TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Tempat Makan Steik yang Enak di Gresik 

Cobain sajian steik yang lezat dan mantap

Ilustrasi steik (freepik.com/freepik)

Steik adalah makanan yang berasal dari daging yang dimasak dengan cara dipanggang atau digoreng. Steik biasanya disajikan dengan siraman saus tertentu yang menambah kenikmatan ketika disantap. Steik biasanya disajikan dengan potongan daging tegak lurus maupun potongan dadu. 

Selain disajikan dengan bumbu, steik juga disajikan dengan beberapa potongan sayur di sampingnya. Kini, makanan ini sudah tersebar di mana-mana, salah satunya di Gresik. Nah, bagi kamu yang sedang mencari atau ingin mencoba steik, simak beberapa rekomendasi berikut, ya!

 

1. Steaky Steak Gresik

Steaky Steak Gresik merupakan salah satu kedai yang sering dikunjungi masyarakat, nih! Steaky Steak Gresik menyediakan aneka menu steik yang bisa kamu coba, dari daging ayam hingg daging sapi. Steaky Steak Gresik jugua menyediakan menu lainnya, seperti aneka croffle, udang rambutan, kentang, dan camilan lainnya. 

Steaky Steak Gresik juga menyediakan aneka menu minuman yang menyegarkan, loh! Kamu lapar, tapi uang di dompet menipis? Tenang saja, kamu bisa mencoba menu paket yang sudah disediakan, ya. Harga yang diberikan juga cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp15 ribuan saja. 

Lokasi : Jl. Raya Boboh No.104, Boboh, Kec. Menganti, Kabupaten Gresik.
Jam operasional : Setiap hari, mulai pukul 09.00 - 21.00 WIB. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Toko Boneka di Gresik, Lucu dan Menggemaskan!

2. My Steak Driyorejo

My Steak Driyorejo menyediakan aneka menu steik dengan berbagai topping dan saus, loh. Steik yang disediakan berasal dari daging sapi dan daging ayam, ya. Selain itu, kamu bisa mencoba menu lainnya, seperti paket nasi bento, korean chicken hot rice, dan aneka snack

My Steak Driyorejo memiliki tempat yang cukup besar dan luas, jadi kamu bisa menikmati makananmu dengan nyaman. Harga yang diberikan juga terjangkau, mulai dari Rp20 ribuan saja. 

Lokasi : Ruko city 9, A17, RW.18, Petiken, Kec. Driyorejo, Kabupaten Gresik.
Jam operasional : Setiap hari, mulai pukul 11.00 - 21.30 WIB. 

3. Kampoeng Steak

Kampoeng Steak salah satu kedai steik yang cukup terkenal di kalangan masyarakat karena cabangnya yang sudah tersebar di beberapa wilayah. Kampoeng Steak memiliki menu aneka steik yang bisa kamu coba, dari meat steak hingga crispy steak.

Kampoeng Steak juga menyediakan aneka saus yang bisa kamu pilih sesuai selera. Selain itu, Kampoeng Steak juga menyediakan aneka menu makanan lain yang harus kamu coba dan tak kalah enaknya. Harga yang diberikan juga murah, mulai dari Rp19 ribuan saja. 

Lokasi : Jl. Usman Sadar No.109, Sukorame, Kemuteran, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik.
Jam operasional : Rabu - Senin, mulai pukul 12.00 - 21.00 WIB.

4. Konre - Neo Steak n' Resto

Konre - Neo Steak n' Resto menyediakan menu aneka steik yang bisa kamu coba, mulai dari tenderloin steak, sirloin steak, chicken steak, hingga deep fried chicken. Kamu juga memilih varian saus yang disediakan, loh. Selain itu, Konre - Neo Steak n' Resto juga menyediakan aneka menu makanan lainnya yang bisa kamu pesan sembari menunggu pesana steik. 

Harga yang diberikan juga terjangkau, yakni mulai dari Rp30 ribuan saja. Konre - Neo Steak n' Resto memiliki tempat yang sangat luas dan bersih, dijamin kamu nyaman selama berada di sini. Konre - Neo Steak n' Resto juga sering mengadakan promo, loh!

Lokasi : Jl. Rembang No.13, Yosowilangun, kota baru, Kec. Manyar, Kabupaten Gresik.
Jam operasional : Selasa - Minggu, mulai pukul 11.00 - 21.00 WIB. 

5. Bledos Steak

Bledos Steak salah satu kedai yang menjual aneka steik yang bisa kamu coba. Menu yang disediakan terdiri dari chicken steak, beef steak, iga steak, dan crispy chicken steak. Selain itu, Bledos Steak juga menjual aneka mie yang disajikan ke dalam hotplate.

Harga yang diberikan juga cukup bersahabat, mulai dari Rp25 ribuan untuk menu steik, sedangkan untuk menu hotplate ditarif mulai harga Rp18 ribuan saja. Lokasinya juga cukup strategis dan mudah ditemukan, ya. 

Lokasi : Jl. Kalimantan, Wonorejo, Pulopancikan, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik.
Jam operasional : Setiap hari, mulai pukul 18.00 - 22.00 WIB. 

Baca Juga: 7 Rekomendasi Nasi Bebek di Gresik, Lezat dan Mantap!

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat makan steik yang lezat, mantap, dan murah meriah di Gresik. Penasaran dengan rasanya? Yuk, kunjungi kedai terdekat dan cobain rasanya!

Baca Juga: 6 Rekomendasi Rawon di Gresik, Rasanya Mantap!

Verified Writer

Ryzka Tiara Zumaharani

in my Bismillah and Wallahualam era

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya