Comscore Tracker

Ngajak Gebetan Jalan-jalan ke Batu? Kunjungi 6 Wisata Kekinian Ini

Bikin gebetan makin lengket nih

Masa PDKT biasanya selalu membekas. Salah satu momen pendekatan yang menyenangkan tentunya adalah mengajak jalan-jalan gebetan. Apalagi kalau gebetanmu diajak ke tempat-tempat wisata yang sedang hits.

Buat kamu, yang mungkin menjadikan Kota Batu sebagai refrensi jalan-jalan bareng gebetan, 6 destinasi wisata Batu yang kekinian ini layak dikunjungi. Kamu dan doi gak bakal bosan menghabiskan keseruan bareng-bareng. 

1. Batu Flower Garden

Ngajak Gebetan Jalan-jalan ke Batu? Kunjungi 6 Wisata Kekinian Iniinstagram.com/bangned_

Berada di Oro-oro Ombo, Batu Flower Garden saat ini menjadi salah satu tempat wisata yang sedang hits abis. Kamu bisa mengabadikan banyak momen bareng doi dengan berbagai macam latar belakang yang super keren.

Lebih dari 35 spot foto bisa kamu manfaatkan. Per spot foto memiliki tarif masing-masing yang berbeda-beda. Kalau ingin lebih ramah di kantong, kamu bisa memilih beberapa paket spot foto yang telah disediakan.

2. Museum Angkut

Ngajak Gebetan Jalan-jalan ke Batu? Kunjungi 6 Wisata Kekinian Iniinstagram.com/vichayuan

Museum Angkut disebut sebagai museum transportasi pertama yang ada di Asia Tenggara. Museum ini merupakan bagian dari Jawa Timur Park Group.

Kamu bisa keliling berjam-jam bareng doi. Dan pastinya gak bakal mati gaya, karena banyak kendaraan keren yang penuh sejarah.

Selain menghadirkan berbagai moda transportasi dari berbagai zaman, Museum Angkut juga punya banyak spot keren sebagai latar belakang foto. Semuanya tampak Instagramable banget!

3. Coban Talun

Ngajak Gebetan Jalan-jalan ke Batu? Kunjungi 6 Wisata Kekinian Iniinstagram.com/dzulqarnain_mm

Kalau sudah menghabiskan waktu di Batu, kamu harus menyempatkan diri untuk mampir sebentar ke kawasan Coban Talun. Arahkan kendaraanmu ke Dusun Wonorejo, Desa Tulungrejo, Kota Batu, Jawa Timur.

Kamu bakal menemukan berbagai lokasi spot foto yang menarik di sini. Gak cuma bisa menapakkan kaki di depan air terjun yang indah, kamu juga akan mendapati penginapan berarsitektur unik, seperti Apache Camp dan Pagupon Camp.

4. Jawa Timur Park 3

Ngajak Gebetan Jalan-jalan ke Batu? Kunjungi 6 Wisata Kekinian Iniinstagram.com/rurryyolanda

Dibuka untuk umum pada November 2017 lalu, Jawa Timur Park 3 menjadi destinasi yang selalu ramai dikunjungi. Apalagi kalau bertepatan dengan hari libur.

Selain ada Dino Park yang menyajikan pengalaman dan pengetahuan tentang lima zaman Dinosaurus, masih banyak wahana lain yang bisa kamu nikmati. Antara lain Galeri Musik, Funtech, Infinite World, House of Zombie, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga: 10 Mall Paling Populer di Pekanbaru, Wisata Murah Meriah buat Keluarga

5. Batu Night Spectacular

Ngajak Gebetan Jalan-jalan ke Batu? Kunjungi 6 Wisata Kekinian Iniinstagram.com/aviwkila

Gak usah bingung-bingung cari destinasi wisata di Batu pada Malam hari. Sebab, Batu Night Spectaculer bisa membuat liburanmu di Batu semakin sempurna. Taman bermain yang buka mulai sore hingga malam hari ini memiliki berbagai wahana permainan santai hingga yang menantang adrenalin.

Wajib banget cobain naik wahana sepeda udara dan menikmati panorama Kota Batu dari ketinggian. Asli keren abis!

6. Alun-alun Kota Batu

Ngajak Gebetan Jalan-jalan ke Batu? Kunjungi 6 Wisata Kekinian IniIDN Times/Putriana Cahya

Selalu ramai pengunjung, Alun-alun Kota Batu menjadi salah satu tujuan para wisatawan untuk berburu kuliner. Malam hari menjadi waktu terbaik untuk menikmati wahana bianglala yang ada di pusat alun-alun.

Berbagai street food enak ada di sini, mulai dari telur gulung, sate bakaran, ketan, susu, bakso, jagung bakar, dan sebagainya. Pantang pulang sebelum kenyang!

Gimana, gak ada alasan bingung mau ke mana lagi, kan? Wisata Batu yang kekinian tentunya akan membuat si doi senang banget!

Baca Juga: 7 Wisata Alam di Sragen yang Memesona, Cocok buat Spot Piknik Keluarga

Topic:

  • Dida Tenola
  • Septi Riyani

Just For You