TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Toko Kosmetik dan Skincare di Mojokerto

Ada produk lokal hingga luar

Panda Lovely (google.com/maps/PANDA LOVELY MOJOKERTO)

Kosmetik dan skincare sudah menjadi hal yang paling banyak diburu oleh kaum wanita. Kosmetik sudah menjadi kebutuhan wanita yang digunakan untuk mempercantik diri, sedangkan skincare digunakan dalam kehidupan sehari-hari untuk merawat kulit wajah atau merawat tubuh supaya terlihat lebih sehat dan cerah.

Meski sudah banyak online store yang menjual kosmetik dan skincare, namun kehadiran toko offline kosmetik maupun skincare masih banyak dicari. Nah, di Mojokerto sendiri ada banyak tersebar toko kosmetik dan skincare yang bisa kamu kunjungi. Berikut ini untuk beberapa rekomendasi tokonya.

1. Istana Skincare

Istana Skincare (instagram.com/istanaskincareofficial)

Rekomendasi tempat hunting make-up dan skincare yang pertama ada Istana Skincare. Tempat ini menyediakan beragam pilihan kosmetik dan produk perawatan wajah dari berbagai merk yang tentunya halal dan juga sudah BPOM. Meski tak terlalu besar, namun pilihan produknya terbilang cukup lengkap. 

Tak hanya ada produk perawatan untuk wajah, di sini juga menyediakan produk perawatan untuk rambut serta tubuh. Istana Skincare ini berlokasi di Jalan Kutorejo-Pacet No.16, Pandan, Pandanarum, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Toko ini beroperasi mulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. 

Baca Juga: Sepatumu Kotor? Inilah 7 Tempat Cuci Sepatu Terbaik di Mojokerto

2. Sehat Kosmetik

Sehat Kosmetik (instagram.com/sehatcantikkosmetik)

Para pemburu skincare maupun make up pasti sudah tidak asing dengan toko satu ini, yaitu toko Sehat Cantik Kosmetik. Toko kosmetik ini terkenal karena memiliki produk yang lengkap dan memiliki banyak pilihan produk dari beragam brand, mulai dari brand lokal hingga brand luar negeri. 

Buat kamu yang bingung memilih produk kosmetik atau skincare apa yang cocok untuk kamu, kini tidak perlu khawatir lagi karena di Sehat Cantik Kosmetik ada SPG yang akan membantumu memilih produk yang pas untukmu.

Toko ini berlokasi di Jalan Airlangga No.130, Sarirejo Satu, Kauman, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Sehat Cantik Kosmetik buka setiap hari mulai dari pukul 07.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB.

3. Toko Subur Kosmetik

Toko Subur Kosmetik (instagram.com/subur.kosmetik)

Salah satu tempat favorit berburu kosmetik dan skincare lainnya di Mojokerto ada Toko Subur Kosmetik. Pilihan produk yang lengkap dari berbagai brand akan memanjakan kamu sebagai para pemburu make up dan skincare untuk perawatan kulitmu. Tak hanya itu, di toko ini juga menjual peralatan untuk make up, seperti brush, beauty blender, hingga penjepit bulu mata.

Berlokasi di Jalan Hayam Wuruk No.10 - 12, Rw. II, Wonokusumo, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Toko Subur Kosmetik buka setiap hari dari hari Senin hingga Minggu. Toko ini beroperasional mulai pagi, dari pukul 07.00 WIB sampai 21.00 WIB.

4. Panda Lovely

Memiliki konsep toko yang lucu, Panda Lovely yang ada di Mojokerto memiliki nuansa pink yang menggemaskan. Panda Lovely juga memiliki tempat yang cukup luas serta memiliki banyak variasi pilihan produk dari berbagai brand, sehingga buat kamu yang ingin hunting produk perawatan wajah maupun tubuh bisa dengan leluasa di sini. 

Memiliki harga produk kosmetik dan skincare yang terjangkau, Panda Lovely biasanya juga mengadakan promo setiap ada event tertentu, biasanya berupa potongan harga. Toko ini berada di Jalan Jenderal Sudirman Jl. PB. Sudirman, Mergelo, Jagalan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto yang buka dari pukul 08.10-21.30 WIB setiap hari. Yuk, borong produk favoritmu di sini!

Verified Writer

Nisaa

Fighting!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya