Comscore Tracker

Teknologi Ultra Face Lift, Bikin Kulit Wajah Kamu Jadi Kencang

Teknologi ini menggunakan energi ultrasound

Surabaya, IDN Times - Beragam cara digunakan untuk bisa mengembalikan kulit wajah agar tampak lebih muda. Salah satu teknologi yang bisa menyulap kulit keriput menjadi kencang lagi adalah Ultra Face Lift.

1. Mampu mengencangkan kulit wajah

Teknologi Ultra Face Lift, Bikin Kulit Wajah Kamu Jadi KencangPinterest

Teknologi Ultra Face tersebut diadopsi oleh klinik kecantikan di KLT The Aesthetic Clinic Surabaya. Dokter kecantikan di KLT The Aesthetic Clinic, Dr Johanna Nata mengatakan, teknologi tersebut mampu pengencangan kulit area wajah tanpa operasi atau non invasif.

Ia menjelaskan, Ultra Face Lift membantu menyamarkan garis dan kerutan pada wajah. Sehingga, wajah akan tampak lebih segar.

"Teknologi ini menggunakan energi ultrasound yang sudah teruji klinis untuk mendorong produksi kolagen agar kulit terlihat kencang secara alami tanpa prosedur bedah," ujarnya, Jumat (8/7/2022).

Baca Juga: Treatment Ini Diklaim Bisa Kencangkan Otot Organ Intim Wanita

2. Laki-laki juga bisa melakukan perawatan

Teknologi Ultra Face Lift, Bikin Kulit Wajah Kamu Jadi KencangUnsplash.com/Antonio Reynoso

Perawatan kulit dengan teknologi Ultra Face terseburt, kata Johanna, bukan hanya untuk wanita saja, laki-laki juga bisa menggunakan perawatan ini. Mereka yang melakukan perawatan tersebut biasanya, mengeluh karena kulit wajah yang kendur.

"Teknologi Micro & Macro Focused Ultrasound (MMFU), yang merupakan pengembangan dari teknologi HIFU," ujarnya.

Cara kerja alat yang mirip laser ini akan diarahkan ke area wajah yang akan diperbaiki. "Rasanya seperti clekit clekit begitu," katanya.

3. Umur 16 tahun bisa menggunakan perawatan

Teknologi Ultra Face Lift, Bikin Kulit Wajah Kamu Jadi Kencangunsplash.com/ dimitar belchev

Kebanyakan yang datang untuk melalukan perawatan Ultra Face Lift tersebut adalah mereka dengan usia 20 tahun ke atas. Karena biasanya, usia tersebut sudah merasa kulit kendur.

"Sejak usia dini sekitar 16 tahun sudah ada yang datang untuk perawatan, mungkin faktor genetik. Selain itu lifestyle makanan dan merokok serta terpapar sinar matahari yang berlebih juga bisa memicu penyakit ini," katanya.

Baca Juga: Perawatan Sinar Laser Ini Diklaim Bikin Kulit Wajah Lebih Muda

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya