TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Toko Perlengkapan Bayi di Mojokerto, Lengkap dan Murah Meriah!

Ada yang menyediakan persewaan perlengkapan bayi

Ilustrasi perlengkapan bayi. (freepik.com)

Para orang tua pasti membutuhkan berbagai perlengkapan bayi yang berkualitas untuk mendukung tumbuh kembang buah hati mereka. Perlengkapan bayi seperti pakaian, makanan, bahkan mainan harus dipastikan aman agar tidak membahayakan bayi. Dengan begitu, kemungkinan alergi atau iritasi bisa dicegah sejak dini.

Bagi kamu warga Mojokerto dan sekitarnya, tak perlu kebingungan lagi untuk mencari toko perlengkapan bayi yang tepercaya. Berikut 7 toko perlengkapan bayi terlengkap dan termurah sehingga kamu bisa berbelanja dengan lebih mudah. Yuk, simak!

1. Joy Baby Kids Mojokerto

Joy Baby Kids terletak di Jalan PB. Sudirman No. 74C, Mergelo, Jagalan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Joy Baby Kids adalah salah satu pusat perlengkapan bayi dan balita terlengkap di Mojokerto. Berbagai kebutuhan si kecil seperti perlengkapan mandi, stroller, perlengkapan traveling, bedding set, feeding set, ASI set, baby milestone, botol susu, dan aneka mainan tunggangan dapat kamu temukan di sini.

Buat kamu yang belum sempat mengunjungi toko ini, Joy Baby Kids juga melayani pesanan online dan pengiriman via GoSend, Grab Express, JNT, JNE, TIKI, Pos, Paxel, dan sebagainya. Jadi, kamu tetap bisa memenuhi kebutuhan si kecil meski dari rumah. Toko ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00.

Baca Juga: 7 Restoran Keluarga Terenak di Mojokerto, Cocok Buat Family Time

2. Nananina Babyshop

Nananina Babyshop berlokasi di Jalan Raya Kpeuh, Terusan, Kec. Gedek, Kabupaten Mojokerto, tepatnya di sebelah Rumah Sakit Mutiara Hati. Tempat ini menyediakan perlengkapan bayi dan ibu hamil yang berkualitas. Lokasinya yang strategis membuatnya mudah ditemukan. Barang-barang di sini sangat lengkap, mulai dari susu, pampers, pakaian anak, topi, hingga cookies untuk asi booster. Merek-merek yang tersedia juga terkenal. 

Nananina Babyshop juga menerima pesanan bingkisan seandainya kamu mau mengunjungi saudara maupun teman yang baru saja melahirkan, baik di rumahnya maupun di Rumah Sakit Mutiara Hati. Uniknya lagi, toko ini melayani pengiriman ke luar kota. Toko ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 21.30, khusus Minggu toko ini buka pukul 08.00. 

3. Buah Hati Mojokerto

Buah Hati Mojokerto terletak di Jalan Surodinawan No. 168, Mergelo, Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Toko ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 20.30.

Tak perlu khawatir, toko ini menyediakan berbagai perlengkapan dengan kualitas terbaik, mulai dari snack bayi, botol susu, selimut, bahkan tas travel. Produk andalan yang sering dicari pembeli di sini adalah susu dan pampers, sebab harganya yang murah jarang dijumpai di toko-toko lainnya. 

4. Najwa Baby Shop

Najwa Baby Shop berlokasi di Jalan KH. Usman No. 2, Murukan, Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Toko ini beroperasi setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 21.00. 

Najwa Baby Shop menyediakan aneka perawatan bayi seperti sampo, hair lotion, spray cologne, bedak bayi, sikat gigi, dan masih banyak lagi. Ada juga perlengkapan untuk menunjang tumbuh kembang bayi, seperti teether, mainan kerincing (rattle), bola, dan sebagainya. Untiknya, toko ini sering mengadakan promo buy 1 get 1, jadi kamu bisa berbelanja dengan semakin hemat.  

5. Bebibelle

Bebibelle terletak di Ruko Wijaya Kusuma No. 39, Gedang Klutuk, Banjaragung, Kec. Sooko, Kabupaten Mojokerto. Toko ini beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 20.00. Toko ini sudah menjadi andalan para orang tua untuk memenuhi kebutuhan anak mereka. 

Bebibelle menyediakan pakaian bayi, pakaian anak, perlengkapan feeding, babycare, footwear, diaper bags, mainan, piyama anak, dan sebagainya. Di sini juga menyediakan kebutuhan ibu hamil, misalnya maternity pads, baju menyusui, stagen, dan lain-lain.  

6. Rumah Asi Babyshop

Rumah Asi Babyshop berlokasi di Jalan Hayam Wuruk No. 40, Wonokusumo, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Toko yang terletak di depan Koramil ini buka setiap hari mulai pukul 07.30 hingga 21.00.

Berbagai perlengkapan bayi seperti baju anak impor, sepatu anak, prewalker, alat pumping, dan cooler bag bisa kamu dapatkan dengan murah. Tak hanya menjual perlengkapan bayi, toko ini juga menyediakan persewaan kebutuhan bayi seperti car seat, baby walker, bouncer, dan sebagainya. Dengan begitu, kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk memenuhi kebutuhan si kecil.   

Verified Writer

Talita Hariyanto

Manusia hina sebagai makhluk mulia

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya