TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Rekomendasi Tempat Cuci Sepatu di Gresik 

Buat sepatu lamamu menjadi baru.

Ilustrasi cuci sepatu. https://www.istockphoto.com/ronstik

Sepatu yang bersih dan terawat tidak hanya menunjang penampilan, tetapi jug dapat memperpanjang umur pemakaian sepatu tersebut. Perawatan yang tepat, terutama melalui pencucian yang sesuai dengan bahan dan jenis sepatu, sangat penting untuk menjaga sepatu tetap dalam kondisi baik.

Di Gresik, terdapat berbagai tempat cuci sepatu yang menawarkan layanan pembersihan profesional untuk berbagai jenis sepatu, mulai dari sneakers, sepatu olahraga, hingga sepatu formal. Berikut adalah enam rekomendasi tempat cuci sepatu di Gresik yang tidak hanya menawarkan hasil maksimal, tetapi juga kenyamanan dengan layanan yang berkualitas. 

1. Orange Laundry Sepatu

Orange Laundry Sepatu merupakan salah satu tempat cuci sepatu yang cukup populer di Gresik. Dikenal dengan layanannya yang ramah serta hasil cuci yang bersih dan detail. Orange Laundry Sepatu melayani berbagai jenis sepatu mulai dari sneakers, sepatu kulit, hingga sepatu formal. Dengan menggunakan teknik dan alat pembersih khusus, Orange Laundry Sepatu membanderol harga Rp35 ribu per sepasang sepatu. Berlokasi di Bukit Randu Agung Indah No.8 Blok C, Setingi, Orange Laundry Sepatu buka setiap hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. 

2. Rest My Eyes

Bagi kamu penggemar sneakers, Rest My Eyes adalah pilihan yang tepat. Tempat ini mengkhususkan diri dalam membersihkan dan merawat sepatu sneakers dengan menggunakan teknik dan produk yang aman. Tidak hanya itu, Rest My Eyes yang berlokasi di Jl. KH. Hasyim Asy'ari No.14/01, RT.11/RW.03, juga menerima sepatu casual dan sepatu olahraga, memastikan kebersihan maksimal tanpa merusak material yang lebih sensitif. Rest My Eyes menawarkan harga mulai dari Rp30 ribu. Toko ini dibuka dari pukul 08.00 hingga 20.00 WIB setiap harinya. 

Baca Juga: 7 Tempat Cuci Sepatu di Malang, Ada yang Bayar Seikhlasnya!

3. Groove Shoes Care

Jika kamu membutuhkan tempat cuci sepatu yang menawarkan layanan cepat dengan hasil yang maksimal, Groove Shoes Care adalah pilihan yang tepat. Mereka menyediakan layanan one day service dengan harga Rp25 ribu untuk sepasang sepatu, yang memungkinkan kamu mendapatkan sepatu yang sudah dicuci dalam waktu yang singkat, cocok untuk kamu yang butuh sepatu bersih untuk acara penting keesokan harinya. Berlokasi di Jl. Kartini No.272, Kesemen, Sukorame, toko ini buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 20.00 WIB. 

4. Sneakers Saviour

Sneakers Saviour dikenal dengan layanan cuci sepatu premium yang menyasar sepatu-sepatu branded atau berbahan sensitif seperti suede dan kulit asli. Tempat ini tidak hanya fokus pada kebersihan, tetapi juga perawatan sepatu agar tetap terlihat seperti baru. Mereka menggunakan produk-produk pembersih berkualitas tinggi yang aman bagi material sepatu. Berlokasi di GKA, Jl. Parkit No.CA 10, Kec. Kebomas, toko ini menawarkan harga mulai dari Rp35 ribu. Sneakers Saviour buka setiap hari Senin hingga Sabtu dari pukul 10.00 sampai pukul 20.00 WIB. 

5. Altershoes

Altershoes merupakan pilihan tepat bagi kamu yang mencari layanan cuci sepatu dengan harga terjangkau. Meskipun harganya lebih ekonomis, dibanderol mulai dari Rp25 ribu, Altershoes tetap menjaga kualitas layanan dengan hasil cuci yang memuaskan. Mereka juga melayani pencucian untuk berbagai jenis sepatu, dari sepatu olahraga hingga sepatu casual. Berlokasi di RT.7/RW.4, Palemwatu, Pelemwatu, Altershoes buka dari pukul 09.00 hingga 20.00 WIB setiap Senin sampai dengan Sabtu. Layanan cepat dan praktis ini sangat cocok untuk kamu yang ingin segala sesuatunya tetap rapi dan bersih. 

Verified Writer

Myesha Fatina Rachman

when life is like a lemon, just make a lemonade

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya