Comscore Tracker

Dejan Antonic Anggap PSS Sleman Lawan yang Sulit 

Kedua klub akan bertemu pada laga pembuka Piala Presiden

Bangkalan, IDN Times - Kesebelasan Madura United mengaku tak ingin meremehkan PSS Sleman. Padahal, bila ditinjau dari segi kualitas pemain dan catatan statistik pertemuan keduanya, Madura United diunggullkan saat kedua tim bertemu di laga pembuka Piala Presiden Grup D yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Selasa, (5/3).

1. Dejan sebut pertandingan pertama selalu sulit

Dejan Antonic Anggap PSS Sleman Lawan yang Sulit Dokumentasi Madura United

Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengatakan laga pertama dalam sebuah turnamen sepak bola pasti akan berlangsung sulit. Apalagi, PSS Sleman menjadi tuan rumah dan punya suporter fanatik.

"Sleman telah banyak berbenah, mereka punya tiga pemain asing baru, mereka bagus saat melawan Borneo. Ini laga berat, laga pembuka selalu sulit," kata dia, saat jumpa pers di Jogjakarta, seperti dalam keterangan tertulis yang diterima IDN Times Senin, (4/3).

Baca Juga: Tanpa Target Khusus, Persela Siap Hadapi Piala Presiden

2. Akan turunkan tim terbaik

Dejan Antonic Anggap PSS Sleman Lawan yang Sulit Dokumentasi Madura United

Dejan Antonic memastikan pada laga kontra PSS Sleman itu, dirinya akan menurunkan semua pemain terbaik. Termasuk lima pemain yang dipanggil timnas yaitu Andik Vermansyah, Greg Nwokolo, Zulfiandi, Ridho Djazulie dan Fakhrudin Ariyanto.

Mereka dimainkan karena baru akan berangkat ke Australia untuk pemusatan latihan pada Rabu, (6/3) atau sehari setelah pertandingan kontra Sleman."Saya bersyukur, semua pemain dalam kondisi prima, tidak ada yang cidera," ujar dia.

3. Dilema Fakhrudin

Dejan Antonic Anggap PSS Sleman Lawan yang Sulit Dokumentasi Madura United

Dalam jumpa pers itu, Dejan didampingi bek Fakhrudin Ariyanto. Pertandingan ini bakal membuka memori lamanya. Sebab, karir sepakbola profesionalnya dimulai dengan bergabung PSS Sleman sejak 2007 hingga 2012.

"Selalu menyenangkan bisa kembali ke Sleman, meski saya datang sebagai pemain Madura United. Saya akan memberikan yang terbaik buat Madura," kata pria asal Klaten ini.

Baca Juga: Jacksen Targetkan Barito Putera Lolos di Fase Grup E Piala Presiden

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya