TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Tempat Service AC Mobil Terbaik di Surabaya

Sudah ada alamat hingga nomor WhatsApp

Omega AC Mobil (omegaacmobil.com)

Memiliki sistem pendingin udara (AC) yang berfungsi dengan baik di mobil sangat penting, terutama di kota-kota panas seperti Surabaya. AC yang baik tidak hanya meningkatkan kenyamanan berkendara tetapi juga menjaga konsentrasi dan keselamatan. Jika kamu sedang mencari tempat service AC mobil terbaik di Surabaya, berikut ini ada 6 rekomendasinya. Sudah tersedia alamat hingga nomor yang bisa dihubungi.

1. Service AC Mobil Iwan Cool

Rekomendasi tempat servis AC mobil di Surabaya yang pertama ada di Iwan Cool. Tempat servis AC mobil yang satu ini ada di Jalan Tuwowo Rejo VI Nomor 39, Kecamatan Tambaksari, Surabaya. Biasanya Iwan Cool selalu buka setiap hari, mulai dari pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. Iwan Cool menawarkan berbagai layanan perbaikan untuk AC mobil, truk, bus, serta alat berat.

Salah satu keunggulan dari servis ini adalah pemeriksaan AC yang dilakukan secara gratis. Para teknisi di Iwan Cool sangat berpengalaman dan melakukan pekerjaan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP). Bahkan semua peralatan yang digunakan oleh Iwan Cool sudah tersertifikasi.

Kamu bisa langsung datang ke lokasi untuk mendapatkan layanan atau menghubungi mereka untuk bertanya-tanya di nomor 082211667890, baik melalui telepon maupun WhatsApp. 

Baca Juga: 8 Promo Makanan dan Minuman Spesial Bulan Agustus di Surabaya

2. Bengkel AC Mobil Surabaya Al-hikmah

Bengkel AC Mobil Al-Hikmah menempatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama, dengan melakukan pelayanan yang ramah dan upaya maksimal untuk mencapai hasil yang terbaik. Bengkel ini menyediakan berbagai layanan untuk permasalahan AC mobil, termasuk pemeriksaan AC gratis, pengisian freon, dan perawatan AC secara menyeluruh.

Bengkel AC Mobil Al-Hikmah dikelola oleh teknisi yang berpengalaman dan profesional, serta memiliki reputasi yang baik di kalangan masyarakat Surabaya. Bengkel AC Mobil Al-Hikmah terletak di Jalan Gunungsari Nomor 31, Kota Surabaya. Bengkel ini selalu buka setiap hari dari pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Kamu dapat mengunjungi Bengkel AC Mobil Al-Hikmah secara langsung di lokasi atau menghubungi mereka terlebih dahulu di nomor 081235176131.

3. Omega AC Mobil

Omega AC Mobil beroperasi dari hari Senin hingga Sabtu, dengan jam buka dari pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. Omega AC Mobil menawarkan berbagai layanan, termasuk pemasangan dan perbaikan AC mobil.  Di sini terkenal dengan pelayanannya yang ramah dan profesional, serta reputasi yang baik.

Menariknya, setiap layanan di Omega AC Mobil sudah dilengkapi dengan garansi, sehingga memberikan jaminan tambahan bagi pelanggan. Omega AC Mobil berlokasi di Jalan Sutorejo Utara 9 Nomor 34, Surabaya. Selain melayani warga Surabaya, Omega AC Mobil juga menerima pelanggan dari daerah sekitar seperti Gresik, Sidoarjo, dan Madura.

Omega AC Mobil telah beroperasi selama lebih dari 10 tahun dan memiliki pengalaman yang luas dalam bidang ini. Jika kamu memiliki masalah dengan AC mobil, jangan ragu untuk mengunjungi Omega AC Mobil atau menghubungi di nomor 085258586262.

4. Dokter Mobil Ngagel

Dokter Mobil Ngagel yang berlokasi di Jalan Ngagel Jaya Nomor 85, Surabaya merupakan salah satu cabang dari jaringan servis AC mobil yang berpusat di Jakarta. Bengkel ini dikenal karena teknisinya yang berpengalaman dan ahli dalam menangani berbagai masalah AC kendaraan. Dokter Mobil Ngagel selalu buka setiap hari, dari pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Dokter Mobil Ngagel menyediakan beragam layanan untuk memperbaiki masalah AC mobil, seperti AC yang tidak dingin, bau tidak sedap, dan masalah overheating. Tempat servis ini juga menawarkan perawatan dan perbaikan kompresor AC, serta memastikan sistem pendingin kendaraanmu bekerja dengan optimal.

Untuk mendapatkan bantuan atau membuat janji, kamu dapat menghubungi Dokter Mobil Ngagel melalui telepon atau WhatsApp di nomor 082215800200.

5. Service AC Mobil Surabaya

Selanjutnya yang kelima ada Service AC Mobil Surabaya. Di tempat servis ini menyediakan berbagai solusi untuk masalah AC mobil, mulai dari perbaikan kompresor, penanganan kebocoran, hingga instalasi kelistrikan. Service AC Mobil Surabaya juga menawarkan layanan perawatan rutin seperti pemeliharaan kompresor dan evaporator, serta pembersihan evaporator untuk memastikan performa AC tetap optimal.

Service AC Mobil Surabaya juga dapat melakukan pemasangan unit AC merek Sanden dan Denso. Salah satu keunggulan dari tempat servis yang satu ini terdapat pada pelayanan yang cepat dan opsi servis panggilan, sehingga dapat memberikan kemudahan ekstra bagi pelanggan. Service AC Mobil Surabaya memiliki reputasi yang baik dan harga yang bersaing, sehingga dapat diandalkan.

Service AC Mobil Surabaya berlokasi di Jalan Kemayoran Baru No.64a, Krembangan Sel., Kec. Krembangan, Surabaya. Bengkel ini buka setiap hari dari pukul 06.00 WIB hingga 21.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut atau jika kamu memerlukan layanan bisa menghubungi nomor 081331170124, baik melalui telepon maupun WhatsApp.

Verified Writer

M. Imron fauzi

Baru belajar jadi penulis!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya