Comscore Tracker

Di Bawah Rp350 Ribu Semalam, 5 Penginapan Murah di Bojonegoro

Gak bikin kantong jebol deh pokoknya

Buat para backpacker yang ingin berkunjung ke Kabupaten Bojonegoro, tak perlu khawatir dengan penginapan. Di Bojonegoro terdapat banyak sekali penginapan dengan harga yang miring. Meski harganya murah namun fasilitas yang disediakan cukup mumpuni. Berikut IDN Times rekomendasi 5 penginapan murah di Bojonegoro dengan harga kurang dari Rp350 ribu per malam.

1. RedDoorz Syariah near Alun-Alun Bojonegoro

Di Bawah Rp350 Ribu Semalam, 5 Penginapan Murah di BojonegoroRedDoorz Syariah near Alun-Alun Bojonegoro. Dok Istimewa

Penginapan murah yang pertama yang wajib kamu singgahi adalah hotel RedDoorz Syariah near Alun-Alun Bojonegoro. Penginapan ini menawarkan fasilitas Wi-Fi gratis dan juga perlengkapan kamar mandi yang lengkap. Tarif semalamnya pun gak bakalan bikin kantong jebol, kamu cukup membayarnya mulai dari Rp130 ribuan.

Penginapan ini berlokasi di jantung kota atau tepatnya di Jl. Basuki Rahmad no. 129, Kp. Mojo, Kecamatan Bojonegoro. Cocok banget deh buat sahabat traveling yang ingin mengirit biaya.

2. RedDoorz near Bojonegoro Train Station

Di Bawah Rp350 Ribu Semalam, 5 Penginapan Murah di BojonegoroRedDoorz near Bojonegoro Train Station. Dok Istimewa

Bagi kamu yang baru saja menginjakkan kaki di Kabupaten Bojonegoro melalui jalur transportasi kereta api, tak perlu bingung mau cari penginapan. Di dekat stasiun kereta api Bojonegoro sendiri, kini sudah tersedia hotel yang cocok untuk melepas lelah setelah seharian berada di kereta. Hotel tersebut adalah RedDoorz near Bojonegoro Train Station. 

Hotel yang berlokasi di Jl. Untung Suropati No.42, Sumbang, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro ini pengunjung cukup membayar biaya Rp140 ribuan per malamnya. Jadi cukup murah kan?.

3. Griya Dua Putra Jaya I Bojonegoro

Di Bawah Rp350 Ribu Semalam, 5 Penginapan Murah di BojonegoroGriya Dua Putra Jaya I Bojonegoro. Dok Istimewa

Selanjutnya ada Griya Dua Putra Jaya I, hotel yang berada di Jalan Lettu Suyitno No. 8, Kabupaten Bojonegoro ini travelers hanya cukup membayar uang sebesar dari Rp180 ribuan saja per malamnya.

Dengan harga segitu, kamu sudah bisa menikmati sejumlah fasilitas yang disediakan pihak pengelola hotel, seperti kamar hotel ber AC, sarapan, kamar mandi pribadi meja kerja dan layanan resepsionis hotel selama 24 jam.

Baca Juga: Ratusan Rumah Warga Kapas Bojonegoro Terendam Banjir

4. Dewarna Hotel Bojonegoro

Di Bawah Rp350 Ribu Semalam, 5 Penginapan Murah di BojonegoroFoto Instagram Dewarna Hotel Bojonegoro.

Ada lagi hotel termurah dengan tingkat kenyamanan terbaik bagi pengunjung, yaitu Dewarna Hotel Bojonegoro. Hotel ini AC, WiFi, Meja Kerja, dan TV. Hotel di Bojonegoro yang terletak di Jalan Veteran No. 55, Kabupaten Bojonegoro ini pengunjung bisa membayar mulai dari Rp265 ribuan per malam. Jadi dijamin nyenyak tidur di hotel ini.

5. Hotel Bonero Residence

Di Bawah Rp350 Ribu Semalam, 5 Penginapan Murah di BojonegoroInstagram Hotel Bonero Residence

Terkahir adalah hotel Bonero Residence. Hotel dengan fasilitas lengkap seperti resepsionis 24 jam, restoran, kolam renang, dan gym ini juga cocok menjadi tujuan menginap anda. Hotel ini terletak di Jalan Raya Bojonegoro-Cepu No.Km. 7, Leran, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro.

Untuk sekali sewa permalamnya, pengunjung bisa membayarnya mulai harga Rp330 saja lho. Jadi kalau ke Bojonegoro mana nih, hotel yang kamu jadikan untuk menginap.?

Baca Juga: 5 Kafe di Bojonegoro yang Instagramable, Cocok Buat Akhir Pekan

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya