TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Toko Boneka di Gresik, Lucu dan Menggemaskan!

Yuk, tambah koleksi bonekamu dengan aneka karakter yang lucu

Ilustrasi boneka (freepik.com/narmadaadikari)

Boneka adalah salah satu mainan favorit anak-anak yang identik dengan karakter hewan. Selain menyerupai kerakter hewan, boneka juga bisa menyerupai manusia maupun tokoh-tokoh kartun. Boneka sendiri juga memiliki beragam ukuran, mulai dari yang kecil hingga yang besar atau jumbo seukuran anak kecil. 

Boneka juga seringkali dijadikan sebagai hadiah untuk orang-orang tercinta sebab bentuknya yang lucu dan menggemaskan. Nah, bagi kamu warga Gresik yang ingin memberi hadiah boneka atau sekadar ingin dimainan, simak beberapa rekomendasi berikut, ya!

1. Istana Boneka Gresik

Salah satu toko boneka yang cukup terkenal di kalangan masyarakat, yakni Istana Boneka Gresik yang memiliki koleksi beraneka ragam boneka dengan ragam bentuk dan karakter yang lucu dan imut-imut. Ukuran yang disediakan juga beragam, mulai dari yang kecil hingga yang jumbo, semua ada di sini. 

Istana Boneka Gresik juga menyediakan buket boneka mini yang bisa kamu beli untuk hadiah wisuda, loh! Tempat yang disediakan juga cukup luas dan bersih, dijamin kamu betah saat berada di sini. 

Lokasi : Jl. Kartini No.51, Kesemen, Sukorame, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik.
Jam operasional : Setiap hari, mulai pukul 09.00 - 21.00 WIB. 

Baca Juga: 6 Toko ATK di Gresik, Murah Meriah dan Lengkap!

2. Bisto Boneka & Parfum

Sesuai namanya, Bisto Boneka & Parfum menyediakan aneka boneka dan parfum yang bisa kamu beli disini. Boneka yang disediakan juga beragam dan tersedia dari berbagai ukuran. Selain itu, Bisto Boneka & Parfum juga menjual aneka mainan dan perintilan aksesoris loh!

Bisto Boneka & Parfum memiliki tempat yang cukup besar dan nyaman, jadi kamu bisa leluasa dalam berbelanja di sini. Para pelayannya juga ramah dan baik hati, jadi kamu akan dibantu sepenuh hati.

Lokasi : Jl Samanhudi 115, Pekelingan Kroman, Jl. Samanhudi, Trate, Timur Pasar Kota, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik.
Jam operasional : Setiap hari, mulai pukul 08.00 - 21.00 WIB. Khusus hari Kamis, tutup lebih awal, pukul 17.30 WIB.

3. Boneka Barokah

Boneka Barokah menjual aneka boneka yang menyerupai karakter tokoh kartun, seper Doraemon, Micky Mouse, Minnion, hingga karakter-karakter yang cukup terkenal di kalangan anak-anak. Boneka Barokah menyediakan berbagai ukuran, loh!

Boneka yang dijual juga sudah dikemas dengan plastik, jadi lebih aman dan tidak akan terpapar debu. Harga yang diberikan juga murah meriah, loh!

Lokasi : Jl. Raya Roomo No.236, Maduran, Roomo, Kec. Manyar, Kabupaten Gresik.
Jam operasional : Setiap hari, 06.30 - 21.00 WIB. 

4. Kandang Boneka

Kandang Boneka salah satu toko boneka yang memiliki koleksi yang cukup banyak, mulai dari karakter hewan, tokoh kartun, hingga boneka yang bisa kamu bisa gunakan sebagai bantal maupun guling. Selain itu, Kandang Boneka juga menyediakan buket boneka mini yang bisa kamu jadikan hadiah. 

Kandang Boneka juga menjual aneka aksesoris, peralatan pesta, hiasan dan perlengkapan rumah tangga, loh! Harga yang diberikan juga murah di kantong!

Lokasi : Suci, Jalan Raya Mutiara Kavling T 47 No. 150, Suci, Kec. Manyar, Kabupaten Gresik.
Jam operasional : Setiap hari, mulai pukul 08.00 - 21.00 WIB.

Verified Writer

Ryzka Tiara Zumaharani

in my Bismillah and Wallahualam era

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya