TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Liburan ke Disney Carnival Surabaya, Tiket dan Daya Tarik

Tiket masuknya gratis!

Beberapa karakter animasi dari film Disney yang dapat ditemui di Disney Carnival Surabaya. Instagram/pakuwoncitymallsub

Pengin menikmati suasana di Disneyland sekarang gak perlu jauh-jauh ke Amerika Serikat. Libur sekolah tahun ini, kalian bisa berkunjung ke taman hiburan outdoor Disney pertama di Indonesia, yaitu Disney Carnival.

Pecinta karakter Disney dan Pixar wajib ke sini karena ada banyak aktivitas serta karakter favorit yang dapat dijumpai. Mulai dari meet and greet, foto-fotoan hingga wisata kuliner bisa kamu coba di Disney Carnival Surabaya. Biar gak penasaran, simak informasi lengkapnya berikut ini.

Harga Tiket Masuk Disney Carnival Surabaya

Salah satu special show di acara Disney Carnival Surabaya. Instagram/pakuwoncitymallsub

Buat kamu yang ingin berkunjung ke Disney Carnival tidak dikenai biaya masuk alias gratis. Kamu bisa bermain dan seru-seruan sepuasnya di taman outdoor yang dipenuhi banyak karakter Disney dan Pixar sejak dari pintu masuknya.

Disney Carnival digelar di arena outdoor Pakuwon City Mall Surabaya Jalan  Raya Laguna, mulai tanggal 20 Juni hingga 20 Juli 2024. Jam bukanya mulai pukul 16.00-22.00 WIB. Tiap harinya, ada banyak aktivitas dan pertunjukan yang membuat liburan anak jadi makin berkesan.

Baca Juga: 6 Tempat Ngopi Dekat Stasiun Pasar Turi Surabaya, Vibes-nya Seru Abis!

Verified Writer

dhafintya noorca

Life keeps on going and learning

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya