TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Hanya Bermain Imbang, Pelatih Deltras FC Enggan Salahkan Pemain

Suporter sempat emosi

Pemain Deltras FC saat melawan Persipal Palu. IDN Times/ istimewa

Kediri, IDN Times- Deltras FC hanya mampu bermain imbang saat melawan Persipal Palu, dalam laga lanjutan kompetisi Liga 2. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Brawijaya Kediri kemarin sore, mereka ditahan imbang 1-1. Raihan hasil seri ini sempat memicu emosi suporter Deltras FC yang hadir di Stadion. Mereka mencoba masuk ke dalam lapangan usai pertandingan, namun berhasil dihalau oleh Panpel.

1. Pahami kekecewaan suporter, tapi pemain lebih kecewa

Pelatih Deltras FC, Bejo Sugiantoro mengaku memahami emosi dan kekecewaan suporter yang hadir. Terlebih mereka harus melakukan perjalanan ke luar kota untuk mendukung tim kesayangannya. Namun menurutnya para pemain jauh lebih kecewa karena belum bisa memberikan hasil maksimal. "Kami memahami kekecewaan suporter, tetapi pemain lebih kecewa belum memberikan hasil maksimal," ujarnya, Sabtu (21/09/2024).

2. Pemain kurang tenang di pertandingan kemarin

Bejo menilai para pemain kurang tenang dalam pertandingan kemarin. Gol penyeimbang lahir dari pelanggaran tak perlu yang dilakukan oleh pemain. Sebelum pertandingan Bejo sudah menyampaikan kepada pemain untuk fokus dan waspada di menit awal dan akhir pertandingan. "Pemain kurang tenang saat menghalau bola sehingga membuat pelanggaran dan menguntungkan lawan," tuturnya.

3. Janji lakukan perbaikan di pertandingan selanjutnya

Meski begitu Bejo enggan menyalahkan pemain atas hasil pertandingan ini. Pemain dinilai sudah bekerja keras meski hasil tak sesuai harapan. Bejo juga bertekad untuk memperbaiki kondisi ini dipertandingan selanjutnya. "Apapun nantinya saya akan tetap berjuang bersama teman teman pemain bila saya masih dikehendaki di tim ini," pungkasnya.

Verified Writer

Bramanta Pamungkas

orang biasa peternak kata

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya