TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pelaku Perampokan Sadis di Malang Ditangkap, Diduga Tetangga Sendiri

Keduanya telah diamankan ke Polsek Pakis

TKP Perampokan di Jalan Anggodo, Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. (IDN Times/Rizal Adhi Pratama)

Malang, IDN Times - Warga Jalan Anggodo, Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang digegerkan dengan perampokan yang terjadi pada Jumat (22/3/2024) pukul 19.13 WIB. Kejadian ini membuat Sri Agus Iswanto (60) tewas dan Ester Sri Purwaningsih (69) mengalami luka parah di wajahnya akibat benturan benda tumpul.

Kejadian ini menghebohkan warga karena dugaan perampokan terjadi saat warga sedang melaksanakan Salat Tarawih. Sementara kedua korban yang merupakan lansia tinggal sendirian.

1. Polisi mengatakan telah menangkap terduga pelaku pada Minggu malam

Proses penangkapan terduga pelaku perampokan di Jalan Anggodo, Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. (Dok. Polsek Pakis)

Kasatreskrim Polres Malang, AKP Gandha Syah Hidayat mengatakan jika mereka telah berhasil menangkap terduga pelaku pada Minggu (31/3/2024) malam. Sebanyak 2 orang diamankan karena diduga kuat menjadi pelaku perampokan sadis ini.

"Benar (kami mengamankan 2 orang), saat ini masih dalam proses penyidikan. Setelah proses penyidikan selesai, akan kita rilis ke media," terangnya saat dikonfirmasi pada Senin (1/4/2024).

Baca Juga: Perampokan Tewaskan Lansia di Malang, Ada Dua Pelaku

2. Polisi mengatakan terduga pelaku masih tetangga korban

Proses penangkapan terduga pelaku perampokan di Jalan Anggodo, Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. (Dok. Polsek Pakis)

Gandha mengungkapkan jika kedua terduga pelaku yang diamankan bukanlah orang jauh. Keduanya merupakan tetangga korban. Tapi ia belum mengungkapkan identitas keduanya.

"Pelaku diduga masih tetangga korban sendiri. Tapi untuk identitasnya menunggu selesai penyidikan dilakukan," bebernya.

Berita Terkini Lainnya