itu berada di sebuah warung. Sontak, video tersebut menyedot banyak perhatian netizen yang sudah lama tidak mendengar kabarnya.

1. AHY setia menemani

Video SBY Makan Pop Mie Sedot Perhatian NetizenMomen SBY makan popmie di warung sederhana. (Istimewa)

Tidak sendirian, SBY ditemani oleh anaknya yang saat ini menjadi nahkoda Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau akrab disapa AHY. Selain AHY, juga nampak politikus Demokrat Andi Arief. Disinyalir, SBY rampung melaksanakan kampanye untuk Pemilu 2024 ini di Lumajang.

"Teman-teman tim Pop Mie rasa Soto atau Ayam Bawang?" tanya AHY dalam postingannya.

Baca Juga: Sapa Warga Jogja di GOR Kridosono, SBY: Masih Ingat Saya?

2. Jadi perhatian netizen

Video SBY Makan Pop Mie Sedot Perhatian NetizenMomen SBY makan popmie di warung sederhana. (Istimewa)

Sejak ditulis IDN Times hari ini, Minggu (28/1/2024), postingan tersebut disukai sebanyak 92 ribu lebih pengguna TikTok. Juga ribuan kali dibagikan dan disematkan, postingan AHY itu juga menuai ribuan berbagai macam komentar netizen.

"Raut wajah beliau nampak lelah. Sehat2 bpk, mkan yg banyak sehat selalu," tulis akun @bramantya889.

3. Agenda kampanye di Banyuwangi dan Situbondo

Video SBY Makan Pop Mie Sedot Perhatian NetizenMomen SBY makan popmie di warung sederhana. (Istimewa)

Menurut informasi yang diperoleh IDN Times, SBY diagendakan melakukan temu publik di Banyuwangi, Jawa Timur, pada Senin 29 Januari 2024 besok. Kabarnya, malam ini SBY bersama rombongan akan tiba di Banyuwangi dan menyewa rumah warga untuk bermalam.

Selanjutnya pada pukul 11:00 WIB, SBY dijadwalkan mengikuti konvoi hingga berlabuh di Lapangan Maron Genteng pada pukul 13:00 WIB. Di situ, SBY akan dijadwalkan melakukan kampanye pamungkas dihadapan ribuan orang dan simpatisan. Pada hari selanjutnya, SBY akan bertolak menuju Kabupaten Situbondo.

Baca Juga: SBY Turun Gunung ke Malang, Minta Caleg Menangkan Demokrat

Agung Sedana Photo Community Writer Agung Sedana

Sebagus-bagusnya tulisan, adalah tulisan yang menginspirasi, membangun, dan mengedukasi. Setiap orang berhak mendapatkan informasi yang benar-benar akurat.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya