Comscore Tracker

Senyum Via Vallen Dipersunting Chevra Yolandi

Semoga Sakinah Mawadah Warahmah

Surabaya, IDN Times - Via Vallen akhirnya resmi menjadi istri Chevra Yolandi, Jumat (15/7/2022). Via Vallen dan Chevra pun terlihat sangat bahagia mengekan kebaya pengantin berwarna putih dengan adat jawa.

1. Via dan Chevra degdegan

Senyum Via Vallen Dipersunting Chevra YolandiVia Vallen dan Chevra Yolandi usai melakukan akad nikah di Hotel JW Marriott Surabaya, Jumat (15/7/2022). (IDN Times/Khusnul Hasana)

Kebahagiaan Via Vallen itu diungkap saat konferensi pers di Hotel JW Mariot Surabaya. Via mengatakan deg-deg menyambut hari bahagianya.

“Perasaannya deg-deg an terus. Ga tenang terus, saya kan ada maag jadi sempat sesak nafas lalu pas nangis deg-deg annya hilang jadi plong,” kata Via Vallen di Hotel JW Marriott Surabaya, Jumat (15/7/2022).

Momen kebahagiaan dua insan yang sedang memadu kasih itu terungkap melalui raut wajah Via dan Chevra. Keduanyaa terlihat saling menggandeng dan seakan tak ingin lepas.

Baca Juga: 9 Dekorasi Akad Nikah Via Vallen, Outdoor Party Bernuansa Asri

2. Resepsi Via Vallen akan gunakan adat sunda

Senyum Via Vallen Dipersunting Chevra YolandiVia Vallen dan Chevra Yolandi usai melakukan akad nikah di Hotel JW Marriott Surabaya, Jumat (15/7/2022). (IDN Times/Khusnul Hasana)

Prosesi pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi dilangsungkan selama lima hari berturut-turut mulai dari pengajian, siraman, akad nikah, midodareni dan resepsi. Resepsi akan dilaksanakan dengan adat sunda.

"Jadi resepsi kita ada dua, modern dan adat Sunda. Kenapa adat Sunda karena ingin membahagiakan mama, mama ingin orangtuanya dibawa ke pernikahan, mengingat saya ini cucu kesayangan almarhum nenek," ujar Via

Baca Juga: Erick Thohir dan Basuki Hadimuljono Jadi Saksi Nikah Via Vallen

3. Bermahar 1507 Euro dan Emas 157 Gram

Senyum Via Vallen Dipersunting Chevra YolandiVia valennn

Dalam pernikahan tersebut, Chevra memberi mahar kepada Via Vallen uang 1.507 Euro. Selain itu, Chevra juga memberi mahar 157 gram emas.

"Kenapa Euro karena kita berdu suka. 1.507 itu tanggal 15 bulan Juli, makanya dipasin sesuai tanggal, dan antimainstrem," ujar Chevra.

Topic:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya