TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Warung Mie Bangladesh di Sidoarjo, Ada yang Buka 24 Jam 

Kuliner yang lagi viral nih!

Ilustrasi olahan mie instan. Pixabay

Mie Bangladesh adalah salah satu makanan yang belakangan ini sedang ramai diperbincangkan di jagat kuliner Tanah Air. Banyak yang mengira olahan mie satu ini berasal dari Bangladesh. Padahal mie Bangladesh berasal dari Medan.

Mie Bangladesh adalah racikan mie instan yang dimasak dengan bumbu rempah khusus dan topping khas. Mie Bangladesh disajikan nyemek lengkap dengan telor setengah matang dan taburan bawang goreng. Sekarang kuliner satu ini sudah bisa kamu nikmati di Sidoarjo tanpa perlu terbang jauh ke Medan. Penasaran ada di mana saja warung mie Bangladesh di Sidoarjo? Ini nih daftarnya buat kamu.

1. Warmindo Mie Betari

Aneka menu yang tersedia di Warmindo Mie Betari. Instagram/warmindobetari

Warmindo satu ini sudah terkenal banget di kalangan muda-mudi Sidoarjo. Menu best seller di Warmindo Mie Betari apalagi kalau bukan mie bangladesh yang dibuat dengan bumbu khas Aceh dengan cita rasa rempah yang kuat dan pedas. Selain mie bangladesh, kamu bisa cobain varian mie lainnya seperti mie fusion, mie nyemek, mie betari dengan pilihan ekstra topping telor, sosis atau keju.

Warmindo Mie Betari lokasinya berada di pinggir jalan raya yang mudah dijangkau, sehingga tidak sulit untuk menemukannya. Meski tak besar, tempat makannya cukup nyaman. Kalau ingin mencari tempat makan yang nyaman dengan harga ramah di kantong, langsung saja ke Warmindo Mie Betari.

Lokasi: Jl. Raya Buduran No.10, Sidopurno 1, Sidokepung, Kec. Buduran, Kabupaten Sidoarjo
Waktu operasional: Senin-Minggu 14.00-23.00 WIB

Baca Juga: 7 Pilihan Cuci Mobil Terbaik di Sidoarjo, Bikin Berkilau!

2. Mie Banglades Medan

Interior ala mie banglades Medan Sidoarjo. Instagram/miebanglades.id

Akhirnya mie banglades Medan yang viral di mana-mana hadir juga di Sidoarjo. Nama warungnya Mie Banglades Medan yang eye catching dengan cat berwarna oranye. Warung Mie Banglades ini baru aja buka dan lokasinya mudah dijangkau. Area makannya luas serta nyaman, dan yang paling penting jam bukanya 24 jam.

Harga seporsi mie banglades di sini yaitu Rp15.000 untuk porsi biasa dan Rp23.000 untuk porsi jumbo. Selain mie banglades di sini juga tersedia menu indomie goreng alok, ifumie banglades, nasi goreng kampung hingga kari kambing khas Aceh. Buat minumannya kamu bisa pilih teh susu tarik, milo, aneka soft drink, jus dan minuman segar lainnya.

Lokasi: Jalan Pagerwojo, Kecamatan Buduran, Sidoarjo (samping Bank BCA)
Waktu operasional: Senin-Minggu 24 jam

3. Kedai Mie Senopati

Menu mie kareaki di Kedai Mie Senopati. Instagram/kedaimiesenopati

Tempat makan mie banglades di Sidoarjo selanjutnya adalah di kedai mie Senopati. Kalau ke sini kamu gak cuma disuguhi olahan mie banglades yang lezat, tapi juga pemandangan kereta api lewat karena lokasinya di samping rel. Banyak yang penasaran ke sini buat cobain sensasi makan dengan pemandangan kereta api lewat. Kedai mie Senopati nyaris gak pernah sepi, terutama saat akhir pekan tiba.

Kedai mie Senopati menyebut dirinya sebagai spesialis mie Nusantara. Ada pilihan mie rampung, mie rampung spesial, mie tengkleng yang disajikan dengan bumbu khas dan aneka kondimen. Kedai mie Senopati juga mengeluarkan menu terbarunya yaitu mie kareaki yang dibuat dengan bumbu khas rempah dengan kuah kental. Harga seporsi makanan di sini mulai dari Rp15.000 aja. Gak bikin kantong jebol kan!

Lokasi: Jalan Letjen S. Parman No.14, Gedangan, Sidoarjo
Waktu operasional: Selasa 14.00-22.00 WIB, Rabu-Minggu 12.00-22.00 WIB. Tutup tiap Senin

Verified Writer

dhafintya noorca

Life keeps on going and learning

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya