TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Pilihan Dealer Terbaik Sepeda Listrik di Sidoarjo

Berbagai pilihan warna cantik dengan kualitas tinggi

Ilustrasi berkeliling dengan sepeda listrik (freepik.com)

Sepeda listrik kini semakin populer sebagai alternatif transportasi ramah lingkungan yang praktis dan efisien. Di Sidoarjo, semakin banyak orang yang beralih menggunakan sepeda listrik untuk kegiatan sehari-hari, baik untuk pergi bekerja, berbelanja, atau sekadar berkeliling kota.

Jika kamu sedang mencari sepeda listrik di Sidoarjo, berikut adalah beberapa dealer terpercaya yang bisa kamu pertimbangkan. Mulai dari pelayanan yang ramah hingga beragam pilihan warna, dealer-dealer ini menawarkan berbagai keunggulan yang membuat pengalaman berbelanja sepeda listrik menjadi lebih menyenangkan. Yuk, kunjungi salah satu rekomendasi dealer sepeda listrik di bawah, dan temukan sepeda listrik terbaikmu!

1. Uwinfly E-Bike

Uwinfly adalah salah satu dealer sepeda listrik yang patut dipertimbangkan. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai pilihan sepeda listrik dengan warna-warna cantik yang menarik. Pelayanan di Uwinfly sangat ramah dan membantu, membuat proses pembelian menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Banyak pelanggan yang merasa puas dengan pelayanannya, terutama karena harga yang ditawarkan terjangkau dan sepadan dengan kualitas produk yang diberikan.

Selain itu, sebagai bonus, kamu juga bisa mendapatkan helm saat membeli sepeda listrik di sini. Dengan pelayanan yang cepat dan barang yang lengkap serta terbaru, Uwinfly bisa menjadi pilihan utama kamu saat mencari sepeda listrik di Sidoarjo.

  • Lokasi: Jl. Raya Modong No.3, Modong, Kec. Tulangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 09.00-20.00 WIB.

Baca Juga: Kawasaki Pamerkan Prototipe Sepeda Motor Berbahan Bakar Hidrogen

2. Viar Yuris

Viar Yuris yang dikenal sebagai toko sepeda listrik terpercaya dengan berbagai pilihan produk yang bisa memenuhi kebutuhan semua kalangan. Viar Yuris menawarkan sepeda listrik dengan harga yang terjangkau, dengan barang yang berkualitas. Dengan banyaknya pilihan warna yang tersedia, kamu bisa tampil keren dengan sepeda listrik dari dealer ini. Pelayanan yang baik dan harga yang bersaing menjadikan Viar Yuris sebagai salah satu dealer sepeda listrik terbaik di Sidoarjo.

  • Lokasi: Puri Suya Jaya, Jl. Pasadena C2 No.8, Ketajen, Kec. Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 08.00-21.00 WIB (kecuali hari minggu tutup pukul 17.00

3. Dewa Electric Mobike

Jika kamu membutuhkan baterai atau servis untuk sepeda listrikmu, Dewa Electric adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Dealer ini tidak hanya menyediakan penjualan sepeda listrik, tetapi juga menawarkan layanan servis dan penggantian baterai. Pelayanannya sangat ramah dan amanah, membuat pelanggan merasa nyaman dan percaya untuk melakukan servis di sini. Dewa Electric juga menyediakan berbagai promo menarik dengan harga terjangkau untuk setiap pembelian sepeda listrik. Dengan lokasi yang mudah ditemukan di pinggir jalan, Dewa Electric menjadi salah satu dealer yang wajib kamu kunjungi jika sedang mencari sepeda listrik atau membutuhkan servis.

  • Lokasi: Jl. Mangkurejo, Kwangsan Lor, Kwangsan, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 09.00-21.00 WIB (kecuali hari jumat tutup).

4. Elecpit E-Bike

Elecpit E-Bike adalah salah satu dealer sepeda listrik terbaik di Sidoarjo. Dengan pelayanan yang ramah, dan informatif menjadikan dealer sepeda listrik ini favorit di Sidoarjo. Selain itu, pemesanan sepeda listrik disini mendapatkan potongan harga serta pengiriman yang tepat waktu. Warna sepeda listriknya yang cerah dan keren makin membuat pengalaman belanja sepeda listrikmu semakin menyenangkan. Ini adalah rekomendasi yang cocok buat kamu jika ingin mencari dealer sepeda listrik terpercaya dan cepat.

  • Lokasi: River View, Jl. Gambir Anom A-14, RT.01 RW07, Dusun Gambir Anom, Keboananom, Kec. Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.
  • Jam buka: 24 Jam.

5. Mitra Sejati E-Bike Sidoarjo

Mitra Sejati E-bike adalah salah satu dealer yang menjual sepeda listrik terpercaya di Sidoarjo. Pelayanan yang diberikan pun bagus, ramah, dan informatif. Disini kamu tidak perlu lagi kebingungan untuk mencari sepeda listrik terbaik, karena akan dibantu dengan detail oleh penjual. Selain itu pengiriman sepeda listrik yang cepat, membuat mitra sejati E-bike ini menjadi langganan favorit masyarakat Sidoarjo. Dengan berbagai banyak pilihan E-bike berkualitas, membuat belanja e-bike kamu menjadi menyenangkan.

  • Lokasi: Ruko Palem Pondok Candra TE-55 (Belakang Giant Pondok Candra), Palem, Wadungasri, Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.
  • Jam buka: Senin-sabtu pukul 08.00-17.30 WIB.

Verified Writer

Sifa Aulia Jannah

If you can dream it, you can do it

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya