Comscore Tracker

Bonek Minta Pecat Candra, Azrul Ananda: Mereka Berjasa Bagi Persebaya

Azrul memastikan Candra tidak akan didepak dari jajaran staf

Surabaya, IDN Times- Presiden Persebaya, Azrul Ananda, kekeh mempertahankan Candra Wahyudi dan Nanang Priyanto dalam jajaran manajemen. Keputusan tersebut ia sampaikan setelah Bonek menggeruduk kantor manajemen dan menuntut supaya mereka berdua didepak dari jajaran staf Persebaya.

1. Bonek menyalahkan Candra dan Nanang atas berbagai kekalahan

Bonek Minta Pecat Candra, Azrul Ananda: Mereka Berjasa Bagi PersebayaDok. IDN Times/ Istimewa

Candra dan Nanang dituding oleh suporter Persebaya sebagai penyebab turunnya performa Bajul ijo dalam beberapa permainan terakhir.

“Bagiaman orang melupakan begitu banyak pengorbanan karena hal-hal kecil. Padahal banyak hal yang belum tentu mereka tahu karena bisa jadi tidak dimunculkan di media, karena tidak menarik untuk diliput. Jasa Candra dan Nanang paling penting di Persebaya hingga saat ini,” kata Azrul di Surabaya, Jumat (16/8).

2. Kekecewaan Bonek tak lagi terbendung setalah kalah dari Arema

Bonek Minta Pecat Candra, Azrul Ananda: Mereka Berjasa Bagi PersebayaDok. IDN Times/ Istimewa

Kekecewaan Bonek tak lagi terbendung setelah kekalahan empat gol tanpa balas dari rivalnya Arema Malang. Candra menjadi bulan-bulanan karena dia merupakan putra Malang yang bekerja sebagai Manajer Persebaya.

“Tidak menutup kemungkinan orang Malang cinta Persebaya. Ada juga orang Malang yang jadi Bonek. Orang Surabaya juga ada yang jadi Aremania,” sambung Azrul.

3. Azrul pastikan loyalitas Candra

Bonek Minta Pecat Candra, Azrul Ananda: Mereka Berjasa Bagi PersebayaDok.IDN Times/Istimewa

Azrul memastikan loyalitas Candra terhadap Persebaya. Tanpa kehadirannya, putra Dahlan Iskan itu tidak akan berlabuh ke Persebaya.

"Saya kenal lama dengan Candra. Persebaya berhasil juara Liga 2 dan berhasil ke Liga 1. Sejarah mencatat bahwa Candra Wahyudi sebagai direktur tim waktu itu,” paparnya.

Baca Juga: Meski Berstatus Legenda, Jacksen Siap Libas Persebaya di Depan Bonek

4. Bonek geruduk kantor Persebaya

Bonek Minta Pecat Candra, Azrul Ananda: Mereka Berjasa Bagi PersebayaDok. IDN Times/ Istimewa

Sebagaimana diketahui, tadi malam Kamis (15/8) sekitar pukul 21.00, Bonek menggeruduk kantor Persebaya. Mereka menuntut supaya ada perombakan manajemen dengan menyingkirkan Candra dan Nanang.

Azrul sempat mendatangi kerumunan massa dan berjanji akan melakukan evaluasi. Namun, melalui konferensi pers yang baru saja digelar, secara tidak langsung Azrul memastikan masa depan Candra tetap di Persebaya.

Baca Juga: Kalah 4-0 di Malang, Ratusan Bonek Geruduk Kantor Persebaya

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Just For You