Comscore Tracker

Berada di Jantung Kota Gresik, Rekomendasi Hotel di Bawah Rp500 ribu 

Letaknya tak jauh dari Icon mall hingga jalan utama Gresik

Kabupaten Gresik dikenal sebagai daerah industri dan bisnis. Nah, bagi kamu yang tengah berkunjung ke Gresik untuk urusan bisnis maupun liburan, kamu tak perlu khawatir mencari penginapan di sana. Di Gresik ada sejumlah hotel yang menyediakan fasilitas terbaiknya. Harga yang ditawarkan pun mulai dari Rp250 ribuan. Berikut 5 rekomendasi hotel di bawah Rp500 ribu per malam yang berada di pusat kota Gresik.

1. Hotel ASTON Inn Gresik

Berada di Jantung Kota Gresik, Rekomendasi Hotel di Bawah Rp500 ribu Foto Instagram Hotel ASTON Inn Gresik

Hotel yang pertama yang wajib kamu singgahi adalah Aston Inn Gresik. Hotel ini menawarkan fasilitas terbaik, seperti kolam renang luar ruangan dan juga restoran. Hotel yang hanya berjarak sekitar 6 km dari Stadion Gelora Joko Samudro Gresik juga menawarkan layanan antar-jemput ke Bandara Internasional Juanda serta memiliki resepsionis 24 jam. Harga yang ditawarkan per malam di hotel berbintang tiga ini mulai Rp453 ribuan.

2. Hotel Santika Gresik

Berada di Jantung Kota Gresik, Rekomendasi Hotel di Bawah Rp500 ribu Foto Instagram Hotel Santika Gresik

Selanjutnya adalah Hotel Santika Gresik. Hotel modern ini bersebalahan dengan Icon Mall Gresik. Hotel yang terletak di pinggir Jalur Pantura atau tepatnya di Jalan DR. Wahidin Sudiro Husodo No.788, Kembangan, Kecamatan Kebomas, Gresik ini, hanya berjarak 5 km Danau Petro. Di sana pengunjung bisa menikmati hamparan taman rumput hijau di sepanjang dan 5 km dari seluncuran air di Dynasty Water World Gresik.

Untuk fasilitas yang disediakan pihak pengelola hotel pun beragam mulai dari kamar yang dilengkapi Wi-Fi gratis, TV layar datar, serta fasilitas untuk membuat teh dan kopi. Suite dilengkapi ruang keluarga dan room service. Selain itu hotel bintang tiga ini juga dilengkapi kolam renang outdoor dan 4 ruang pertemuan. Harga yang ditawarkan pun mulai Rp497 ribuan.

3. Hotel FrontOne Budget Gresik

Berada di Jantung Kota Gresik, Rekomendasi Hotel di Bawah Rp500 ribu Foto Instagram Hotel FrontOne Budget Gresik

Hotel FrontOne Budget Gresik, hotel yang terletak di Jalan Veteran No.68, Injen Timur, Sidomoro, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur ini menawarkan fasilitas terbaik di dalamnya. Hotel ini sangat cocok dijadikan tempat menginap bersama keluarga. Hotel FrontOne Budget Gresik sendiri memiliki 60 room. Sedangkan harga yang ditawarkan mulai dari Rp250 ribu-Rp500 ribu.

4. Hotel Khas Gresik

Berada di Jantung Kota Gresik, Rekomendasi Hotel di Bawah Rp500 ribu Foto Instagram Hotel Khas Gresik

Hotel lain yang bisa kamu jadikan tujuan menginap saat berkunjung ke Gresik adalah Hotel Khas Gresik. Hotel yang terletak di jalan Panglima Sudirman No.1, Sumberrejo, Sidokumpul, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur ini menawarkan fasilitas Wi-Fi gratis, kulkas mini, TV kabel, pembuat teh dan kopi. Selain itu, beberapa kamar di hotel tersebut juga dilengkapi dengan balkon. Suite dilengkapi ruang keluarga.

Hotel modern dan santai ini berjarak 7 menit berjalan kaki dari halte terdekat, 4 menit berjalan kaki dari Makam Maulana Malik Ibrahim, dan 7 km dari Dynasty Water World Gresik. Harga yang ditawarkan di hotel ini mulai dari Rp283 ribuan.

Baca Juga: Krawu hingga Jabung, 5 Makanan yang Wajib Dicicipi Saat ke Gresik

5. Hotel OYO 1956 Kana Family Residence

Berada di Jantung Kota Gresik, Rekomendasi Hotel di Bawah Rp500 ribu Hotel OYO 1956 Kana Family Residence. Dok Istimewa

Terakhir ada Hotel OYO 1956 Kana Family Residence, hotel yang berjarak sekitar 2,8 km dari Stadion Gelora Joko Samudro Gresik. Juga menawarkan fasilitas yang baik seperti, kamar-kamar hotel yang sudah dilengkapi dengan AC, layanan resepsionis selama 24 jam dan Wi-Fi gratis di seluruh area hotel. Hotel yang berjarak sekitar 28 kilometer dari Bandara Internasional Juanda ini dibanderol Rp202.000 per malam.

Jadi, hotel yang mana ini yang menjadi tujuan menginap mu saat berkunjung ke Gresik?

Baca Juga: Hoaks Kasdim Gresik Meninggal, Polres Gresik Mulai Periksa Saksi

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya