Comscore Tracker

Silkpeel Dermalinfussion, Perawatan Wajah Aman Bagi Bumil

Perawatan cukup 30 menit

Surabaya, IDN Times - Kulit kusam, kering hingga berjerawat masih menjadi masalah pada beberapa wajah seseorang. Tapi, permasalahan itu sekarang bukan menjadi hal yang sulit untuk diatasi dengan sejumlah metode. Tapi, metode yang menggunakan teknologi menjadi pilihan utama. Sebab, memudahkan perawatan.

1. Teknologi bikin perawatan kulit wajah antisakit dan lebih cepat

Silkpeel Dermalinfussion, Perawatan Wajah Aman Bagi BumilPerawatan silkpeel dermalinfusion di KLT The Aesthetic Clinic cukup 30 menit. dok. Istimewa

Apabila dulu kulit yang kusam atau berkomedo harus melalui facial yang membutuhkan waktu dan terasa sakit dalam proses perawatannya. Perkembangan teknologi membuat semuanya menjadi lebih mudah, cepat dengan hasil yang sama.

“Sekarang untuk perawatan wajah agar bebas dari komedo, tidak kusam dan tanpa jerawat cukup 30 menit saja tanpa rasa sakit dan langsung terlihat hasilnya,” ujar dokter kecantikan Surabaya, dr Fortunella Sinjaya.

Baca Juga: 5 Tips Merawat Wajah Pria supaya Tetap Awet Muda, Makin Pede!

2. Perawatan itu bernama silkpeel dermalinfussion

Silkpeel Dermalinfussion, Perawatan Wajah Aman Bagi BumilPerawatan silkpeel dermalinfusion di KLT The Aesthetic Clinic. dok. Istimewa

Perawatan wajah yang bertujuan untuk mengobati dan mencegah jerawat, menjadikan kulit wajah glowing dan tidak lagi kusam, hingga seperti remaja kembali ini dikenal dengan silkpeel dermalinfusion. Bagi penggunanya, tanpa ada risiko sama sekali.

“Untuk semua jenis kulit wajah aman, bahkan untuk kulit wajah yang sensitif juga aman,” kata dokter yang praktik di KLT The Aesthetic Clinic.

3. Juga aman bagi ibu hamil

Silkpeel Dermalinfussion, Perawatan Wajah Aman Bagi BumilPerawatan silkpeel dermalinfusion di KLT The Aesthetic Clinic aman untuk ibu hamil. dok. Istimewa

Begitu pula bagi ibu hamil yang kerap ada permasalahan dengan kulit wajah, perawatan silkpeel dermalinfusion ini juga aman, Namun, sesuai prosedur tamu yang datang tetap konsultasi dulu dengan dokter yang akan menangani.

“Jadi teknologi alat ini seperti vacuum yang menyedot sel kulit mati di area wajah hingga leher, dan alat ini sekaligus memasukkan serum pada kulit wajah dan leher tadi, hingga area kulit tadi menjadi glowing,” pungkasnya.

Baca Juga: Treatment Ini Diklaim Bisa Kencangkan Otot Organ Intim Wanita

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya