Comscore Tracker

5 Pemain Holy Idol, Ceritakan Pendeta yang Mendadak Jadi Idol K-Pop

Diadaptasi dari webtoon fantasi yang populer

Setelah sukses besar dengan drama A Business Proposal pada awal tahun ini, drama terbaru aktor muda Kim Min Kyu selalu menjadi sesuatu yang paling ditunggu. Apalagi selama ini, ia tergolong sukses memerankan berbagai karakter dalam K-Drama. Mulai dari mata-mata Korea Utara yang penuh rasa curiga di Snowdrop, hingga seorang karyawan biasa yang romantis dan lucu. 

Kali ini, drama Holy Idol telah dikonfirmasi akan tayang pada 2023 dengan Kim Min Kyu sebagai pemeran utama. Mengusung genre fantasi romansa, Holy Idol diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Selain Kim Min Kyu, ada 4 pemain lain yang dikonfirmasi akan membintangi drama ini. Berikut daftar pemain beserta perannya masing-masing. 

Baca Juga: 9 Ide Outfit ke Kampus ala Kim Min Kyu, Bikin Tampilan Lebih Kece!

1. Kim Min Kyu

5 Pemain Holy Idol, Ceritakan Pendeta yang Mendadak Jadi Idol K-PopKim Min Kyu. (ig/mingue.k)

Di drama ini, aktor Kim Min Kyu akan memerankan karakter High Priest Rembrary atau Pendeta Agung yang memiliki kekuatan luar biasa. Ia hidup dalam sebuah dunia yang berbeda.

Hingga suatu hari, ia ditugaskan untuk melawan iblis di dunia yang lain. Namun saat terbangun, ia malah berada dalam tubuh seorang idol K-Pop dari grub Wild Animal bernama Woo Yeon Woo. Wild Animal sendiri adalah grup K-Pop yang sudah debut selama 3 tahun tapi tetap tidak terkenal. Hingga kemudian mereka menjadi terkenal saat tubuh Woo Yeon Woo dirasuki oleh Pendeta Agung. 

Kim Min Kyu sebelumnya berhasil mencuri perhatian penggemar K-Drama melalui A Business Proposal (2022) dan Queen: Love and War (2019). Aktor 27 tahun tersebut juga sukses memukau penonton saat berperan sabagai mata-mata Korea Utara dalam drama Snowdrop (2021). 

2. Go Bo Gyeol

5 Pemain Holy Idol, Ceritakan Pendeta yang Mendadak Jadi Idol K-PopGo Bo Gyeol. (ig/gobogyeol)

Aktris 34 tahun itu nantinya akan memerankan karakter Kim Dal, seorang penggemar berat grup Wild Animal khususnya Woo Yeon Woo. Namun setelah ia mengetahui bahwa idol kesukaannya itu dirasuki oleh Pendeta Agung, Kim Dal akhirnya memutuskan untuk menjadi manajer grub Wild Animal untuk membantu Wol Yeon Woo hingga kemudian mereka merasakan getaran cinta. 

Go Bo Gyeol telah membintangi deretan drama Korea terkenal seperti Hi Bye Mama (2020), Arthdal Chronicles (2019), Mother (2018), Go Back Couple (2017), Cinderella and Four Knights (2016) dan Goblin (2016). 

3. Lee Jang Woo

5 Pemain Holy Idol, Ceritakan Pendeta yang Mendadak Jadi Idol K-PopLee Jang Woo. (ig/leejangwoo4)

Aktor Lee Jang Woo disini akan berperan sebagai Shin Jo Woon, wakil ketua perusahaan hiburan terbesar Korea Selatan. Film yang diproduksi dan didistribusikan melalui perusahaannya populer secara global. Begitu juga acara reality show yang digarap perusahaannya mendapat rating penonton tertinggi. Beragam capaian itu menjadikan Shin Jo Woon menjadi sosok yang cukup terkenal di kalangan industri hiburan. Namun, pada suatu hari tubuhnya dirasuki oleh Raja Iblis bernama Lumena.

Sebelumnya, aktor berusia 36 tahun tersebut membintangi drama Homemade Love Story (2020), Graceful Family (2019), My Only One (2018) hingga Rosy Lovers (2014).

4. Tak Jae Hoon

5 Pemain Holy Idol, Ceritakan Pendeta yang Mendadak Jadi Idol K-PopTak Jae Hoon. (ig/taksama_)

Tak Jae Joon di Holy Idol akan berperan sebagai vokalis berbakat bernama Sun Woo Shil. Sun Woo Shil adalah senior Woo Yeon Woo sekaligus orang yang membenci para anggota Wild Animal. Itu dikarenakan ia merasa dirinya adalah seorang artis besar yang mendapat banyak pengakuan sebagai salah satu vokalis ternama di Korea. Tidak seperti pemain yang lain, Holy Idol akan menjadi drama pertamanya setelah 13 tahun lamanya. 

5. Ye Ji Won

5 Pemain Holy Idol, Ceritakan Pendeta yang Mendadak Jadi Idol K-PopYe Ji Woon. (ig/jiwonci00)

Terakhir adalah aktris Ye Ji Won yang akan berperan sebagai Lim Sun Ja, kepala agensi grub Wild Animal. Karena Wild Animal adalah grub yang kurang terkenal dan tidak mendapatkan banyak popularitas, Lim Sun Ja berencana untuk membubarkan grup itu. Namun saat perlahan Wild Animal mendapatkan popularitas, Lim Sun Ja menaruh harapan besar. 

Ye Ji Won adalah aktris berusia 49 tahun yang karirnya di dunia hiburan film dan drama Korea tak perlu diragukan. Mulai dari The King of Tears (2021), Do Do Sol Sol La La Sol (2020), Love Affairs in the Afternoon (2019) hingga Another Miss Oh (2016). Selain Holy Idol, ia juga dikabarkan akan membintangi drama Brain Cooperation pada 2023 mendatang. 

Gimana guys, sudah tak sabar menunggu dramanya tayang ya? Sabar ya. Kita tunggu saja nanti perilisannya.

Baca Juga: 10 Potret Kim Min Kyu, Rekan Sooyoung di So I Married The Anti-Fan  

Agustina Suminar Photo Community Writer Agustina Suminar

menulis dengan senang

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya