TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Rekomendasi Toko Mebel di Sidoarjo, Lengkap!

Dari desain sederhana hingga desain mewah, semua ada!

Ilustrasi barang-barang furnitur (freepik.com/rawpixel.com)

Mebel adalah perabot atau perlengkapan rumah yang berguna, diperlukan, maupun disukai. Mebel mencakup berbagai barang, seperti kursi, meja, lemari, rak, dan ranjang yang memiliki fungsi masing-masing. Mebel juga terbuat dari beberapa material, misalnya kayu atau rotan. 

Mebel memiliki beragam desain yang bisa disesuaikan dengan konsep dan kebutuhan rumah, ruangan, atau kantor. Biasanya mebel didesain dari yang tampak sederhana dan minimalis hingga desain mewah dan elegan. Nah, bagi kamu yang sedang mencari mebel atau perabot untuk mengisi rumah, ruangan atau kantor, simak beberapa rekomendasi toko mebel yang di Sidoarjo, ya!

 

1. DewataMebel.Com Sidoarjo

Salah satu toko yang menjadi favorit masyarakat, yakni DewataMebel.Com Sidoarjo yang menyediakan aneka perabotan yang lengkap, mulai dari lemari, sofa, kursi, meja, dan dipan. Desain yang diberikan juga terlihat sederhana, cocok bagi kamu kaum minimalis. 

DewataMebel.Com Sidoarjo juga dikenal dengan harganya yang murah dan pelayanannya yang ramah. loh! Pengirimannya juga cepat dan barangnya berkualitas. 

Lokasi : Jl. Brigjend Katamso No.124 A, RT.16/RW.03, Bandilan, Kedungrejo, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo.
Jam operasional : Setiap hari, mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB. Khusus hari Minggu, tutup lebih awal, mulai pukul 16.00 WIB. 

2. Bukit Furniture

Bukit Furniture menyediakan macam-macam perabot rumah tangga yang bsia kamu beli. Selain itu, Bukit Furniture juga menjual aneka kasur dari berbagai ukuran, terjual terpisah, hingga lengkap dengan dipan. Barang-barang yang dijual juga murah dan terjangkau. 

Tak hanya itu, Bukit Furniture juga dikenal dengan pelayanannya yang ramah, loh, jadi jangan khawatir, kamu akan dibantu menemukan barang yang kamu mau dengan sepenuh hati. 

Lokasi :  No.01 A, Jl. KH Mukmin, Kapasan, Sidokare, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo.
Jam operasional : Setiap hari, mulai pukul 09.00 - 20.00 WIB. 

Baca Juga: 5 Cara Memilih Furnitur dan Mebel yang Ramah Lingkungan

3. Toko Mebel Jaya Murni

Toko Mebel Jaya Murni adalah salah satu toko mebel yang cukup besar di Sidoarjo. Toko Mebel Jaya Murni menyediakan aneka perabotan rumah tangga maupun kantor dengan berbagai bentuk, desain, dan warna yang menarik. 

Barang-barang yang disediakan mulai dari sofa, kursi, spring bed, meja, hingga aneka lemari. Toko Mebel Jaya Murni memiliki tempat yang cukup besar dan luas, sehingga kamu bisa leluasa dalam melihat-lihat barang yang disediakan dan nyaman selama berbelanja di sini. 

Lokasi : Jl. Sisingamangaraja No.54, Kwadengan Timur, Lemahputro, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo.
Jam operasional : Setiap hari, 09.00 - 20.00 WIB. Khusus hari Jumat - Minggu tutup pukul 21.00 WIB.  

4. Orchid Meubel

Orchid Meubel menyediakan berbagai macam perabotan dengan desain yang unik dan warna yang cantik. Barang-barang yang disediakan mulai dari sofa, lemari, meja, meja belajar, kursi, hingga aneka kasur dengan berbagai ukuran. 

Harganya juga murah meriah, loh, apalagi kamu juga bisa melakukan tawar menawar dengan sang penjual. Tempatnya juga cukup besar, jadi kamu bisa dengan puas berbelanja di sini. 

Lokasi :  Jl. Sisingamangaraja No.15, Rw3, Sidokumpul, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo.
Jam operasional : Setiap hari, mulai pukul 08.00 - 21.00 WIB. 

5. Mebel Bangkit

Nah, bagi kamu yang sedang mencari kasur, spring bed, lemari, atau rak? Mebel Bangkit solusinya. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai macam bentuk, warna, dan motif dari kasur, lemari, dan barang-barang lainnya. 

Mebel Bangkit menyediakan pengiriman di hari yang sama dan menerima layanan perakitan, loh, jadi kamu akan dibantu memasang dan merakit barang yang kamu beli. Harganya juga murah, tapi barang tetap berkualitas, ya!

Lokasi : Jl. Mojopahit No.74, Sidowayah, Celep, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo.
Jam operasional : Senin- Sabtu, mulai pukul 09.00 - 19.00 WIB. 

6. Informa

Salah satu perusahaan mebel yang cukup besar dan tersebar di mana-mana, yakni Informa yang menyediakan berbagai macam perabotan yang bisa kamu gunakan untuk mengisi rumah dan kantor. Desain yang diberikan juga cukup banyak dan unik-unik, sehingga banyak pengunjung yang tertarik ke sini. 

Banyak pilihan warna dan motif yang bisa kamu beli sesuai tema maupun konsep yang kamu suka. Selain menyediakan aneka perabotan, Informa juga menjual berbagai pajangan atau hiasan rumah yang bisa menambah kesan estetik dan hidup di dalam rumah. 

Lokasi : Jl. Jenggolo No.41-43, Pucang, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo.
Jam operasional : Setiap hari, mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB. 

Verified Writer

Ryzka Tiara Zumaharani

in my Bismillah and Wallahualam era

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya