TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Rekomendasi Doorsmeer, Tempat Cuci Sepeda Motor di Surabaya

Dijamin bersih dan kinclong, motor jadi ganteng!

Ilustrasi cuci motor (freepik.com/user7814140)

Sepeda motor menjadi salah satu alat transportasi yang banyak digunakan oleh masyarakat di mana pun, terutama di kota-kota besar. Selain itu, sepeda motor menjadi pilihan yang tepat untuk berkendara karena modelnya yang bervariasi dan cukup menghemat waktu untuk menempuh perjalanan ke tempat yang dekat maupun perjalanan jarak jauh. 

Tak hanya itu, memiliki sepeda motor berarti harus bertanggung jawab untuk merawat dan melakukan pengecekan secara berkala atau melakukan servis agar mesin pada sepeda motor tetap dalam kondisi yang baik sehingga dapat meminimalisir kerusakan dan pada sepeda motor dan mengurangi resiko dalam berkendara. Salah satu bentuk merawat sepeda motor yang paling murah dan mudah dilakukan adalah mencuci motor. Bagi kamu warga Surabaya yang ingin mencuci motor, yuk simak beberapa rekomendasi di bawah ini, ya!

1. MAXWAX Ride & Passion Supply

Salah satu tempat mencuci motor di Surabaya, yaitu MAXWAX Ride & Passion Supply. MAXWAX Ride & Passion Supply menyediakan jasa cuci motor dengan beberapa kategori harga yang ditawarkan. Tak hanya cuci motor, MAXWAX Ride & Passion Supply juga menerima jasa perawatan motor mulai dari motor berukuran medium atau motor dengan kapasitas <350 CC hingga big bike atau sepeda motor dengan kapasitas 350 - 750 CC. 

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, sesuai dengan jasa yang diberikan. Harga yang dipatok untuk sekali cuci motor adalah mulai dari Rp40 ribu dan kamu sudah mendapatkan cuci motor dan wax full body motor serta semir ban. Nah untuk harga selengkapnya, kamu bisa cek akun instagram @maxwax.id, ya. 

Alamat : Jl. Sukomanunggal 126, Surabaya. 
Jam operasional : Senin - Kamis, mulai pukul 12.00 - 20.00 WIB, Jumat, pukul 13.00 - 20.00 WIB, Sabtu, pukul 10.00 - 20.00WIB dan untuk hari Minggu libur. 

2. Starklin Bike Wash

Starklin Bike Wash menyediakan jasa cuci motor dengan beberapa kategori yang diberikan, mulai dari basic wash, regulaer wash, hingga premium wash dengan harga yang terjangkau dan pastinya tidak membuat kantong kering. Selain itu, Starklin Bike Wash juga menawarkan jasa perawatan motor yang bisa kamu pilih sesuai dengan ukuran dan kebuuhan motormu. 

Tak hanya itu, sembari menunggu cuci motor, kamu juga bisa mencuci dan memperbaiki helm di sini, lho. Tidak perlu khawatir soal harga, untuk kamu yang ingin mencuci motor, Starklin Bike Wash memberikan harga mulai dari Rp15 ribuan saja! Untuk harga jasa perawatan motor dipatok mulai dari Rp300 ribuan dan untuk cuci helm mulai dari harga Rp40 ribuan saja. Untuk detail harga, kamu bisa cek di akun instagram @starklin_bikewash, ya.

Alamat : Jl.Wonorejo 4 No.141, Tegalsari, Surabaya.
Jam operasional : Senin - Sabtu, pukul 09.00 - 21.00 WIB. Khusu hari Minggu dan hari libur, buka mulai pukul : 08.00 - 20.00 WIB.

Baca Juga: Matikan Mesin Motor Pakai Standar Samping, Boleh Gak Sih?

3. Tjago Detailing

Berada tak jauh dari pusat kota, Tjago Detailing membuka layanan jasa cuci dan perawatan motor dengan harga yang terjangkau tergantung kategori cuci motor yang kamu pilih. Tjago Detailing menyediakan beberapa kategori cuci motor mulai dari reguler wash hingga premium wash untuk semua jenis motor. 

Selain itu, Tjago Detailing juga menyediakan jasa cuci helm dan sepatu yang bisa kamu coba sembari menunggu motormu bersih dan kinclong. Harga yang diberikan untuk sekali cuci motor, yakni mulai dari Rp20 ribuan saja, untuk perawatan motor kamu dikenakan harga mulai dari Rp250 ribu. Sedangkan harga yang diberikan untuk cuci helm dan sepatu mulai dari Rp35 ribuan saja. 

Alamat : Jl. Kapas Kerampung no 58, Surabaya.
Jam operasional : Setiap hari, mulai pukul 10.00 - 20.00 WIB. 

4. SCT Metodetailing Lakarsantri

SCT Metodetailing Lakarsantri menyediakan layanan cuci hingga perawatan motor yang sesuai dengan kebutuhan motormu. Layanan yang diberikan mulai dari wash & polish, paint & repaint full body and velg, metodetailing, dan perawatan lainnya. Selain itu, SCT Metodetailing Lakarsantri juga menyediakan jasa cuci helm dan sepatu yang bisa kamu coba. 

Tak hanya itu, SCT Metodetailing Lakarsantri juga menjual berbagai produk perawatan kendaraan yang lengkap yang bisa kamu beli dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp30 ribu hingga Rp190 ribuan saja. Sedangkan untuk harga cuci motor dimulai dari Rp35 ribu saja. Untuk detail harga perawatan motor lainnya, kamu bisa cek akun instagram @sct.lakarsantri_sby, ya. 

Alamat : Jl. Raya Lidah Wetan No. 22 (seberang perumahan Prambanan Residence), Lidah Wetan, Kecamatan Lakarsantri, Surabaya. 
Jam operasional : Setiap hari, mulai pukul 08.00 - 20.00 WIB. 

5. 28A Bike Wash

28A Bike Wash menyediakan berbagai macam jasa layanan cuci dan perawatan motor dari segala ukuran dan bentuk dengan harga yang terjangkau dan pastinya tidak membuat kantong kering. Salah satu jasa layanan perawatan motor, yaitu express polish yang diberi harga mulai dari Rp200 ribuan saja. Sedangkan untuk harga cuci motor, kamu dipatok mulai dari Rp25 hingga Rp100 ribuan saja, tergantung kategori cuci dan motormu, ya.

Selain itu, 28A Bike Wash juga menyediakan jasa cuci dan perawatan helm yang ditarif dengan harga yang terjangkau pula, yakni mulai dari Rp35 ribuan saja. Untuk harga perawatan helm, kamu dipatok mulai dari Rp85 ribu hingga Rp250 ribuan saja. 

Alamat : Jl. Ngagel Rejo kidul 28A, Surabaya.
Jam operasional : Senin - Jumat, pukul 09.00 - 19.00 WIB. Sabtu, pukul 09.00 - 18.00 WIB dan Minggu, pukul 09.00 - 17.00 WIB.

Verified Writer

Ryzka Tiara Zumaharani

in my Bismillah and Wallahualam era

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya