TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ayam Kremes Dekat Kampus B UNAIR, Murah tapi Gak Murahan!

Murah dan enak, ramah di kantong mahasiswa rantau

Pinterest

Di kalangan mahasiswa, "yang penting murah" menjadi salah satu motto hidup. Tidak heran apalagi mahasiswa rantau selalu mencari hal-hal yang murah, termasuk makanan. Menjadi kewajiban mahasiswa mencari makanan yang murah apalagi murah dan enak. 

Nah, Ada rekomendasi tempat makan yang murah dan enak dekat Kampus B Unair, namanya Ayam Kremes Suroboyo. Tempat makan ini cukup terkenal di kalangan mahasiswa karena harganya yang terkenal murah dan rasanya yang enak.

Selain itu, porsi makanannya yang cukup sehingga cocok buat kamu yang sedang lapar. Nah, Mahasiswa harus tahu, nih apalagi mahasiswa baru. Berikut lokasi, menu, dan harga makanannya. 

1. Lokasi dan Jam Buka

Ayam Kremes Suroboyo menjadi salah satu makanan favorit mahasiswa karena sangat dekat dengan kampus. Ada dua cabang Ayam Kremes Suroboyo. Cabang yang satu paling dekat kampus berlokasi di Jl. Karang Menjangan No.78 RW 08, Airlangga, Kec. Gubeng, Surabaya. Jika kamu berada di Kampus B Unair, kamu hanya perlu berjalan kurang lebih 5 menit untuk menikmati makanan di Ayam Kremes Suroboyo. 

Ayam Kremes Suroboyo cabang lainnya berlokasi di Jl. Gubeng Airlangga Kertajaya VII C No. 56, Airlangga, Kecamatan Gubeng. Hanya berjarak 5 menit dari kampus B Unair dengan motor. Jika kamu ingin berjalan kaki, kamu menempuh kurang lebih 15 menit. 

Kamu bisa pergi ke Ayam Kremes Suroboyo untuk sarapan, makan siang, maupun makan malam karena buka dari pagi hingga malam. Jam buka masing-masing cabang mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB. 

Baca Juga: 6 Rekomendasi Tempat Minum Jus Buah di Surabaya, Bikin Seger 

2. Pilihan Menu Ayam Kremes Suroboyo, Tidak Hanya Ayam

Meskipun diberi nama Ayam Kremes Suroboyo, menu makanan tempat ini tidak hanya ayam kremes. Ada juga menu lainnya yang dibanderol dengan harga murah dan cocok di kantong mahasiswa. Ada bebek, tahu tempe, mujair, ampela ati, lele dan sebagainya.

Pengunjung dapat menikmati lezatnya Ayam Kremes Suroboyo dengan harga yang murah dan rasa yang enak. Selain makanan kering, juga terdapat menu kuah-kuahan yaitu soto ayam yang dibanderol dengan harga yang terjangkau. 

3. Daftar Harga

Harga makanan Ayam Kremes Suroboyo terbilang murah. Semua menu dibanderol dengan harga mulai dari 6 ribu hingga 20 ribu. Harga paling murah di tempat ini adalah menu tempe goreng yang dibanderol dengan harga 6 hingga 20 ribu.

Ayam kremes yang menjadi best seller dibanderol dengan harga 13 ribu saja. Bebek kremes dibanderol dengan harga 18 ribu. Menu lainnya tidak lebih dari 20 ribu. 

Hal yang Istimewa ditempat ini adalah kremesnya yang tidak pelit. Banyak pengunjung yang makan di tempat ini hanya mencari kremes. Semua menu makanan disajikan dengan kremesan.

Dengan membeli menu yang paling murah, pengunjung dapat menikmati kremes yang melimpah. Itulah hal yang membuat tempat ini ramai. Pengunjung selalu diberi kremes yang melimpah. Rasa kremes yang renyah dan gurih membuat semua orang menyukai Ayam Kremes Suroboyo.

Nah, itulah Ayam Kremes Suroboyo, rekomendasi makanan enak dan murah di dekat Kampus B Unair. 

Baca Juga: 5 Tempat Makan Sate Klopo Legend di Surabaya 

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya