TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Konveksi di Sidoarjo, Terpercaya dan Berkualitas!

Harga murah, kualitas gak murahan

Ilustrasi konveksi baju (freepik.com)

Konveksi di Sidoarjo menjadi solusi terbaik untuk kamu yang membutuhkan jahitan rapi dan berkualitas. Seperti seragam, kaos, jaket, atau kebutuhan pakaian lainnya, kamu bisa menemukan layanan konveksi yang menawarkan hasil terbaik dengan harga terjangkau.

Berikut ini adalah 7 rekomendasi konveksi terbaik di Sidoarjo yang siap memenuhi pesananmu dengan hasil memuaskan. Jika kamu sedang membutuhkan jasa konveksi di Sidoarjo, segera kunjungi salah satu dari rekomendasi berikut.

1. My Konveksi Store

My Konveksi Store menawarkan hasil jahitan yang rapi dan penggunaan kain berkualitas. Selain itu, ketepatan waktu pengerjaan juga memuaskan, dengan harga yang terjangkau. Dalam mengatasi pemesanan bordir, pihak konveksi dengan sigap menanganinya dengan baik. Sablonnya pun bagus, dan bahan jaket yang digunakan mampu memberikan kenyamanan di berbagai kondisi cuaca. Adminnya fast respon dan layanan sablon serta jahitan dilakukan dalam waktu yang cepat dan berkualitas. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi 0822-4494-1736.

  • Lokasi: Jl. Raya Bukit Kweni No.27, Pekorungan, Anggaswangi, Kec. Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.
  • Jam buka: Senin-Sabtu pukul 08.00-21.00 WIB.

2. Konveksi Shafna

Konveksi Shafna dikenal karena pelayanannya yang ramah dan hasil jahitannya yang rapi. Bahan yang digunakan dingin meski dipakai di luar ruangan, dan harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Selain itu, konveksi ini sering kali melayani pembuatan seragam, kaos, hingga jaket angkatan. Shafna selalu tepat waktu dalam penyelesaian pesanan, sehingga pelanggan merasa sangat puas. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi 0813-5737-5757.

  • Lokasi: perumahan graha pesona No.B1-8, Modong, Kec. Tulangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.
  • Jam buka: Senin-Sabtu pukul 07.30-15.00 WIB.

3. Konveksi Simpati

Konveksi Simpati terkenal karena hasil jahitannya yang sangat rapi tanpa benang-benang yang menjuntai. Pelayanannya juga cepat dan sangat ramah. Selain itu, konveksi ini sering mendapatkan ulasan positif karena kemampuannya dalam membuat baju seragam dengan kualitas tinggi. Konveksi ini selalu menjadi pilihan pelanggan karena kualitas dan kecepatan pengerjaannya. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi 0821-4155-5884.

  • Lokasi: Jl. Jeruk III No.20, Jatiagung, Wage, Kec. Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.
  • Jam buka: Setiap hari pukul 07.00-21.00 WIB.

4. Juanda Konveksi

Juanda Konveksi merupakan tempat yang terpercaya untuk pembuatan seragam kantor, seragam sekolah, jaket, dan lain-lain. Kualitas jahitan yang rapi dan bahan yang digunakan berkualitas tinggi membuat konveksi ini sangat direkomendasikan. Pelayanan ramah dan cepat menjadi nilai tambah tersendiri. Hasilnya selalu sesuai dengan pesanan dan tepat waktu. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi 0812-3456-9837.

  • Lokasi: Kavling Bougenville Blok No.C-16, RT.25/RW.XI, Tani Nelayan, Pepe, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.
  • Jam buka: Senin-Sabtu pukul 07.00-16.00 WIB.

5. Regalia Garment

Regalia Garment menawarkan hasil yang memuaskan dengan pengerjaan yang cepat dan pelayanan yang ramah. Konveksi ini sangat terpercaya untuk pembuatan seragam, kaos, jersey, dan kebutuhan garment lainnya. Selain itu, mereka menawarkan layanan desain gratis bagi pelanggan yang tidak memiliki desain sendiri. Dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau, konveksi ini menjadi pilihan banyak pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi 0812-1600-0378.

  • Lokasi: Jl. Raya Bohar No.17, RT.23/RW.04, Bohar, Kec. Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.
  • Jam buka: Senin-Sabtu pukul 08.00-17.00 WIB.

Baca Juga: 5 Catering Nasi Tumpeng Terenak di Sidoarjo

6. Cahaya Konveksi

Cahaya Konveksi melayani pembuatan kaos, sablon, training, jaket, dan berbagai kebutuhan lainnya. Pelayanan yang ramah dan hasil yang memuaskan membuat banyak pelanggan merekomendasikan konveksi ini. Dengan kualitas kaos yang bagus dan harga yang bersahabat, Cahaya Konveksi selalu menjadi pilihan untuk berbagai kebutuhan pakaian. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi 0856-5521-3054.

  • Lokasi: Jl. Ketegan Bar., Ketegan, Kec. Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.
  • Jam buka: 24 Jam.

Verified Writer

Sifa Aulia Jannah

If you can dream it, you can do it

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya