Comscore Tracker

Laga Klasik, Persija Tahan Imbang Persebaya

Kedua tim minim peluang

Jakarta, IDN Times - Persebaya kembali gagal Menjamumengamankan poin penuh dalam lanjutan Shopee Liga 1. Pada laga klasik melawan Persija di Stadion Gelora Bung Tomo pada Sabtu (24/8) sore tadi, tuan rumah dipaksa berbagi angka oleh tamunya.

Tanpa striker murni, Bajul Ijo terpaksa memainkan Manuchekr Dzhalilov sebagai ujung tombak. Sebaliknya Persija yang dimotori Marko Simic beberapa kali mampu mengancam gawang tuan rumah. Saling serang di babak pertama, sayangnya skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Persija menggebrak. Lepas dari jebakan offside, Simic yang berlari menyongsong bola sukses memanfaatkan aksi individunya untuk bawa Persija unggul 0-1 pada menit ke-68.

Tak menyerah, tuan rumah coba membalas. Berawal dari penetrasi Oktafianus Fernando pada menit ke-80, ia lalu terlihat dijatuhkan oleh Maman Abdurahman. Hadiah penalti kemudian diberikan untuk tuan rumah.

Maju sebagai algojo, Misbakus Solikin sukses menyamakan skor melalui eksekusi dingin. Sepakan kawan karib Evan Dimas ini gagal diantisipasi oleh Shahar Ginanjar.

Skor 1-1 sendiri bertahan hingga akhir laga dan membuat kedua tim harus sama-sama puas dengan satu angka.

Baca Juga: Jelang Big Match Persebaya Vs Persija, Risma ke Ruang Ganti Pemain

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Just For You