TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Toko Roti di Kabupaten Jember, Terlaris!

Bisa buat oleh-oleh untuk keluarga di rumah.

Connato Bakery (instagram.com/conato_jember)

Roti tak hanya dikonsumsi untuk menghilangkan rasa lapar, namun juga kerap dijadikan suguhan di acara-acara tertentu. Selain itu, roti juga kerap dijadikan oleh-oleh saat sedang bepergian ke luar kota. Tingginya permintaan terhadap roti, membuat keberadaan toko roti kerap dicari, termasuk di Kabupaten Jember. Berikut ini ada 5 rekomendasi toko roti terbaik dan terlaris yang ada di Jember.

1. Holland Bakery

Holland Bakery (instagram.com/hollandbakeryjember)

Toko roti pertama yang dapat kamu jumpai saat berada di Jember adalah Holland Bakery. Toko roti yang satu ini sudah memiliki cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, salah satunya di Jalan Trunojoyo Nomor 70, Tembaan, Kepatihan, Kecamatan Kaliwates, Jember. Biasanya, Holland Bakery buka setiap hari, dari pukul 07.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Bagi kamu yang butuh kue ulang tahun, bisa langsung datang ke Holland Bakery. Selain itu, Holland Bakery juga menyediakan pudding, kue tart, kue lapis, donut kentang dan masih banyak lagi. Untuk harganya, dibanderol dengan harga mulai dari Rp11 ribuan.

2. Connato Bakery

Connato Bakery (instagram.com/conato_jember)

Connato Bakery berlokasi di Jalan Gajah Mada, Kaliwates Kidul, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember. Ditempat ini, kamu akan mendapatkan roti dengan tekstur yang empuk dan tidak bantet. Terdapat banyak pilihan roti yang dijual, di antaranya ciffon cokelat, fruit tart, banan cocho fla, nacio peanut, abon gulung sapi, strawberry cake dan masih banyak lagi.

Terdapat banyak meja kursi di toko roti ini. Sehingga kamu bisa nongkrong sambil menyantap roti dan segelas minuman. Biasanya, Connato Bakery buka setiap hari, dari pukul 06.15 hingga pukul 20.00 WIB. Toko roti yang satu ini juga memiliki cabang di Roxy Square Jember dan di Sempusari, Kaliwates, Jember. Untuk harganya dibanderol kisaran Rp18 ribuan.

Baca Juga: 5 Warung Mi Ayam Murah di Jember, Langganan Anak Kuliahan

3. Wina Modern Bakery

Wina Modern Bakery (instagram.com/winabakeryjember)

Wina Modern Bakery menyediakan aneka jenis roti modern, pudding, jajanan pasar, hingga kue tart. Selain itu, Wina Modern Bakery juga menyediakan kue ulang tahun dengan tulisan ucapan di atasnya. Bagi kamu yang membutuhkan parcel roti juga bisa datang ke tempat ini.

Wina Modern Bakery kerap mengadakan promo diskon di saat momen-momen tertentu. Toko roti yang berlokasi di Jalan Diponegoro Nomor 47, Tembaan, Kepatihan, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember ini biasa buka dari pukul 07.00 WIB hingga 21.30 WIB. Untuk harganya bermacam-macam, mulai dari Rp5 ribuan ke atas.

4. GloVic Bakery

GloVic Bakery (instagram.com/glovicbakery)

GloVic Bakery memiliki 2 toko di lokasi yang berbeda. Pertama ada di Jalan Gatot Subroto Nomor 33B Jember dan di Jalan A. Yani kav 6-8 Jember. Toko roti yang sudah populer di Jember ini selalu buka setiap hari, dari pukul 06.00 WIB hingga 22.00 WIB.

GloVic Bakery memiliki banyak menu, diantaranya ada volcano, brownie pie, espresso eclair, milo pudding, dan masih banyak lagi. Selain menjual roti, GloVic Bakery juga menyediakan menu nasi goreng, soto betawi dan aneka jenis minuman.

Baca Juga: 5 Kuliner Ayam Geprek Terbaik di Jember, Pedasnya Nampol!

Verified Writer

M. Imron fauzi

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya