TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Thrift Shop di Madiun, Murah Berkualitas   

bahagia gak harus mahal

ilustrasi thrift/pexels.com/RDNE Stock project

Belanja di thrift seperti mencari harta karun, kita tidak tahu akan menemukan barang seperti apa. Mulai dari kaos, kemeja, celana, dan jaket dengan harga murah berkualitas tinggi tidak mustahil untuk ditemukan. Nah, buat kamu yang berada di Madiun, thrift shop di Madiun ini menawarkan berbagai pakaian berkualitas dengan harga yang murah. Bukan tidak mungkin menemukan thrift first-hand yang murah di Madium. Berikut beberapa rekomendasi Thrift mulai dari barang baru hingga second-hand.

1. Thrift.tan

Tersedia toko online dan offline, untuk yang suka belanja online kalian bisa kunjungi akun shopee “thrifttan.id”. Barang yang dijual bukan barang bekas melainkan sisa import yang berarti barang masih dalam keadaan baru. Sebelum dijual, barang yang datang sudah dicuci terlebih dulu. Thrift.tan menyediakan pilihan “paket usaha” dengan benefit harga yang lebih murah dan bebas memilih baju dengan syarat minimal pembelian 5-10 pcs.

 

Lokasi : Jl. Manggar Manis No.5, Manisrejo, Kota Madiun

Harga : Rp 5 Ribu – Rp 100 Ribu

Jam Operasional : buka setiap hari kecuali hari Senin, buka mulai pukul 13.00 – 21.00 WIB.

2. ATM store

Untuk kalian penggemar promo, ATM store jadi pilihan yang cocok karena banyak potongan yang diberikan. Tidak hanya berjualan di toko, ATM store juga menjadi tenant dibeberapa event. Cek akun Instagram atmosphere_storescnd untuk mengetaui segala kegiatan dan promo yang ditawarkan.

 

Lokasi : Jl. Trengguli No.29, Oro Oro Ombo Kartoharjo, Kota Madiun

Harga : Rp 25 Ribu – Rp 100 Ribu.

Jam Operasional : buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB

Baca Juga: 5 Tempat Persewaan Kamera di Madiun

3. Fifti store madiun

Fifti store madiun memiliki 2 toko yang dapat kalian kunjungi. Untuk yang suka nail art, toko di daerah Kelapa sari jadi pilihan yang tepat. Setelah puas mencari baju di lantai satu kalian bisa lanjut ke lantai 2, yaitu tempat nail art dan extension kuku. Sambil menyelam minum air, kalian bisa lakukan dua hal tadi dalam satu tempat yang sama yang pastinya menghemat tenaga dan waktu.

 

Lokasi : Jl. Pilang Widya, Pilangbango, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun.

Jl. Klp. Sari No. 13b, Manisrejo, Kec. Taman, Kota Madiun.

Harga : Rp 50 Ribu – Rp 100 Ribu.

Jam Operasional : buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB

buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB

4. Markas mdn

Selain menjual baju, Markas mdn juga menyediakan berbagai pilihan mulai dari tas, topi, sepatu. Markas mdn memiliki 2 toko yang bersebelahan, untuk toko pertama berisi pakaian laki-laki dan toko ke 2 berisi pakaian Perempuan. Untuk lantai 2 sendiri berisi pakaian brand dilengkapi dengan ruangan AC. Informasi lebih lengkap bisa kalian cek di web https://desty.page/markas_mdn, kalian akan mendapatkan informasi konta WhatsApp, media sosial Markas mdn, dan informasi lainnya.

 

Lokasi : Jl. Pilang Widya, Pilangbango, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun.

Jl. Klp. Sari No. 13b, Manisrejo, Kec. Taman, Kota Madiun.

Harga : Rp 25 Ribu – Rp 100 Ribu.

Jam Operasional : buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB

5. Thriftby.ou

Thrift shop Korean look yang lucu tersedia di Thriftby.ou. Banyak pilihan baju perempuan mulai dari rajut, crop, knitwear, cardigan, blouse, dan masih banyak lagi. Untuk toko tersedia offline dan online di TikTok store. Kalian dapat menghubungi penjual melalui akun TikTok Thriftby.ou atau melalui WhatsApp yang tertera di bio TikTok.

 

Lokasi : Jl. Pagu Indah No.56, Manisrejo, Kec. Taman, Kota Madiun.

Harga : Rp 35 Ribu – Rp 100 Ribu.

Jam Operasional : buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB

 

Setiap barang yang ditawarkan memiliki nilai masing masing tergantung dari bagaiman kita menilai. Jangan lewatkan kesempatan menemukan emas ditumpukan pakaian yang tertata. Rasakan sendiri sensai meyenangkan dan mendebarkan saat memilih pakaian. Jangan ragu dan temukan fashionmu.

Baca Juga: 6 Pilihan Thrift Shop di Blitar, Mulai Harga Rp20 Ribuan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya