TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Tempat Pijat Terbaik di Jember, Refleksi hingga Spa

Lengkap harga, alamat dan layanan

ilustrasi pijat (pexels.com/KoolShooters)

Kabupaten Jember, Jawa Timur yang terkenal dengan keindahan alam dan budayanya, juga memiliki beragam tempat pijat yang bisa membantumu melepas lelah. Terdapat beberapa jenis layanan pada tempat pijat di Jember, mulai dari refleksi hingga spa. Selain itu, fasilitas yang tersedia juga cukup lengkap, yang dapat menambah kenyamanan saat pijat.

Berikut ini ada daftar 6 tempat pijat terbaik di Jember, lengkap dengan alamat, jam buka, layanan hingga harga.

1. Aroma Spa Jember

Aroma Spa Jember, yang berlokasi di Jalan Sumatra Nomor 15, Sumbersari, Kabupaten Jember menawarkan pengalaman pijat yang menenangkan dengan suasana yang damai. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Di Aroma Spa Jember, kamu bisa memilih berbagai layanan pijat seperti pijat tradisional, pijat refleksi, dan pijat aromaterapi.

Layanan pijat di tempat ini dijamin memuaskan karena dilakukan oleh terapis profesional yang berpengalaman. Selain itu, fasilitas yang tersedia di Aroma Spa Jember mencakup ruang pijat pribadi, area relaksasi yang nyaman, serta fasilitas mandi. Dengan harga mulai dari Rp150 ribu per sesi selama satu jam kamu sudah bisa mendapat perawatan berkualitas tinggi.

Baca Juga: Gumuk Pecah, Wisata Hits di Jember Mirip Mobile Legends

2. Nakamura The Healing Touch

Nakamura The Healing Touch menjadi salah satu tempat pijat favorit dengan lokasi yang strategis. Nakamura The Healing Touch memberikan fleksibilitas untuk menjadwalkan kunjungan sesuai dengan kebutuhan kamu, yakni dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB setiap hari. Tempat ini dikenal dengan berbagai layanan pijat berkualitas yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan relaksasi dan kesehatan.

Kamu bisa menikmati pijat aromaterapi yang menggunakan minyak esensial pilihan untuk meredakan ketegangan, pijat tradisional untuk mengatasi ketegangan otot, serta pijat refleksi yang fokus pada titik-titik tertentu di kaki untuk meningkatkan keseimbangan tubuh. Selain itu, Nakamura The Healing Touch juga menawarkan body scrub untuk perawatan eksfoliasi yang menyegarkan kulitmu.

Nakamura The Healing Touch memiliki fasilitas pendukung, seperti ruang tunggu yang nyaman dan fasilitas mandi untuk menyegarkan diri setelah pijat. Tarif layanan pijat di Nakamura The Healing Touch dimulai dari Rp 130 ribu untuk pijat refleksi hingga Rp200 ribu untuk body scrub.

3. Hoshi Onsen

Hoshi Onsen menawarkan berbagai perawatan spa yang bervariasi dengan suasana yang menenangkan. Aroma wangi khas di ruang relaksasi dan pelayanan ramah dari staf akan menjadikan pengalaman relaksasi yang memuaskan. Hoshi Onsen menawarkan beragam perawatan, yakni pijat tubuh penuh dan hot stone dengan durasi bervariasi dari 60 menit hingga 120 menit, mulai dari Rp125 ribu hingga Rp225 ribu.

Kemudian Reflexology, yakni Pijat refleksi kombinasi pijat punggung dengan harga mulai dari Rp100 ribu untuk durasi 30 menit. Lalu ada Hot Stone dengan durasi 15 hingga 30 menit, biaya mulai dari Rp50 ribu hingga Rp65 ribu dan masih ada beberapa layanan lainnya.

Hoshi Onsen berlokasi di Argopuro Junction AJ I-8, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember. Tempat ini buka pada hari Senin hingga Jumat dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB, dan pada akhir pekan dari pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB.

4. Leyeh Leyeh Refleksi

Leyeh Leyeh terletak di lokasi yang strategis dekat pusat kota Jember, membuatnya mudah diakses tanpa kesulitan, yakni ada di Jalan Ahmad Yani Nomor 22, Kampung Tengah, Kepatihan, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember. Tempat refleksi ini menawarkan layanan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau, sehingga kamu dapat menikmati perawatan tanpa khawatir menguras isi dompet.

Untuk pengalaman relaksasi mendalam, tersedia Relaxing dengan durasi 120 menit, yang mencakup pijat seluruh badan, refleksi kaki, serta peregangan kaki, tangan, punggung, pundak, leher, dan kepala, dengan biaya Rp150 ribu. Jika kamu mencari kesegaran, pilihlah Refreshing selama 90 menit dengan biaya Rp130 ribu, yang meliputi pijat seluruh badan dan refleksi kaki.

Untuk pijat yang lebih singkat namun tetap memuaskan, ada Rejoicing yang menawarkan pijat badan selama 60 menit dengan biaya Rp90.000, sementara Refleksi Kaki yang berdurasi 60 menit dikenakan biaya Rp70.000. Leyeh Leyeh buka setiap hari dari pukul 09.00 WIB hingga 09.00 WIB. 

5. Omah Refleksi Jember

Jika kamu seorang wanita yang ingin bersantai dan menikmati pijatan yang menenangkan tanpa harus keluar rumah, Omah Refleksi Jember adalah pilihan ideal. Tempat pijat ini menawarkan kenyamanan dan layanan berkualitas tinggi khusus untuk wanita dan anak-anak. Sebagai salah satu penyedia pijat panggilan di Jember, Omah Refleksi menghadirkan berbagai layanan pijat.

Omah Refleksi Jember mengandalkan teknik pijat kombinasi tradisional dan Jepang, sehingga memberikan pengalaman terapi yang menyegarkan. Setiap terapis yang dikirim ke rumahmu adalah profesional bersertifikat dengan layanan yang memuaskan dan nyaman. Jenis perawatan yang tersedia meliputi pijat seluruh tubuh, totok wajah, terapi punggung, refleksi kaki, lulur atau body scrub, terapi untuk anak-anak, pijat ibu hamil, dan ear candle.

Tarif untuk setiap layanan mulai dari Rp50 ribu. Lokasinya ada di Jalan Perumahan Gn. Batu (area Ruko The Peak – Kav. 6), Gumuk Kerang, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember. Omah Refleksi buka dari Selasa hingga Minggu, pukul 09.00 WIB sampai 18.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, bisa menghubungi ke nomor 087757801951.

Verified Writer

M. Imron fauzi

Baru belajar jadi penulis!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya