TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Rekomendasi Toko Perhiasan Emas Terbaik di Sidoarjo

Koleksinya lengkap, murah meriah, dan elegan

Ilustrasi toko emas. (freepik.com)

Emas menjadi salah satu jenis perhiasan yang menarik, sebab tampilannya yang gemerlap bisa menciptakan kesan elegan saat dikenakan. Bahkan, tak jarang emas juga melambangkan prestise sang pemakainya. Tak hanya sebagai perhiasan, emas juga menjadi aset investasi yang menjanjikan.

Dengan sifatnya yang liquid, yaitu mudah diuangkan, emas menjadi pilihan investasi yang ideal. Belum lagi nilai emas yang seringkali meningkat seiring berjalannya waktu, ini semakin membuat banyak orang tertarik untuk berinvestasi emas. Untuk menambah koleksimu, berikut kami rekomendasikan 7 toko perhiasan emas di Sidoarjo yang lengkap, murah meriah, dan elegan. Yuk, simak!       

1. The Palace National Jeweler

The Palace National Jeweler terletak di dalam mal, tepatnya mal Lippo Plaza Sidoarjo yang berlokasi di Jalan Jati Raya No. 1, Jati, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo. Letak toko ini sangat strategis, tepat di pintu masuk mal. Tak hanya menjual emas, toko ini juga menjual aneka berlian.

Jika kamu ingin melihat-lihat koleksi yang ada, tidak perlu ragu untuk datang ke sini, sebab karyawannya akan tetap melayanimu dengan baik. Bahkan, mereka biasanya juga menghidangkan makanan dan minuman sebagai bagian dari pelayanannya. Toko ini beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.         

2. Macan Gold

Ada beberapa cabang Macan Gold yang bisa kamu temukan di Sidoarjo, seperti di Matahari Plaza Jalan Gajah Mada dan Suncity Mall Jalan Pahlawan. Pusat Macan Gold terletak di Jalan Gajah Mada No. 118, Pekauman, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo. Toko ini sangat strategis sebab terletak di tengah kota.

Koleksi Macan Gold terkenal banyak, bagus, dan tidak pasaran. Berbagai kebutuhan perhiasan bisa kamu dapatkan di sini, mulai dari kebutuhan pernikahan, tunangan, atau sekadar kado untuk orang yang terkasih. Toko ini beroperasi setiap Senin hingga Sabtu, mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB. Jika belum sempat mengunjungi offline store, kamu tetap bisa mengoleksi perhiasan Macan Gold dengan membelinya secara online.          

Baca Juga: Pelaku Pengeroyokan di SPBU Sidoarjo Ngaku dalam Keadaan Mabuk

3. Toko Emas Gadjah

Ada beberapa cabang Toko Emas Gadjah yang bisa kamu temukan di Sidoarjo, seperti di Jalan Gedangan, Jalan Aryo Bebangah, Jalan Raya Sukodono, dan sebagainya. Salah satu cabang Toko Emas Gadjah yang terkenal berlokasi di Jalan Raya Wonocolo No. 23, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo.

Toko ini menyediakan aneka perhiasan kekinian dengan harga terjangkau. Uniknya, di sini kamu bisa custom nama, lho! Wah, pasti menyenangkan ya, bisa memakai perhiasan yang ada ukiran namanya. Ukuran perhiasan yang tersedia juga lengkap, mulai dari bayi, anak-anak, hingga orang dewasa. Toko ini beroperasi setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 20.00 WIB (khusus Jumat tutup).         

4. Wahyu Ganesya

Wahyu Ganesya berlokasi di Sidoarjo Plaza Blok A1-A2, Jalan Gajah Mada, Pekauman, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo. Setelah direnovasi, toko emas ini tampak semakin elegan. Dengan tempat yang luas, tentu semakin banyak koleksi emas yang dimiliki toko Wahyu Ganesya.

Berbagai perhiasan seperti kalung, cincin, dan gelang berjejer rapi di dalam etalase. Kamu bisa memilih perhiasan-perhiasan dari kadar rendah hingga tinggi. Dengan pencahayaan yang sesuai, perhiasan di sini tampak berkilauan sehingga mempercantik tampilannya. Di area toko juga dilengkapi playground untuk anak. Toko ini beroperasi setiap Senin hingga Sabtu, mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB.         

5. Toko Emas Wahyu Redjo

Toko Emas Wahyu Redjo berlokasi di Jalan Ahmad Yani No. 66, Magersari, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo. Pelayanan karyawan toko ini terkenal ramah dan helpful. Mereka akan membantumu merekomendasikan dan menemukan perhiasan yang cocok untukmu.

Dengan harga terjangkau, kamu bisa memilih model-model cantik sesuai keinginan yang disesuaikan dengan budget-mu. Oh iya, kamu tak perlu khawatir jika ingin menjual emas di sini. Di Wahyu Redjo, selisih harga beli dan jual emas tidak terlalu tinggi, sehingga kamu dipastikan tidak akan merugi. Toko ini beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 20.30 WIB (khusus Jumat tutup).        

Baca Juga: Bikin Buntung, Hindari 3 Kesalahan Ini Saat Investasi Emas

6. Toko Emas Wahyu Trisna

Toko Emas Wahyu Trisna berlokasi di Jalan Garuda No. 89, Betro, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo. Toko ini menjadi destinasi yang cocok bagi para pemburu perhiasan, sebab banyak koleksi unik dan terbaru yang siap kamu borong.

Pelayanan karyawan toko ini terkenal ramah dan helpful. Mereka akan membantumu merekomendasikan dan menemukan perhiasan yang cocok. Tak hanya murah, kualitas emas di toko ini juga tak perlu diragukan. Toko ini beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 20.30 WIB (khusus Jumat tutup pukul 18.00 WIB).     

Verified Writer

Talita Hariyanto

Manusia hina sebagai makhluk mulia

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya