TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Tempat Jual Beli Ponsel Terpercaya di Malang

Pastinya dapat harga menarik

ilustrasi toko ponsel di Malang. (unsplash.com/NSYS Group)

Siapa, nih, yang ingin menjual atau membeli ponsel baru? Momen menjelang Hari Kemerdekaan RI pasti banyak toko yang mengadakan promo dan diskon menarik. Sehingga, waktu ini sangat tepat bagi kamu yang berencana ingin membeli atau menjual HP favoritmu. Biasanya, beberapa toko tersebut pun melayani tukar tambah dengan pembayaran tunai dan kredit. Nah, berikut rekomendasi tempat jual beli ponsel terpercaya di Malang.

1. MRP Store

Lokasi MRP Store cukup strategis, tepatnya berada di Gajah Mada Plaza area teras depan lantai 1. Pantas saja, tempat ini banyak dilirik oleh para pengunjung. Meski tokonya tidak terlalu besar, namun di sini tersedia berbagai merek smartphone ternama dengan harga miring. Kalau kamu pengin beli HP bekas bisa juga. Tenang saja, semua produk yang dijual dijamin original dan bergaransi resmi.

Alamat: Gajah Mada Plaza, Jalan Agus Salim Nomor 18, Klojen

Jam operasional: Setiap Hari 10.00 WIB-tutup

Telepon: 0812-3312-1021

Baca Juga: Fitur QRIS Tap NFC dari BI, Bayar Cukup Tempelkan Ponsel

2. Alibaba Store

Alibaba Store Kawi (youtube.com/Alibabastore Indonesia)

Alibaba Store menjadi pusat grosir HP, laptop, TV, dan aksesori terlengkap di Malang. Toko ini sudah punya lebih dari 30 cabang yang tersebar di beberapa daerah. Khususnya, ada di Jalan Kawi. Di sini dapat melayani tukar tambah dan pembayaran secara kredit, lho. Kalau kamu ingin membeli gadget secara online, bisa juga mengunjungi akun media sosialnya. Sebab, ada banyak diskon dan promo menarik menjelang Hari Kemerdakaan.

Alamat: 
Jalan Kawi Nomor 12, Kauman, Klojen

Jam operasional: Setiap Hari 08.00 WIB-22.00 WIB

Telepon: 0896-7503-0405

3. Meteor Cell Store

Meteor Cell Store (instagram.com/meteorcell.store)

Warga Malang pasti gak asing dengan Meteor Cell. Maklum, lokasinya ada di sudut pertigaan Jalan Gajayana. Tokonya cukup besar dan tempat parkirnya luas. Di pintu masuk terlihat beberapa sales dengan sigap melayani para pengunjung. Semua produk tertata rapi di etalase. Pembeli jadi mudah menemukan merek ponsel, laptop, aksesori apa yang akan dibeli. Tenang saja, di Meteor Cell pun menerima pembayaran tunai, kredit, dan tukar tambah.

Alamat: Jalan Gajayana Nomor 518, Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru

Jam operasional: Setiap Hari 09.00 WIB-21.00 WIB

Telepon: 0812-3311-1119

4. Second WikaCell

WikaCell (youtube.com/Dudes Project Creative)

Selanjutnya ada Second WikaCell. Di tempat ini, kamu dapat menjual atau membeli, serta tukar tambah smartphone, tablet, smartwatch favoritmu. Nah, untuk produk bekas yang tersedia di etalase, ada garansi selama 30 hari, ya. Gak cuma itu saja, di sini juga terdapat jasa servis khusus produk apple dengan harga terjangkau.

Alamat: 
Jalan Soekarno Hatta Nomor D/505, Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru

Jam operasional: Setiap Hari 09.00 WIB-21.00 WIB

Telepon: 0822-5656-4949

Verified Writer

Aya Sofia

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya