TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Solusi Servis Laptop Terbaik di Sidoarjo

Servis laptop murah, dengan teknisi terlatih!

Ilustrasi service laptop handal (freepik.com/walldecorated)

Ketika laptop mengalami masalah, menemukan tempat servis yang tepat bisa menjadi tantangan tersendiri. Apalagi, kamu pasti ingin mendapatkan pelayanan yang cepat, ramah, dan tentunya dengan hasil yang memuaskan. Di Sidoarjo, ada beberapa tempat servis laptop yang tidak hanya menawarkan keahlian teknis, tetapi juga dengan harga gak nguras kantong. Berikut adalah rekomendasi tempat servis laptop terbaik di Sidoarjo yang harus kamu kunjungi.

1. Sidoarjo Laptop

Sidoarjo Laptop Berlokasi di Perumahan, Kemiri Indah, Sidoarjo Laptop menawarkan pelayanan super baik dengan pengerjaan cepat dan ramah. Area tokonya luas dengan fasilitas yang lengkap seperti toilet, tempat duduk, dan minuman mineral gratis. Selain itu, toko ini juga menjual beberapa laptop second dengan informasi minus yang jelas. Kamu bisa memanfaatkan layanan antar jemput untuk laptop yang ingin diservis, dan pengerjaan bisa selesai dalam sehari. Bagi yang ingin menunggu, ruang tunggu yang nyaman juga tersedia.

Lokasi: Perumahan, Kemiri Indah No.7 Blok C6, RT.17/RW.5, Bluru Cilik, Kemiri, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.
Jam buka: Setiap hari pukul 08.00-21.00 WIB.

Baca Juga: 4 Warung Mie Bangladesh di Sidoarjo, Ada yang Buka 24 Jam 

2. Rizqi Komputer

Rizqi Komputer adalah tempat servis laptop yang terkenal dengan pelayanan yang sangat baik dan ramah. Setiap kali ada masalah dengan laptop, Rizqi Komputer selalu siap membantu dengan cepat dan tepat. Selain melayani perbaikan, tempat ini juga menawarkan penjualan laptop dengan harga yang bisa dinego. Ditambah lagi, suasana tempat yang dingin dengan cemilan dan minuman membuat pelanggan merasa nyaman saat menunggu.

Lokasi: Jl. Aryo Bebangah No.176, Dusun Bangah Barat, Bangah, Kec. Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.
Jam buka: Setiap hari pukul 08.00-20.00 WIB.

3. Agus Komp

Terletak di pusat kota Sidoarjo, Agus Komp adalah tempat yang tepat untuk servis laptop, PC, dan printer. Tempat ini dikenal dengan pelayanannya yang ramah dan informatif. Sebelum melakukan perbaikan, pelanggan akan diinformasikan tentang part yang perlu diganti beserta harganya. Hasil pengerjaannya pun sangat memuaskan, dengan biaya servis yang terjangkau.

Lokasi: Jl. Pd. Sidokare Indah No.Depan Blok A/03, Cangkring, Sidokare, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.
Jam buka: Senin-Sabtu pukul 10.00-16.30 WIB.

4. Bengkel Komputer

Bengkel Komputer adalah tempat servis laptop, komputer, dan printer yang sangat direkomendasikan di Sidoarjo. Dengan pelayanan yang cepat, ramah, dan bergaransi, tempat ini menjadi favorit banyak pelanggan. Meskipun pengerjaan seperti upgrade SSD dan RAM bisa selesai hanya dalam empat jam, kualitas hasil servis tetap menjadi prioritas.

Lokasi: Jl. Kartini No.25, Sidoklumpuk, Sidokumpul, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.
Jam buka: Setiap hari pukul 08.00-20.00 WIB.

5. Jaya Indah Komputer

Jaya Indah Komputer menawarkan layanan servis yang cepat dengan pengerjaan dalam satu hari jika berkoordinasi terlebih dahulu dengan teknisi. Tempat ini juga menjual berbagai barang elektronik dengan harga yang jujur dan pelayanan yang ramah. Selain laptop, mereka juga melayani servis printer dan menjual aksesoris seperti kabel power charger.

Lokasi: Jl. Sarirogo No.16b, Sari Rogo, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.
Jam buka: Setiap hari pukul 08.00-13.00 & 16.00-21.00 WIB.

Verified Writer

Sifa Aulia Jannah

If you can dream it, you can do it

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya