TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Thrift Shop Termurah di Sidoarjo, Branded dan Trendy!

Promo Agustusan bikin pakaian murah jadi makin murah

Ilustrasi thrift store. (freepik.com)

Thrifting, atau kegiatan berburu barang bekas, sudah menjadi bagian dari gaya hidup populer, terutama bagi anak muda. Thrift bertujuan untuk menemukan barang-barang bekas yang masih layak pakai. Tak sekadar menghemat uang, thrifting ternyata juga menawarkan kesempatan bagi kamu agar semakin stylish dan fashionable. Dengan nge-thrift, kamu bisa mendapat barang-barang branded tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.  

Saat ini, tren thrifting semakin menjamur. Banyak toko dan event-event thrifting yang menjual aneka pakaian, topi, sepatu, kacamata, dan aksesori lainnya. Buat kamu warga Sidoarjo, gak perlu FOMO ya, sebab di Kota Sidoarjo juga terdapat banyak toko thrift yang menyediakan aneka barang branded dan trendy. Berikut 7 rekomendasi thrift shop termurah di Sidoarjo. Yuk, catat! 

1. Kamu Lagi Store

Kamu Lagi Store menyediakan beragam jenis pakaian dengan model-model unik. Meski sering mengadakan diskon, kualitas pakaian di sini dijamin terbaik. Dengan harga Rp70 ribu, kamu sudah bisa membawa pulang hoodie dan sweater branded. Jika kamu membeli lebih dari 1 item, pasti semakin banyak potongan harga yang bisa kamu dapatkan.

Uniknya lagi, toko ini juga mengadakan promo Agustusan. Ada 79 keping emas untuk transaksi minimal Rp100 ribu yang akan diberikan kepada pelanggan beruntung. Kapan lagi kan bisa beli baju dengan hadiah emas? Kalau belum kebagian, jangan khawatir, masih ada promo Agustusan lain yang bisa kamu nikmati, misalnya beli pakaian full branded dengan harga Rp100 ribu saja. Wow, banting harga, ya! Padahal pakaian seperti itu biasanya dijual mulai harga Rp150 ribu-an.

  • Lokasi: Jalan Setiabudi No. 10, Ngingas, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo
  • Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 15.00 hingga 22.00
  • Harga: Mulai Rp50.000

Baca Juga: 5 Tempat Sewa Kamera di Sidoarjo, Murah Berkualitas

2. Libom Shop - Perumahan Magersari Permai

Buat kamu warga Sidoarjo, pasti sudah gak asing lagi sama Perumahan Magersari Permai yang jadi surganya thrifting. Mulai dari gapura depan, kamu pasti menemukan jajaran toko thrift. Salah satu toko thrift yang harus kamu kunjungi di sini adalah Libom Shop.  

Di Libom Shop, ada banyak koleksi kemeja, outer, dan celana chinos dengan merek-merek branded. Beberapa merek di yang tersedia, yaitu H&M, Burberry, Uniqlo, Giordano, Zara, Dickies, Covernat, Quiksilver, dan Guess. Berbagai pilihan warna gelap dan terang juga siap kamu bawa pulang. Jika membeli 1 item, kamu akan mendapat potongan harga Rp20 ribu, sedangkan jika langsung membeli 2 item, potongan harganya bisa sampai Rp50 ribu. Ada juga promo Agustusan yang menarik, misalnya Rp150 ribu dapat 2 item atau Rp100 ribu dapat 3 item, tergantung jenis pakaian yang kamu pilih.

  • Lokasi: Jalan Pagerwojo, Perumahan Magersari Permai Blok BG-1, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo
  • Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00
  • Harga: Mulai Rp50.000

3. Pandora Thrift Store

Pandora Thrift Store terletak di lokasi yang strategis, jadi kamu gak perlu kesulitan mencari tokonya. Didominasi tembok hitam dan putih, Pandora Thrift Store terlihat gaul dan cocok buat kawula muda. Beberapa barang branded yang bisa kamu bawa pulang adalah merek Dickies, Champion, Vans, DC, New Balance, Guess, Zara Man, Nike, Converse, GapKids, dan Uniqlo.

Di sini menyediakan banyak koleksi pakaian pria maupun wanita, seperti crewneck, kaos, celana, sleeveless, jaket, dan lain-lain. Pandora Thrift Store terkenal suka mengobral koleksi brandednya dengan harga miring. Tak hanya itu, stok yang disediakan juga gak sedikit, lho!  

  • Lokasi: Jalan Bluru Kidul No. 58, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo
  • Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00
  • Harga: Mulai Rp5.000.

4. Nekad Second Hand

Nekad Second Hand menyediakan berbagai kemeja, celana jeans, vest, sweater, cargo pants, dan polo shirt. Beberapa merek branded yang mudah kamu temukan di sini, yaitu Under Armour, Tommy Hilfiger, Nike, Thrasher, Guess, Fila, LMC, Crocodile, dan Uniqlo.

Dengan produk yang variatif dan kualitas terbaik, Nekad Second Hand menjadi alternatif kawula muda yang ingin memakai barang branded dengan harga terjangkau. Oh iya, uniknya lagi, semua item yang dijual di sini juga sudah di-laundry dan dalam kondisi harum, lho. Nekad Second Hand juga sering tergabung dalam event-event, seperti di Kedai Kopi Medan, Galaxy Mall, SMKS Sepuluh Nopember Sidoarjo, M Radio 98.8, dan Kahuripan Nirwana. 

  • Lokasi: Jalan Kavling DPR II, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo
  • Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00
  • Harga: Mulai Rp15.000

5. Byra Stuff Thrift Store

Byra Stuff Thrift Shop menjadi surganya pakaian wanita, sebab di sini tersedia aneka blouse, tunik, dress, crop top, dan kemeja dengan model yang modis. Ada pilihan warna hitam, terracotta, burgundy, denim, tosca, lime, dan warna unik lainnya. Di sini juga menyediakan Korean style outfit. Para wanita wajib merapat, sih! 

Ada berbagai motif atau corak yang bisa kamu pilih, cocok banget untuk menambah koleksi lemarimu. Oh iya, pakaian yang di-display di toko pasti sudah disortir, ya! Byra Stuff Thrift Shop juga sering tergabung dalam event-event, seperti di Sidoarjo Plaza, Kodam V Brawijaya, Rumah Makan Rumadi Joyo Krian, dan Kahuripan Nirwana.

  • Lokasi: Jalan Suko Selatan No. 7, Dusun Suko, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo
  • Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00
  • Harga: Mulai Rp15.000

6. Botopoteh Second Hand

Botopoteh Second Hand menyediakan aneka hoodie, sweater, kaos, kaos berkerah, dan topi. Kualitas dan harga yang ditawarkan toko thrift ini pasti sepadan. Kamu tak perlu ragu untuk membeli pakaian thrift berwarna cerah, sebab Botopoteh Second Hand menyediakan barang-barang yang terawat dan bebas noda. Baju maupun topi yang dijual sudah kondisi siap pakai.

Oh iya, buat kamu yang belum sempat datang ke toko, kamu tetap bisa mengoleksi pakaian branded dari Botopoteh Second Hand melalui pembelian online via Shopee maupun WhatsApp. Jika masih ragu, kamu juga bisa memilih fitur Cash on Delivery (COD).   

  • Lokasi: Jalan Gadung II, Margomulyo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo
  • Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 18.00 hingga 24.00
  • Harga: Mulai Rp10.000

Verified Writer

Talita Hariyanto

Manusia hina sebagai makhluk mulia

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya