TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Tempat Servis Iphone di Surabaya, Terpercaya dan Bisa Ditunggu

Ditangani oleh teknisi handal

Ijoe Service Apple (ijoe.co.id)

Surabaya, sebagai kota besar dengan berbagai aktivitas, tentunya memerlukan dukungan layanan yang handal untuk perangkat elektronik, termasuk iPhone. Itulah sebabnya tempat servis terpercaya yang dapat menangani kerusakan dengan baik sangat banyak dicari. Terlebih penanganannya cepat oleh teknisi handal dan bisa ditunggu selama proses perbaikan.

Nah, berikut ini ada 7 tempat servis iPhone di Surabaya yang dapat dipercaya dan bisa ditunggu.

1. Xtreme i Care

Jika kamu berada di Surabaya, terutama di daerah Mulyorejo, dan mencari layanan servis iPhone yang terjangkau dan terpercaya, Xtreme i Care bisa menjadi pilihan tepat. Di Xtreme i Care, kamu dapat menikmati layanan perbaikan profesional dan juga bisa berkonsultasi tentang masalah perangkat melalui WhatsApp ataupun datang langsung. Xtreme i Care buka dari Senin hingga Sabtu, mulai pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB. 

Tempat servis yang satu ini terletak di Jalan Kalisari Permai I No.16, Kalisari, Mulyorejo, Surabaya. Xtreme i Care menawarkan perbaikan untuk berbagai jenis kerusakan pada iPhone dan produk Apple lainnya, dari kerusakan ringan hingga yang lebih serius. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi ke nomor 085730881022 atau melalui WhatsApp di 0851-5505-3987/0857-3088-1022. 

2. Ijoe Service Apple

Ijoe Service Apple berlokasi di Jalan Raya Menur Nomor 2 C, Airlangga, Kecamatan Gubeng, Surabaya. Ijoe Service Apple menawarkan berbagai layanan perbaikan untuk iPhone yang mengalami kerusakan, mulai dari masalah perangkat lunak hingga kerusakan hardware. Tempat servis yang satu ini siap menangani semua jenis masalah dengan cepat, bisa ditunggu dan dengan harga yang terjangkau.

Selain layanan service untuk iPhone, Ijoe Service Apple juga memperbaiki berbagai produk Apple lainnya, seperti MacBook, iPad, dan Apple Watch. Kamu bisa datang ke tempat ini dari hari Senin hingga Sabtu, mulai pukul 10.00 WIB sampai 20.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi melalui telepon atau WhatsApp di 08113308355.

3. MitraCare

MitraCare jadi pilihan paling tepat buat kamu yang memerlukan layanan perbaikan iPhone. Biasanaya MitraCare buka dari hari Senin hingga Sabtu, mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB dan tutup pada hari Minggu. MitraCare menyediakan solusi untuk berbagai jenis kerusakan pada iPhone, mulai dari masalah serius seperti perangkat mati total, stuck logo, dan layar pecah, hingga masalah perangkat lunak.

Tempat servis yang berlokasi di Jalan Kusuma Bangsa No.92D, Surabaya ini selalu memberikan layanan yang memuaskan, pengerjaan yang cepat, bisa ditunggu dan harga yang bersahabat. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk menjadwalkan perbaikan, kamu dapat menghubungi mereka di (031) 5347270, atau melalui WhatsApp di +6281282227676.

4. iRoom Service

iRoom Service dikenal sebagai premium service store yang mampu menangani berbagai masalah pada iPhone. Mulai dari kerusakan pada layar sentuh, wifi, display, stuck logo, penggantian baterai, masalah kamera dan masih banyak lagi. iRoom Service berada di Jalan Raya Tenggilis No.127, Tenggilis Mejoyo, Surabaya, atau tepat di Ruko Jemursari, Metropolis Apartment.

Layanan di iRoom Service sering mendapatkan pujian karena dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan. Selain dapat melakukan perbaikan secara cepat dan efisien, iRoom Service juga memiliki tempat yang nyaman, bersih dan sejuk. iRoom Service beroperasi setiap hari mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB. Untuk bertanya-tanya, kamu bisa menghubungi WhatsApp di 0816341522.

Baca Juga: Alternatif Safari, Ini 7 Browser Terbaik untuk iPhone

5. iSolution

Tempat servis iPhone di Surabaya berikutnya adalah iSolution. iSolution menawarkan kemudahan konsultasi awal melalui chat online di WhatsApp, serta di Instagram dan situs web resmi mereka. Sehingga kamu bisa mendapatkan bantuan sebelum membawa perangkatmu untuk diperbaiki. iSolution berlokasi di Jalan Prapanca Ruko Blok 2F, Darmo Wonokromo, Surabaya.

Tempat servis yang satu ini dikenal sebagai pusat layanan yang tidak hanya memperbaiki iPhone tetapi juga berbagai produk Apple lainnya, termasuk MacBook, TV, Apple Watch, iPad, dan masih banyak lagi. iSolution biasa buka pada hari Senin hingga Sabtu, mulai pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB, kemudian pada hari Minggu dari pukul 13.00 WIB hingga 14.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut atau membuat janji, kamu melalui WhatsApp di +6285767879797 atau lewat Instagram @isolution.surabaya.

6. Electro Mobile Apple Repair

Jika kamu mencari tempat servis iPhone terpercaya di Surabaya yang buka setiap hari, Electro Mobile Apple Repair adalah pilihan yang sangat direkomendasikan. Tempat servis ini buka dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Di Electro Mobile, berbagai jenis kerusakan pada iPhone, dari masalah ringan hingga kerusakan berat, dapat ditangani oleh teknisi berpengalaman.

Electro Mobile Apple Repair juga menyediakan layanan perbaikan untuk berbagai produk Apple lainnya, termasuk MacBook, iPad, AirPods, iMac, dan Apple Watch. Cukup datang langsung ke Jalan Pemuda Nomor 27 – 31, Surabaya, atau tepat di WTC e-Mall pada lantai 2 No-816. Untuk berkonsultasi kamu bisa menghubungi mereka melalui WhatsApp di 082216956789. 

Verified Writer

M. Imron fauzi

Baru belajar jadi penulis!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya