Ratusan Anak Muda Lamongan Dukung Kartika-Saim di Pilkada

Mereka menamakan diri Pendaki

Lamongan, IDN Times- Pasangan calon (paslon) Bupati Lamongan dan Wakilnya, Kartika Hidayati - Sa’im (KarSa) kembali mendapatkan dukungan. Kali ini dari ratusan anak muda yang menamakan diri Pendukung Kartika Hidayati (Pendaki). Ketua Relawan Pendaki, Ali Sodikin mengungkapkan, alasan dirinya dan ratusan relawan mendukung KarSa, karena paslon nomor tiga tersebut memiliki visi dan misi yang bisa mengangkat pembangunan desa secara merata.

1. KarSa diyakini dapat membangun Lamongan lebih baik

Ratusan Anak Muda Lamongan Dukung Kartika-Saim di PilkadaCabup Lamongan Kartika Hidayati. IDN Times/Istimewa
Selain itu, Ali juga meyakini, dibawah pemerintahan KarSa nantinya, Lamongan akan mencapai keadilan sosial dan pembangunan secara merata hingga pelosok desa. 
 
"Kami adalah kelompok pemuda-pemudi yang berasal dari seluruh desa yang ada di Kabupaten Lamongan dan bercita-cita bagaimana mengangkat desa menuju Lamongan Sejahtera bersama pemerintahan KarSa,” kata Ali Sodikin, Rabu (4/11/2020)

2. Kartika sebut dukungan dari relawan pendaki adalah energi positif

Ratusan Anak Muda Lamongan Dukung Kartika-Saim di PilkadaRelawan Pendaki dukung Kartika Hidayati. Dok Istimewa
Sementara itu, Cabup Lamongan Kartika Hidayati, mengaku dukungan yang diberikan relawan pendaki tersebut merupakan energi positif dan tambahan support yang luar biasa untuk mendukung dan mengawal kemenangan KarSa.
 
"Jadi antara kami dengan anak-anak muda millennial termasuk pendaki ini sudah klik untuk membangun Lamongan lebih baik lagi. Mereka paham dengan visi misi dan cita cita besar KarSa," ungkapnya.

3. Kartika akan libatkan pemuda dalam membangun Lamongan

Ratusan Anak Muda Lamongan Dukung Kartika-Saim di PilkadaCabup Lamongan Kartika Hidayati. IDN Times/Istimewa
Menurut Kartika, alasan Pendaki mendukung KarSa di Pilkada Lamongan, karena anak-anak muda tersebut tahu bahwa KarSa akan menyiapkan pondasi untuk anak-anak muda yang telah tertuang dalam visi misi Nawa KarSa.
 
"Kita akan memberikan space atau ruang kepada anak-anak muda untuk bersama-sama membangun Lamongan lebih sejahtera, clear goverment, god goverment, dan transparan," jelasnya.

4. Akan berikan bantuan uang Rp9 juta bagi pelaku usaha

Ratusan Anak Muda Lamongan Dukung Kartika-Saim di PilkadaRelawan Pendaki dukung Kartika Hidayati. Dok Istimewa
Bahkan, lanjut Kartika, pihaknya akan melibatkan pemuda dalam memimpin Lamongan 5 tahun kedepannya. "Kita sudah siapkan akan memberikan stimulus sebesar Rp9 juta per anak muda di bidang Usaha Mikro Kecil menengah (UMKM) dan Karang Taruna sebesar Rp5 juta. Dan berharap nantinya Pemkab Lamongan bisa melibatkan semua anak-anak muda, biar lebih progresif dan lebih kuat agar mereka merasa menjadi bagian dari negeri ini," tambahnya.

Baca Juga: Dapat Nomor Urut Tiga, Kartika: Ini Lambang Kekuatan Besar di Lamongan

Imron Saputra Photo Verified Writer Imron Saputra

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya