TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Thrift Shop Terlengkap di Kediri, Low Budget Tapi High Quality

Tersedia aneka barang thrift original tapi affordable

Ilustrasi thrift shop. (freepik.com)

Akhir-akhir ini, thrifting menjadi bagian dari gaya hidup populer, terutama bagi kawula muda. Thrift adalah kegiatan mendapatkan barang-barang bekas yang masih layak pakai dengan harga terjangkau. Tak sekadar menghemat uang, thrifting ternyata juga bisa membuatmu tampil stylish dan fashionable. Dengan nge-thrift, kamu bisa mendapat barang-barang branded dengan harga affordable.  

Saat ini, tren thrifting semakin banyak dijumpai. Banyak toko thrifting yang menjual aneka pakaian, kacamata, topi, bahkan sepatu. Buat kamu warga Kediri, jangan khawatir, sebab di kota ini juga terdapat banyak toko thrift yang menyediakan aneka barang branded original dan kekinian. Berikut 7 rekomendasi thrift shop termurah di Kediri. Yuk, catat! 

1. Djoeang Stuff

Djoeang Stuff adalah pusat outfit branded casual di Kediri yang memiliki banyak koleksi. Semua outfit yang kamu butuhkan ada di sini, mulai dari outfit sehari-hari sampai outfit ngantor. Produk-produk di sini juga limited edition, hanya ada satu pcs untuk satu barang, lho!      

Dengan koleksi yang lengkap dan tempat yang nyaman, tak heran toko ini selalu dipadati pelanggan, khususnya anak-anak muda. Di sini, kamu bisa membeli kacamata, kaus kaki, hoodie, crewneck, kaos, jaket, flanel, chinos, topi, dan sepatu dengan berbagai warna. Kamu bisa membeli keperluan dari ujung kepala sampai ujung kaki hanya di satu toko. Menarik kan?

  • Lokasi: Jalan Adi Sucipto No. 69, Banjaran, Kota Kediri (Depan Watt Listrik)
  • Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 21.00
  • Harga: Mulai Rp50 ribu sampai Rp150 ribu

2. SCNDOLS

SCNDOLS menyediakan aneka koleksi blouse, kulot, kemeja, celana kain, rok, jeans, sweater, crewneck, hoodie, jaket, dan lain-lain. Meski menjual barang second, koleksi SCNDOLS gak kalah kekinian, lho! Di sini menyediakan aneka pakaian branded, seperti Uniqlo, H&M, GAP, dan Disney. Tak hanya baju orang dewasa, SCNDOLS juga menjual baju anak-anak yang tentunya branded.  

Jika belum sempat mengunjungi toko ini, kamu tetap bisa mengoleksi barang-barang SCNDOLS melalui pembelian online di Shoppe @storescndols. Toko online ini juga sering mengadakan live Shoppe dengan menawarkan promo-promo menarik. Di offline store pun juga banyak promo. Jika beruntung, kamu bisa membawa pulang pakaian modis seharga Rp10 ribu saja.    

  • Lokasi: Ngasinan, Rejomulyo, Kabupaten Kediri (Google Maps: SCNDOLS KOTA)
  • Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 18.00 (Khusus Jumat tutup)
  • Harga: Mulai Rp20 ribu

3. Fun Thrift

Fun Thrift menyediakan berbagai koleksi, mulai dari kaos, sweater, hoodie, jaket, celana, dan kemeja. Selain itu, ada juga beberapa pilihan dress cantik yang cocok buat kaum hawa. Beberapa barang branded yang bisa kamu bawa pulang adalah merek Dickies, Champion, Vans, DC, New Balance, Guess, Zara, Nike, Converse, GapKids, dan Uniqlo.

Uniknya, Fun Thrift juga menyediakan ukuran big size. Jadi, kamu gak perlu ragu lagi untuk belanja di sini, ya! Toko ini juga dilengkapi AC, jadi kamu dijamin gak kepanasan saat memilih barang.     

  • Lokasi: Gogorante, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri (Google Maps: Mbhjhoscnd_store & Funnthrift_)
  • Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00
  • Harga: Mulai Rp40.000

4. Suka Ngethrift

Suka Ngethrift menjadi salah satu toko thrift terlengkap di Kediri. Di sini, kamu bisa memilih aneka hoodie warna polos, hoodie motif, hoodie backprint, vest, kaos backprint, kaos motif, kaos polos brand, kaos motif salur, bahkan hoodie sherpa. Selain itu, ada crewneck, hoodie, zipper, outer, kardigan, jeans, dan topi yang tak kalah kece. 

Ada juga pilihan hoodie branded dan kaos branded yang dibanderol dengan harga murah meriah. Toko ini terkenal suka mengobral koleksi branded-nya dengan harga miring. Mereka pernah mengadakan promo end year sale dengan memberi potongan Rp20 ribu untuk setiap barang. Tak hanya itu, stok yang disediakan di sini juga selalu update.

  • Lokasi: Jalan Sumber Nomor 15, Ngronggo, Kota Kediri
  • Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00
  • Harga: Mulai harga Rp10 ribu

5. Kimsoo_id

Kimsoo_id menyediakan aneka baju wanita, mulai dari dress, sweater, tunik, rok tutu, blouse, kardigan, crop top, dan sebagainya. Tokonya terkenal sangat terawat, luas, dan estetik. Koleksi pakaian Kimsoo_id juga terkenal unik dan kece. Kamu bisa memborong pakaian di sini untuk OOTD-mu.

Tak hanya offline store, Kimsoo_id juga melayani pembelian online via WhatsApp di nomor 0822-3120-2939. Caranya, kamu hanya perlu mengirimkan format order yang terdiri dari foto barang, nama, alamat lengkap, dan nomor telepon. Setelah itu, kamu bisa langsung membayarnya melalui transfer Bank BCA atau Bank Mandiri.   

  • Lokasi: Jalan Pahlawan Kusuma Bangsa No. 39A, Banjaran, Kabupaten Kediri
  • Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00
  • Harga: Mulai Rp20 ribu

6. Baju Gantimu Store

Baju Gantimu Store menyediakan aneka Korean outfit. Toko ini menjadi surganya para wanita, sebab di sini menyediakan aneka tunik, blouse, crop top, dress, dan kemeja dengan model yang modis. Ada pilihan warna-warna pastel yang lucu.

Dengan produk yang variatif dan kualitas terbaik, Baju Gantimu Store menjadi alternatif kawula muda yang ingin memakai barang branded dengan harga terjangkau. Oh iya, uniknya lagi, semua item yang dijual di sini juga sudah di-laundry dan dalam kondisi harum, lho. Jika belum sempat mengunjungi toko ini, kamu tetap bisa mengoleksi barang-barang toko ini melalui pembelian online di Shoppe @bajugantimu. 

  • Lokasi: Jalan Temulawak, RT 03, RW 02, Rejowinangan, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri
  • Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 20.00 (Khusus Jumat tutup)
  • Harga: Mulai Rp20 ribu

Baca Juga: 7 Thrift Shop Terbaik di Madiun

Verified Writer

Talita Hariyanto

Manusia hina sebagai makhluk mulia

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya