TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Menu Makan Siang di Malang, Enak dan Murah

Ada rujak cingur hingga bakso, lho!

Menu makan. (Instagram/nasitempongrehana_mlg)

Bagi sebagian orang memutuskan memilih menu makan siang merupakan kegiatan yang terkadang dapat membuat seseorang kebingungan.

Kebingungan ini biasanya muncul karena banyaknya pilihan jenis menu makan ataupun bingung memilih tempat makan yang menyediakan makanan dengan cita rasa enak. 

Kendati demikian, untuk kalian yang sedang berada di Malang dan bingung memilih menu makan siang. Kalian dapat menyimak lima rekomendasi menu makan siang di Malang yang enak dan murah berikut ini. 

Baca Juga: 7 Hotel Keluarga di Malang yang Cozy dan Bernuansa Sejuk

1. Rujak Cingur Bu Kus

Lokasi warung Bu Kus. (Instagram/rujakcingurbukus)

Rekomendasi makan siang pertama yang bisa kamu coba adalah rujak cingur Bu Kus. Rujak cingur Bu Kus ini hadir dengan cita rasa sambal kacang yang sangat sempurna. Tak lupa, sayuran seperti kecambah juga turut mewarnai rujak cingur Bu Kus. 

Rujak cingur Bu Kus ini terletak di Gg. XI Jl. Raya Sawojajar No.66B, Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Warung rujak cingur Bu Kus ini bisa menjadi alternatif pilihan makan siangmu karena warung ini buka mulai jam 09.00 WIB hingga 16.00 WIB. Buka setiap hari. 

Sementara itu, untuk menikmati satu porsi rujak cingur Bu Kus ini kamu hanya perlu merogoh kocek Rp20 ribu saja. Namun, jika kamu ingin menu rujak cingur dobel, kamu hanya perlu merogoh kocek senilai Rp25 ribu. 

Tak hanya rujak cingur. Warung Bu Kus ini juga menyajikan menu lain seperti, tahu telor, tahu lontong hingga rujak serut pun ada di sini. Ketiga menu tersebut dibanderol Rp12 ribu saja. 

2. Nasi Tempong Rehana

Menu makan. (Instagram/nasitempongrehana_mlg)

Warung nasi tempong Rehana hadir untuk menemani kegamangan kalian dalam memutuskan pilihan menu makan siang. 

Warung nasi tempong Rehana ini memiliki berbagai menu pilihan. Mulai dari menu nasi tempong original, nasi tempong telur, nasi tempong ayam potong, nasi tempong ati ampela, nasi tempong ayam kampung, nasi tempong ayam bakar, nasi tempong cumi dan lain sebagainya. 

Harga menu makan di sini mulai Rp10 ribu saja. Tergantung pilihan menu makan yang hendak kamu pilih. Tentunya beragam pilihan menu makan siang tersebut dapat memanjakan lidahmu. Recommended banget buat kalian yang hobi makan daging. 

Warung nasi tempong Rehana ini terletak di Jl. Soekarno Hatta, Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Warung ini buka mulai jam 12.00 WIB hingga 21.30 WIB. 

3. Pangsit Mie Pak Ri

Pangsit mi. (Instagram/pangsitmiepakriwilismalang)

Warung pangsit mie Pak Ri ini bisa kamu jadikan rujukan untuk mengisi perutmu yang keroncongan tatkala siang. 

Warung pangsit mie Pak Ri ini terletak di Jl. Simpang Wilis Indah No.35, Sumberjo, Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Warung ini buka di hari kerja mulai hari Senin hingga Sabtu. Hari Minggu libur. Buka mulai jam 09.00 WIB hingga 19.00 WIB. 

Menu pangsit mi di sini berbeda dengan pangsit mi yang lainnya. Pasalnya, kuliner pangsit mi di sini ada aneka isian yang dapat menggoyang lidah para pecinta kuliner. Pangsit mi di sini ditaburi dengan isian irisan daging ayam ditambah dengan bakso. Jadi, recommended banget buat kalian yang sedang kelaparan. 

Kalian juga gak perlu risau makan siang di sini bakal menguras isi kantongmu. Kamu bisa menikmati satu porsi menu pangsit biasa dengan harga Rp14 ribu, sedangkan menu pangsit istimewa dibanderol dengan harga Rp17 ribu saja. 

4. Warteg Sarirasa

Olahan ikan. (Instagram/warteg_sarirasa)

Warteg Sarirasa ini terletak di Jl. Bendungan Sutami, Sumbersari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Kendati demikian, warteg ini memiliki beberapa cabang. Salah satunya di wilayah Klojen. 

Warteg Sarirasa ini dapat menjadi opsi pilihan kalian untuk menikmati berbagai menu makanan. Warung ini menyediakan berbagai menu pilihan seperti, sayur-sayuran, daging, tahu, telur, tempe, mi hingga ikan laut pun ada di sini. Recommended banget buat kalian yang suka makan dengan ditemani variasi menu makanan. 

Variasi menu kuliner tersebut bisa kamu nikmati dengan harga mulai dari Rp10 ribu saja. Uniknya warung ini gak ada liburnya dan buka selama 24 jam. Jadi, kamu gak perlu khawatir kehabisan. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Bakso Malang Paling Enak Se-Malang Raya

Verified Writer

Rangga Rafi Arli

Alhamdulillah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya