TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Rekomendasi 7 Klinik Gigi di Surabaya 

Menawarkan layanan berkualitas

Klinik Dokter Gigi – drg. Eko Amiriyanto (Pixabay.com/Emergency Dentist Tucson)

Menjaga kesehatan gigi dan mulut sangatlah penting, terlebih buat kamu yang peduli sama penampilan secara keseluruhan.Ternyata di Surabaya, Jawa Timur memiliki banyak klinik gigi yang menawarkan layanan berkualitas. Layanan yang ditawarkan sangat beragam, ada pencabutan gigi, penambalan gigi, pembersihan karang gigi dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang lagi cari klinik gigi terpercaya di Surabaya, berikut ini ada 7 rekomendasi klinik gigi yang bisa jadi pilihan. 

1. Klinik drg. Sunaryo

Klinik drg. Sunaryo dikenal karena pelayanan yang ramah, sehingga membuat pasien merasa nyaman saat datang ke klinik. Klinik ini menawarkan berbagai layanan kesehatan gigi, termasuk pencabutan gigi, penambalan gigi, pembersihan karang gigi, dan berbagai perawatan gigi lainnya.

Klinik drg. Sunaryo cukup berpengalaman dalam menangani berbagai masalah kesehatan gigi. Buat kamu yang ada di Sidotopo Wetan, Surabaya kamu bisa datang saat hari Senin hingga Jumat, mulai pukul 20.00 WIB hingga 00.00 WIB. Klinik drg. Sunaryo berlokasi di Jl. Randu Tawang No.5, Sidotopo Wetan, Kecamatan Kenjeran, Surabaya.

Baca Juga: Waspada Gigi Berlubang Memicu Penyakit Jantung

2. Klinik SCHATZ Dental Aesthetic Clinic

Klinik SCHATZ Dental Aesthetic Clinic menawarkan jadwal praktek pada hari Rabu dari pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB. Kemudian pada hari Selasa, Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu dari pukul 08.00 WIB hingga 13.00 WIB. Alamat lengkap SCHATZ Dental Aesthetic Clinic ada di Jl. The Mezzanine Jl. Nginden Semolo No.38-40 A-12, Nginden Jangkungan, Kec. Sukolilo, Surabaya.

Klinik ini termasuk salah satu yang populer dan banyak digunakan oleh masyarakat Surabaya. Sebab, SCHATZ Dental Aesthetic Clinic menyediakan berbagai layanan kesehatan gigi, seperti pencabutan gigi, penambalan gigi, pembersihan karang gigi, pemasangan kawat gigi, dan layanan sejenisnya. 

3. Klinik Dokter Gigi drg. Riesqi

Klinik Dokter Gigi drg. Riesqi menawarkan berbagai jenis perawatan gigi, termasuk penambalan gigi, pencabutan gigi, pembersihan karang gigi, pembuatan gigi palsu, pemutihan gigi, pembuatan crown, pembuatan dental bridge, dan layanan serupa lainnya. Harga perawatan gigi di klinik drg. Riesqi juga cukup terjangkau, namun dengan kualitas terbaik.

Klinik ini beroperasi pada hari Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis dari pukul 08.00 WIB hingga 11.00 WIB, serta 18.00 WIB hingga 21.00 WIB. Kemudian pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu dari pukul 08.00 WIB hingga 11.00 WIB. Layanan kesehatan gigi dari drg. Riesqi merupakan salah satu yang paling populer dan banyak digunakan di Surabaya dan sekitarnya.

Jika kamu tertarik menggunakan layanan drg. Riesqi, kamu bisa mengunjungi klinik ini di Jl. Gayung Kebonsari X No.11, Ketintang, Kec. Gayungan, Surabaya. Namun pastikan kamu telah melakukan reservasi terlebih dahulu ke nomor  WhatsApp 087852252254.

4. New Look Dental Care

Klinik gigi New Look Dental Care dilengkapi dengan fasilitas modern dan canggih, yang tentunya menjamin keamanan penggunaan. Klinik ini menawarkan harga layanan yang cukup bersaing dibandingkan dengan klinik serupa lainnya. Klinik gigi New Look Dental Care buka dari hari Senin hingga Sabtu, dengan jam operasional mulai dari pukul 09.30 WIB hingga 20.00 WIB.

Jika kamu tertarik mencoba layanan klinik gigi berkualitas tinggi di Surabaya, kamu bisa datang ke alamat Jl. Sidosermo Airdas No.10 A, Sidosermo, Kec. Wonocolo, Surabaya.  Klinik ini tidak hanya memiliki fasilitas yang modern, tetapi juga didukung oleh dokter-dokter berpengalaman dalam bidang kesehatan gigi.

Di sini, berbagai layanan gigi tersedia untuk memenuhi kebutuhanmu, seperti whitening gigi, penambalan gigi estetik, veneer gigi, merapikan gigi tanpa kawat dan masih banyak lagi. Untuk konsultasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor WhatsApp 087770139191.

5. Integra Dental Acupuncture

Integra Dental Acupuncture memiliki dua dokter gigi spesialis, yaitu Drg. Aditya dan Dr. Eurika. Klinik ini berlokasi di Icon, Ruko 21 Klampis, Jl. Dr. Ir. H. Soekarno S29, Semolowaru, Sukolilo, Surabaya. Integra Dental Acupuncture menyediakan berbagai layanan kesehatan gigi yang komprehensif, seperti penambalan gigi, pemasangan gigi palsu, dan penanganan masalah gigi lainnya.

Banyak pasien yang telah menggunakan layanan Integra Dental Acupuncture merasa puas dengan kualitas pelayanan yang diberikan. Pelayanan di Integra Dental Acupuncture terkenal ramah dan bersahabat, dengan tarif yang cukup kompetitif dibandingkan klinik lain sejenis. Klinik ini beroperasi setiap hari dari Senin hingga Minggu, mulai pukul 09.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Jika kamu tertarik mencoba layanan di sini, kamu bisa menghubungi nomor WhatsApp 08123018609 untuk konsultasi lebih lanjut.

6. Klinik Dokter Gigi – drg. Eko Amiriyanto

Klinik drg. Eko Amiriyanto berlokasi di Jalan Simo Sidomulyo VIII No.12, Petemon, Kecamatan Sawahan, Surabaya. Klinik drg. Eko Amiriyanto merupakan salah satu klinik gigi berkualitas di Surabaya, dengan reputasi baik dalam menangani berbagai masalah gigi.  Klinik ini buka dari Senin hingga Kamis mulai pukul 09.00 WIB sampai 13.00 WIB dan 18.30 WIB sampai 21.30 WIB.

Kemudian buka pada hari Jumat dari pukul 09.00 WIB hingga 11.00  WIB dan 18.30 WIB hingga 21.30 WIB. Tarif layanan di klinik drg. Eko Amiriyanto cukup bersaing jika dibandingkan dengan klinik gigi lainnya. Klinik ini menawarkan berbagai layanan kesehatan gigi, seperti pencabutan gigi tanpa rasa sakit, penambalan gigi, pembersihan karang gigi, pemasangan behel dan lainnya.

Untuk konsultasi atau reservasi, kamu bisa menghubungi nomor WhatsApp 085649730494.

Verified Writer

M. Imron fauzi

Baru belajar jadi penulis!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya