Comscore Tracker

Romantis dan Kocak, 7 Pasangan di TikTok yang Bikin Netizen Iri

Jangan iri melihat keuwuan mereka yaa!

TikTok memiliki konten kreator yang sangat banyak. Tak hanya individu, juga terdapat beberapa pasangan yang terjun di TikTok. Konten yang dihadirkan cukup beragam, mulai dari prank, parodi, dance, dan lain sebagainya. Berikut adalah 7 pasangan di TikTok yang bisa bikin kamu iri namun tetap menghibur.

1. Vito dan Ivana bertujuan mewakili perasaan pasangan yang sulit diungkapkan

https://vt.tiktok.com/ZSeJ2hU8P/

Vito dan Ivana merupakan sepasang konten kreator asal Medan. Jika ditotal, mereka memiliki followers berjumlah 15,7 juta pada akun @vitosinagaprank dan @ivnasrg. Sepasang kekasih ini menghadirkan konten yang menceritakan tentang keseharian keduanya. Konten tersebut juga termasuk realitas yang dialami oleh sepasang kekasih diluar sana. Tak hanya sekadar konten, mereka memiliki tujuan untuk mewakili perasaan pasangan yang sulit diungkapkan, baik dari sudut pandang laki-laki maupun perempuan. Selain itu, mereka juga kerap membuat konten video prank.

Videonya yang paling populer, saat Vito melakukan prank dengan meminum minuman berwarna biru yang dimasukkan ke dalam botol pembersih meja. Video ini berhasil menembus 36,8 juta views loh!

2. Konten prank oleh Ibnu dan Lita

https://vt.tiktok.com/ZSeJ2Can7/

Siapa yang tidak kenal dengan pasangan ini? Pasangan yang memulai kisah asmaranya dari TikTok, Ibnu Wardani dan Lita Hutami. Mereka sering membagikan kisah asmaranya melalui video di akun TikTok masing-masing. Selain itu, keduanya juga sering melakukan prank satu sama lain.

Tidak tanggung-tanggung, Ibnu juga pernah mengajak mamanya dalam melancarkan aksi prank-nya. Dalam video tersebut, Ibnu dan sang mama menunggu Lita di dalam mobil. Waktu Lita sudah masuk, sang mama sengaja memanggil Lita dengan nama perempuan lain. Video yang telah diupload dari bulan April lalu telah menembus 43,9 juta views dan 3,1 juta likes. Bagi kamu yang penasaran dengan video lainnya, bisa langsung cek aja di @ibnuwardani atau @litahutami

3. Berbakat dance, Fahmi dan Ratu diundang di RCTI

https://vt.tiktok.com/ZSeJj2eXp/

Sempat viral di TikTok beberapa waktu lalu, Fahmi dan Ratu diajak collab oleh beberapa artis tanah air seperti Ria Ricis dan Atta Halilintar. Tidak hanya itu, mereka juga pernah diundang ke salah satu program di RCTI. Fahmi memiliki jumlah followers sebanyak 4,9 juta di akun @fahmi.nm. Sedangkan Ratu memiliki 9,6 juta followers di akun @ratuauliatp.

Di akun TikTok pribadinya, mereka seringkali menampilkan video romantis dan juga dance. Beberapa dance yang pernah mereka unggah di TikTok adalah Pargoy, Boka Dance, dan dance serupa lainnya. Salah satu video dance milik Ratu pernah mendapat views sebanyak 112, 4 juta. Banyak banget kan?

4. Triarona dan Gema, pasangan kocak di TikTok

https://vt.tiktok.com/ZSeJjMuNm/

Berbeda dari yang lain, pasangan ini sering menyuguhkan konten yang kocak dan menghibur. Bagaimana tidak, mereka sering membuat video dengan sound lucu dan memparodikannya. Eks member JKT 48 ini bahkan memiliki kostum seragam SD yang kembar dengan pasangannya, Gema. Keduanya sering menggunakan kostum tersebut untuk membuat video lucu. Mereka juga memiliki properti yang mendukung peran untuk membuat video lucu di akun Tiktok @triarona dan @gemabaw. Selain berperan sebagai anak SD, mereka juga pernah menggunakan peran ibu dan anak, guru dan murid, dan lain sebagainya.

Selain aksi kocaknya, mereka juga membuat video seperti challenge dan juga dance. Pada salah satu video challenge yang mereka unggah, banyak netizen yang memuji kekocakan mereka. “Kocak banget kalian berdua, jadi iri,” tulis @jenoaddict23 pada kolom komentar video tersebut. Komentar lain ditulis oleh @ayachann22__ yaitu “Gini nih kalau dapat doi se-server, enak!”.

Baca Juga: Kasus Pria Jaktim Tewas saat Live TikTok, Pengacara: Bukan Bunuh Diri

5. Luvi dan Tom, content creator yang merupakan pasangan LDR

https://vt.tiktok.com/ZSeJ6eoQ7/

Kali ini ada pasangan yang cukup unik dan romantis. Bagaimana tidak, Luvi dan Tom bertemu di internet dan menjalin hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR). Luvi berasal dari Tangerang dan Tom berasal dari United Kingdom (UK). Meskipun jarak jauh, mereka sering mengunggah video kolaborasi berupa video call yang membuat netizen iri dan baper.

Lalu pada Juli kemarin, Tom terbang ke Indonesia untuk menemui pujaan hatinya. Video TikTok pertama mereka menembus angka 20,6 juta views. Penggemar yang mengikuti sedari jaman LDR sangat senang melihat pasangan ini bertemu. “Demi apa mereka bertemu, gue yang seneng parah,” komentar salah satu netizen pada video tersebut. Jika kamu ingin melihat konten ‘uwu’ mereka secara nyata, bisa langsung meluncur ke akun @tomandluvi di TikTok.

6. Geha dan Alda, pasangan serasi sejak SMP

https://vt.tiktok.com/ZSeJ6BJw3/

Pasangan TikTok selanjutnya yaitu Geha dan Alda. Mereka memiliki followers sebanyak 718,9 ribu di akun @aldajessicaa. Pasangan dari Pulau Dewata ini kerap menyuguhkan konten lucu dan romantis di akun TikTok tersebut. Salah satu videonya yang paling populer adalah ketika mereka mengikuti trend TikTok dengan sound “let me raise a toast”. Video tersebut mencapai views sebanyak 21,6 juta. Tak disangka, mereka telah menjalin asmara sedari SMP loh! Wah, lama banget yaa!

7. Parodi lucu ala Daffa dan Utty

https://vt.tiktok.com/ZSeJ6SPCB/

Yang terakhir yaitu ada Daffa dan Utty di akun TikTok @uttyyy08. Pasangan ini sering membuat parodi di akun TikToknya. Yang unik, Daffa sering memerankan peran wanita dibanding dengan Utty. Beberapa bulan lalu, mereka memparodikan satu cuplikan dari film 'Tak Kemal Maka Tak Sayang'. Parodi lucu ini mendapat views sebanyak 5,2 juta dan likes sebanyak 601,5 ribu.

Penulis Magang: Jovanka Okta

Baca Juga: Kreatif dan Menghibur, 7 Konten Kreator TikTok dengan Konten POV

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya