TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Senangnya Pak Ribut dan April Berangkat ke Jakarta

Doa Pak Ribut dikabulkan Guys !

Pak Ribut dan April saat hendak berangkat ke Jakarta. (Instagram/@r_dancemanagement)

Surabaya, IDN Times – Pak Ribut, Guru Sekolah Dasar Asal Lumajang yang belakangan viral di media sosial mendapat undangan Podcast ke Jakarta. Keseruan konten Pak Ribut bersama para muridnya ini memang cukup banyak mendapat perhatian publik. 

Baca Juga: Lika-Liku Pak Ribut, Cicipi 3 Kampus Berbeda Sebelum Mantap Jadi Guru

1. Pak Ribut bagikan momen lewat instagram

Tangkapan layar live Instagram IDN Times bersama Pak Ribut dan April

Pak Ribut berangat ke Jakarta bersama dengan April. Keduanya berangkat dari Lumajang kemarin malam, Kamis (31/3/2022) untuk kemudian ke Juanda naik pesawat. Momen kebahagiaan sebelum keberangkatan itu, dibagikan Pak Ribut melalui postingan di media sosial Instagramnya.

"Go Ibu Kota Jakarta, Podcast bareng Artis sama April,” tulis pak Ribut dalam postingan yang diunggah, Kamis (31/3/2022).

2. Pak Ribut bangga bisa berangkat ke Ibu Kota

Pak Ribut (instagram.com/r_dancer_management)

Pria bernama lengkap Ribut Santoso ini merasa bangga bisa berangkat ke Jakarta untuk diundang di sebuah acara televisi bersama artis dan syuting acara Podcast bersama Luna Maya. Dalam status WhatsAppnya ia mengucap rasa syukur, karena tuhan mengabulkan doanya.

"Alhamdulillah terima kasih Ya Allah sampi di Jakarta, Allah telah mengabulkan doaku, hamba ingin berkunjung ke Madinah sudah dikabulkan, Ya Allah hamba ingin tahu Ibu Kota Jakarta ketemu artis sekarang dikabulkan, doa sepertiga malamku jadi kenyataan. Ibuku pernah bilang kamu akan jadi orang terkenal mungkin ini jadi bukti nyata sebelum ibu meninggal," tulis Pak Ribut.

Baca Juga: Ternyata Begini Awal Mula Konten Pak Ribut Viral

Berita Terkini Lainnya