TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Kuliner Kebab Terenak di Jember 

Harga mulai Rp10 ribuan

Raja Kebab (Instagram/kuliner_jember)

Di Jember, Jawa Timur memiliki beragam pilihan kuliner yang lezat dan menggugah selera, salah satunya kebab. Kuliner khas Turki dengan isian daging, sayur, saus, tomat dan mayonaise ini sudah bisa kamu nikmati dengan merogoh kocek mulai dari Rp10 ribuan.

Bagi para pencinta kebab, Jember menawarkan beberapa tempat makan kebab yang tidak boleh dilewatkan. Berikut ini ada lima rekomendasi kuliner kebab terenak di Jember yang siap memanjakan lidahmu.

1. Kebab Turkiyem

Rekomendasi jajanan kebab yang pertama ada di Kebab Turkiyem. Kebab Turkiyem memiliki dua lokasi jualan di Jember, yakni di Lippo Plaza Jember dan di Bundaran DPRD Arah Jalan Sumatera, tepat di sebelah toko galon dan gas. Kebab yang satu ini cukup spesial, karena daging dan sayurnya tidak hanya diberi saus mayo, namun juga diberi bumbu kari dan keju.

Terdapat beberapa pilihan menu kebab yang bisa kamu cobain, ada ayam original, ayam pedas, sapi keju, sapi keju pedas, sapi original dan masih banyak lagi. Untuk harga tiap porsinya dibanderol mulai dari Rp12 ribu hingga Rp17 ribuan per porsi. Kebab Turkiyem selalu buka setiap hari, dari pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Baca Juga: 6 Tempat Pijat Terbaik di Jember, Refleksi hingga Spa

2. Persián Kebáb

Persián Kebáb merupakan perlopor kebab ayam pertama yang ada di Jember. Meski menggunakan daging ayam, namun Persián Kebáb menggunakan bumbu rempah ala Timur Tengah. Kuliner kebab yang satu ini disajikan dalam porsi yang besar dan dimasak secara dadakan. Persián Kebab memiliki cita rasa pedas gurih, dilengkapi dengan sayuran, mayonaise dan saos sambal.

Cara penyajiannya dibungkus menggunakan aluminium foil, sehingga tidak cepat dingin. Kamu juga bisa request extra topping keju dan daging. Jajanan kebab yang ada di Jalan Mastrip Nomor 11, Sumbersari, Jember ini tersedia porsi jumbo dan small. Persian Kebab buka dari pukul 18.00 WIB hingga 23.00 WIB. Untuk harganya dibanderol Rp15 ribuan.

3. Raja Kebab

Raja Kebab memiliki tiga lokasi outlet, yakni ada di Jalan Basuki Rahmat No.32, Tegal Besar Wetan,  Kecamatan Kaliwates, lalu di Jalan Moh Yamin setelah Perum Quen Gardenia dan ada di Jalan Hos Cokro Aminoto setelah Jembatan kanan jalan. Raja Kebab menyediakan aneka makanan cita rasa Timur Tengah dengan harga yang terjangkau.

Raja Kebab sendiri buka dari pukul 14.00 WIB hingga 21.00 WIB. Di sini tersedia beberapa pilihan menu kebab, ada kebab biasa, special, pottato hingga cannai. Selain kebab, di sini juga menjual roti maryam, burger dan aneka minuman dingin dan panas.

Tiap satu porsi kebab di Raja Kebab dibanderol mulai dari Rp10 ribu hingga Rp25 ribuan. Isian kebabnya sangat beragam, ada sayur, saus, beef, kentang goreng dan keju. Kamu bisa request ingin yang pedas atau tidak sama sekali.

4. Kebab Maryam Ampel

Jika kamu termasuk penggemar kebab di Jember, Kebab Maryam Ampel patut dicoba karena menawarkan cita rasa khas Timur Tengah yang autentik. Penjual kebab yang ada di Jalan Riau No. 38, Krajan Barat, Sumbersari, Jember ini buka dari pukul 16.00 WIB hingga 23.00 WIB. Di sini, kamu dapat menikmati berbagai pilihan kebab dengan harga yang terjangkau.

Menu andalan di tempat ini adalah kebab original jumbo seharga Rp10 ribu. Selain itu, tersedia kebab full daging jumbo seharga Rp12 ribu, Maryam Original seharga Rp7 ribu, dan Maryam Bebas Topping seharga Rp10 ribu. Setiap sajian kebab menawarkan kelezatan yang memikat dan pasti memuaskan selera makanmu.

Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi melalui WhatsApp di 085103888937.

Verified Writer

M. Imron fauzi

Baru belajar jadi penulis!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya