TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

H-1 Pembukaan Piala Dunia U-17, Tiket Ludes

Ada 38 ribu tiket yang disediakan

Stadion Gelora Bung Tomo sebelum direnovasi pada 9 November 2019. IDN Times/Reza Iqbal

Surabaya, IDN Times - Pembukaan Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya disambut antusias. Terbukti, sebanyak 38 ribu lembar tiket yang disediakan habis terjual.

 

"Tiket hari ini sudah sold out semua, bukan hanya barat. Tapi semua sudah habis. Kita memang dijatah 38 ribu dan hari ini sudah ludes," ujar Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, Kamis (9/11/2023).

 

Pembukaan sendiri akan digelar tepat peringatan Hari Pahlawan, Jumat (10/11/2023). Dalam pembukaan, ada dua pertandingan. Pertama Panama lawan Maroko. Kedua Indonesia lawan Ekuador.

 

"Untuk pembukaan, pertandingan pertama jam 16.00 WIB dan 20.00 WIB. Sudah habis (tiketnya)," kata Eri.

 

Tak hanya pembukaan, bahkan tiket tribun sisi Barat Stadion GBT Surabaya dipastikan telah habis untuk pertandingan pada 13 November 2023. Diketahui, ada pertandingan Maroko Vs Ekuador dan Indonesia Vs Panama.

 

"Kalau (tanggal) 13 barat (sold out). Kalau hari ini (buat pembukaan) sudah habis semuanya," ucap Eri.

 

Pasa gelaran Piala Dunia U-17 ini, Eri memastikan ada tiket gratis untuk pelajar dan tenaga kesehatan (nakes). "Kalau hari ini adalah 2 ribu untuk siswa. Kalau nakes kan memang gratis, wong dia yang ngobati, jadi sudah masuk official disana dan pengamanan, itu yang maksudnya gratis," pungkas dia.

 

Berita Terkini Lainnya