TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Rekomendasi Studio Foto di Sidoarjo, Abadikan Momen Spesialmu

Abadikan momen spesialmu di sini

Ilustrasi studio foto (freepik.com/Design Your Story)

Studio foto menjadi tempat yang paling dicari-cari ketika ingin mengabadikan momen spesial bersama keluarga, teman, atau orang tercinta. Foto menjadi suatu benda yang dapat dijadikan sebagai kenang-kenangan momen yang indah yang belum tentu terulang kembali di masa yang akan datang. Studio foto memiliki alat dan perlengkapan yang memadai untuk menghasilkan suatu foto yang bagus dan jernih, atau yang biasa disebut dengan HD.

Beberapa studio foto menyediakan beberapa ruangan dengan konsep tertentu yang bisa dipilih sebagai tempat dan baground untuk foto. Hasil foto tersebut biasanya dipajang di dinding atau perabot rumah yang bisa menambah kesan indah dan hidup rumah tersebut. Bagi kamu warga Sidoarjo yang ingin mengabadikan momen spesial bersama orang-orang tercinta, yuk simak beberapa rekomendasi berikut!

1. Fotograferku.net

Fotograferku.net menyediakan beberapa kategori foto, mulai dari, foto katalog produk, foto newborn , foto keluarga, hingga foto wisuda. Fotograferku.net memiliki beberapa studio foto yang bisa kamu pilih dan kamu sesuaikan dengan momen bahagiamu. Foto yang dihasilkan juga bagus dan jernih, dijamin kamu tidak akan kecewa dengan hasilnya. Fotograferku.net juga menerima jasa foto prewedding di tempat yang terbuka, ya, alias menyesuaikan tempat kalian. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa hubungi di nomor 0878-7222-0002, ya. 

Alamat : Jl. Sekawan Molek Raya No.B16, Pucanganom, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo.
Jam operasional : Setiap hari, mulai pukul 10.00 - 17.00 WIB.

Baca Juga: 7 Wedding Organizer Terbaik di Sidoarjo, Cocok Buat Momen Spesialmu

2. Rumah Kita Studio

Rumah Kita Studio menyediakan beberapa ruangan atau studio foto yang bisa kamu pilih sesuai selera. Selain itu, Rumah Kita Studio juga menyediakan paket foto yearbook atau big group yang bisa kamu gunakan untuk foto buku kenangan bersama teman sekelas atau foto bersama dengan kapasitas orang yang banyak.

Tak hanya itu, Rumah Kita Studio menyediakan jasa foto untuk acara pernikahan dan pertunangan. Rumah Kita Studio juga sering mengadakan promo, lho. Promonya bisa kamu lihat melalui akun instagram @rumahkitastudio, dan untuk info lebih lanjut, kamu bisa hubungi di nomor 0812-3458-8221, ya. 

Alamat : Jl. Kwangsan, Sedati, Kwangsan Tengah, Kwangsan, Kec. Sedati, Kab. Sidoarjo.
Jam operasional : Senin - Sabtu, mulai pukul 07.00 - 21.00 WIB, khusus hari Minggu buka pukul 15.00 - 21.00 WIB. 

3. Studio Photo Video Getzmultimedia

Studio Photo Video Getzmultimedia menyediakan beberapa studio foto yang estetik dan kekinian yang bisa kamu sesuaikan dengan kostum dan acara spesialmu. Studio Photo Video Getzmultimedia juga menerima jasa foto newborn, foto wisuda, foto maternity, foto keluarga hingga foto prewedding

Selain itu, Studio Photo Video Getzmultimedia juga menerima pembuatan cinematic foto & video yang diabadikan dengan kamera-kamera profesional dan juga menggunakan drone agar hasil video yang dihasilkan terlihat detail dan estetik. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek akun instagram @getzmultimedia dan hubungi nomor 0812-1634-7253.

Alamat : Ruko Surya Square Garden, Blk. CC No.03, Sudo, Sidodadi, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo. 
Jam operasional : Setiap hari, mulai pukul 08.00 - 20.00 WIB.

4. 35mm.cam Studio

35mm.cam Studio menyediakan berbagai layanan foto, mulai dari foto keluarga, foto untuk acara atau pesta, atau hanya sekadar foto bersama teman di waktu senggang dengan konsep self photo studio atau yang biasa dikenal dengan foto menggunakan remot kontrol. 35mm.cam Studio memiliki beberapa studio foto yang bisa kamu coba dan sudah tersedia beberapa properti dan aksesoris untuk foto, lho. 

Selain itu, 35mm.cam Studio juga memiliki beberapa kostum karakter yang bisa kamu gunakan untuk menambah keunikan dan keseruan fotomu. Konsep bangunan yang dimiliki 35mm.cam Studio juga terbilang estetik, yakni serba hitam putih dan terserdia ruang tunggu yang nyaman untuk menanti saat giliran berfoto. Untul harga dan info lebih lanjut, kamu bisa cek akun instagram @35mm.camstudio, ya. 

Alamat : Istana Mentari Blok A2 No. 4, Cemeng Kalang, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo.
Jam operasional : Setiap hari, mulai pukul 09.00 - 20.00 WIB, khusus hari Rabu, buka pukul 12.00 - 19.00 WIB. 

5. Canvas Studio Foto

Canvas Studio Foto memiliki beberapa studio foto yang bisa kamu coba. Canvas Studio Foto menyediakan beberapa layanan foto, mulai dari pas foto atau foto wajah, foto untuk pesta, foto pernikahan, dan kelaurga, serta jasa foto lainnya. Canvas Studio Foto juga menyediakan jasa pembuatan videografi, lho. 

Selain itu, Canvas Studio Foto juga menjual beberapa bingkai foto dengan berbagai ukuran dan bentuk. Kamu juga bisa melakukan pencetakan dan pengeditan foto. Foto yang dihasilkan juga jernih dan bagus. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa cek akun instagram @canvas_studio_foto, ya. 

Alamat : Ruko Permata Regency R5 No.06 Tanggulangin, Sidoarjo.
Jam operasional : Setiap hari, mulai pukul 09.00 - 20.00 WIB.

6. Pama Studio

Pama Studio memiliki konsep self photo studio atau foto menggunakan remot kontrol. Pama Studio menyediakan beberapa studio foto dengan baground yang berbeda-beda yang bisa kamu pilih sesuai selera. Harga yang dipatok untuk sekali foto mulai dari Rp40 ribuan saja dengan ruangan berkapasitas 1-2 orang, 10 menit sesi foto, dan kamu sudah bisa mendapatkan 1 buah cetak foto ukuran 4R. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek akun instagram @pamastudio.id, ya. 

Alamat : Jl. Benda, Banjarbendo, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61225.
Jam operasional : Setiap hari, mulai pukul 09.30 - 21.30 WIB.

Verified Writer

Ryzka Tiara Zumaharani

in my Bismillah and Wallahualam era

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya