TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Thrift Shop Terbaik di Madiun

Barang murah dan berkualitas

Ilustrasi thrift shop (freepik.com/seribustd)

Mencari pakaian berkualitas dengan harga terjangkau kini semakin mudah berkat kehadiran berbagai thrift shop di Madiun. Mulai dari jaket, kaos, hingga celana jeans, thrift shop di kota ini menawarkan barang-barang second-hand yang masih berkualitas tinggi. Selain ramah di kantong, belanja di thrift shop juga memberikan kepuasan tersendiri karena kamu bisa menemukan barang-barang unik yang tidak tersedia di tempat lain. Berikut ini beberapa rekomendasi thrift shop di Madiun yang harus kamu kunjungi.

1. Thrift Madiun Atmosphere

Thrift Madiun Atmosphere adalah surga bagi pecinta fashion yang ingin tampil gaya tanpa harus merogoh saku terlalu dalam. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai jenis pakaian second-hand brand impor seperti jaket, sweater, jeans, kaos, dan jersey. Tempat ini dikenal sebagai salah satu thrift shop terlengkap di Madiun dengan koleksi barang yang beragam dan berkualitas. Lokasinya yang strategis membuat Thrift Madiun Atmosphere mudah ditemukan, dan berbagai promosi menarik seringkali ditawarkan untuk membuat belanja kamu semakin hemat.

Harga: Mulai dari Rp25 ribu.

Lokasi: Jl. Trengguli No. 29. Oro-oro Ombo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur.

Jam buka: Setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB.

Baca Juga: 7 Thrift Shop Termurah di Sidoarjo, Branded dan Trendy!

2. Bekasan Thrift

Jika kamu mencari thrift shop dengan harga murah tapi kualitas bukan murahan, Bekasan Thrift adalah pilihan yang tepat. Tempat ini menyediakan berbagai jenis pakaian thrift seperti jaket, kaos, sweater, kemeja, dan hoodie, yang cocok untuk semua kalangan, baik pria maupun wanita. Dengan reputasi sebagai penjual yang terpercaya, Bekasan Thrift memastikan setiap barang yang dijual dalam kondisi baik dan layak pakai. Jadi, kamu bisa tampil keren tanpa perlu khawatir dengan kualitas pakaian yang kamu beli.

Harga: Mulai dari Rp25 ribu.

Lokasi: Krajan, Bantengan, Kec. Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Jam buka: Setiap hari pukul 10.00-21.00 WIB.

3. Wilujeng Thrifting

Wilujeng Thrifting adalah tempat yang menawarkan berbagai pakaian thrift berkualitas dari brand-brand ternama dengan harga yang terjangkau. Selain barang-barangnya yang bagus, tempat ini juga dikenal karena pelayanan terbaiknya. Staff yang ramah dan komunikatif akan membantu kamu menemukan pakaian yang sesuai dengan selera. Ditambah lagi, tempatnya yang rapi dan bersih membuat pengalaman berbelanja di sini semakin menyenangkan. Wilujeng Thrifting juga berkolaborasi dengan barber shop, sehingga kamu bisa tampil maksimal dengan gaya baru setelah berbelanja.

Harga: Mulai dari Rp25 ribu.

Lokasi: Jl. Letkol Suwarno No.33, Mojorejo, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur.

Jam buka: Setiap hari pukul 10.00-21.00 WIB.

4. Thrift.Tan

Thrift.Tan dikenal sebagai thrift shop terbersih di Madiun. Barang-barang yang dijual di sini sudah dicuci dan terlihat seperti baru. Tempatnya yang bersih dan rapi membuat belanja di Thrift.Tan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Thrift shop ini terutama populer di kalangan wanita karena koleksi pakaian ceweknya yang trendy dan fashionable. Kamu bisa menemukan baju, celana, vest, kemeja, dan sweater dengan harga yang sangat terjangkau di sini. Penjualnya juga sangat ramah dan bersedia membantu kamu mencoba pakaian yang ingin dibeli.

Harga: Mulai dari Rp20 ribu.

Lokasi: Jl. Manggar Manis, Manisrejo, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur.

Jam buka: Selasa-Minggu pukul 13.00-21.00 WIB.

5. Martandon store

Martandon Store adalah tempat thrifting di Madiun yang menawarkan kualitas barang yang luar biasa dengan harga yang sangat bersahabat. Meski barang-barang yang dijual adalah second-hand, kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai pakaian second brand import seperti hoodie, crewneck, celana pendek, jaket, dan topi. Dengan motto "Keren ga harus mahal", Martandon Store memastikan kamu bisa tampil stylish tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Harga: Mulai dari Rp25 ribu.

Lokasi: Jl. Swolobumi No.28, Demangan, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur.

Jam buka: Setiap hari pukul 09.00-22.00 WIB.

6. 702 Thrift Space

702 Thrift Shop adalah distro yang dikenal dengan harga yang standar dan bahkan bisa dibilang murah, terutama untuk barang-barang custom seperti jaket. Menawarkan berbagai macam barang second import dan preloved, tempat ini menjadi favorit bagi anak-anak muda Madiun yang ingin tampil keren dengan budget terbatas. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai brand import dan lokal yang populer dengan kondisi barang yang masih bagus. Selain itu, lokasinya yang strategis memudahkan kamu untuk berkunjung dan berburu pakaian berkualitas.

Harga: Mulai dari Rp30 ribu.

Lokasi: Jl. Panorama Wilis No.12 Blok. A No, Pandean, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur.

Jam buka: Setiap hari 

Verified Writer

Sifa Aulia Jannah

If you can dream it, you can do it

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya