Comscore Tracker

Cukup Bayar Pakai Doa, Anda Bisa Santap Sup Iga Gratis di Restoran Ini

Anak kosan mana nih suaranya!

Tuban, IDN Times- Saat kita makan di sebuah warung atau lestoran, lazimnya kita akan diminta membayar menu makanan yang kita santap mengunakan uang. Namun sebuah rumah makan ternama yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta Kabupaten Tuban ini punya cara unik dalam bertransaksi. 

Anda hanya cukup membayar semangkuk sup iga dengan doa, untuk bisa menikmati lezatnya menu buka puasa di Resto Putri Asih. "Bayarnya cukup pakai doa saja mas tapi ada beberapa syarat," ungkap Manager Resto Putri Asih, Ni'matur Rohmah, Sabtu (18/5).

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata Gua di Tuban, Eksotis Nan Memikat

1. Pengunjung terlebih dahulu mengikuti akun Instagram

Cukup Bayar Pakai Doa, Anda Bisa Santap Sup Iga Gratis di Restoran IniIDN Times/ Imron

Ada beberapa syarat yang wajib pengunjung lakukan jika ingin menyantap satu porsi lezatnya sup iga. Mereka terlebih dahulu diminta mengikuti akun IG @putriasih.resto, atau daftar melalui WhatsApp 082264000079 dengan format Nama_Bp Gratis_Doa terbaikmu. "Usai follow Instagram nanti di situ dijelaskan semuanya dan pengunjung bisa mengisinya," katanya.

2. Pengunjung kemudian memperoleh voucher

Cukup Bayar Pakai Doa, Anda Bisa Santap Sup Iga Gratis di Restoran IniIDN Times/ Imron

Selanjutnya, pengunjung akan memperoleh voucher elektrik melalui pesan balasan yang digunakan untuk menukar dengan sop iga. "Voucher itu lalu oleh pengunjung ditunjukkan ke kasir atau pelayan resto sebagai bukti. Jika sudah, bisa menyantap satu porsi sup iga," jelasnya.

3. Nasi dan minuman pengunjung wajib bayar sendiri

Cukup Bayar Pakai Doa, Anda Bisa Santap Sup Iga Gratis di Restoran IniIDN Times/ Imron

Namun, untuk nasi dan minuman yang dipesan oleh pengunjung di restoran tersebut, mereka harus membayarnya sendiri. Untuk harga minuman bervariasi tergantung minuman apa yang ia pesan. "Untuk nasi maupun minuman bayar, jadi hanya sop iga saja yang kami gratis. Dan harganya disesuaikan dengan minuman yang ia pesan," jelasnya.

4. Pengunjung juga dianjurkan untuk berdoa

Cukup Bayar Pakai Doa, Anda Bisa Santap Sup Iga Gratis di Restoran IniIDN Times/ Imron

Tak lupa, jika hidangan sudah tersedia pengunjung juga wajib membaca doa sebelum menyantap hidangan berbuka puasa. Seperti mendoakan yang terbaik bagi Resto Putri Asih.

Salah seorang pengunjung restoran, Nur Nursalam mengaku senang dengan promo yang diberikan rumah makan itu. Selain lokasi atau tempat makan yang nyaman, rasa sup iga yang disajikan juga lezat.

Baca Juga: Diadakan 50 Tahun Sekali, Warga Tuban Gelar Ritual Bancakaan Kayon

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Just For You