TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Batagor Enak di Malang, Paling Laris!

Yuk, cicipi batagor Malang ini!

Batagor. (Instagram/eureka.bangben)

Batagor menjadi kuliner yang cukup digemari di Malang. Kuliner cemilan khas Kota Bandung inim cocok menemani nongkrong di tengah suasana dingin kota Malang. Pas disantap saat hangat dipadu bumbu kacang.

Buat kalian para penikmat Batagor, berikut ini 5 rekomendasi warung Batagor di Malang. Gass Yuk!

1. Eureka Batagor Bang Ben

Batagor. (Instagram/eureka.bangben)

Rekomendasi warung batagor lezat yang pertama di Malang adalah Eureka Batagor Bang Ben. Warung batagor yang satu ini dapat kalian kunjungi ketika berada di sekitar Kota Malang. Lokasi warung batagor ini terletak di Jl. Anyer No.7, Penanggungan, Kec. Klojen, Kota Malang.

Tentunya, kenikmatan batagor dapat kalian rasakan di sini, varian isiannya pun cukup banyak. Tak heran, warung ini gak pernah sepi pengunjung. Rasa ikan tenggiri di dalam batagor sangat terasa nikmat ditambah lagi bumbunya yang kental semakin menambah cita rasa sempurna. Bahkan, di dalam isian batagor di sini ada telur ceploknya, lho. Menikmati batagor di sini bakal buat kamu kenyang deh.

Sementara itu, untuk menikmati satu porsi batagor di sini, kamu hanya cukup membayar mulai Rp18 ribu saja.

Kamu bisa berkunjung ke warung Bang Ben ini setiap hari Senin hingga Sabtu. Mulai jam 09.30 WIB hingga 20.00 WIB.

2. Batagor Pasundan

Batagor. (Instagram/inspirasimakananbunda)

Warung Batagor Pasundan ini mengusung konsep jajanan kaki lima. Meski demikian, cita rasa batagor di sini sangat enak karena penjualnya asli orang Sunda. Saking enaknya warung batagor yang satu ini sudah akrab di lidah para mahasiswa di Malang.

Sementara itu, untuk menikmati cita rasa khas batagor ini kamu hanya cukup membayar Rp10 ribu saja. Harga cukup ramah di kantong mahasiswa. Batagor Pasundan ini terletak di Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

Kamu bisa berkunjung ke sini setiap hari mulai jam 09.45 hingga 14.00 WIB. Jangan telat ya, nanti gak kebagian.

3. Batagor Bandung Mandala

Rombong batagor. (Instagram/batagor_siomay.mandala)

Batagor Bandung Mandala ini juga bisa kalian jadikan pilihan untuk menikmati batagor di Kota Malang. Cita rasa batagor di sini cukup enak dan memiliki varian yang cukup beragam. Bahkan, kalian juga bisa minta tambah telur, lho. Kamu bisa menikmati seporsi batagor di sini dengan membayar Rp13 ribu saja.

Sementara itu, untuk lokasi Batagor Bandung Mandala ini terletak di Jl. Sunan Kalijaga No.18, Dinoyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

Buat kalian yang ingin menikmati batagor di malam hari, kalian bisa berkunjung ke sini karena warung ini buka mulai jam 09.00 WIB hingga 21.00 WIB.

4. Batagor Abadi

Batagor. (Instagram/abadi_batagorsiomay)

Warung Batagor Abadi ini merupakan rekomendasi keempat warung batagor di Malang yang dapat kalian kunjungi. Cita rasa batagor di sini sangat istimewa, gurih dan sedap bumbu bercampur menjadi satu. Ketika menikmati batagor di sini, dapat dipastikan lidahmu akan dimanjakan. Selain itu, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yakni Rp10 ribu saja per porsi.

Warung Batagor Abadi ini terletak di Jl. Simpang Borobudur No.33-37, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Kalian dapat berkunjung ke warung ini setiap hari Senin hingga Minggu. Buka mulai jam 08.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Verified Writer

Rangga Rafi Arli

Alhamdulillah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya