Seto Nurdiantoro dan Indra Sjafri Gabung Shin Tae-yong di Timnas?

Rumor Seto ke Timnas berembus kencang dua hari terakhir ini

Jakarta, IDN Times - Selain kabar bahwa Shin Tae-yong selangkah lagi akan bergabung ke Timnas Indonesia, salah satu isu panas lain terkait Timnas Indonesia adalah susunan staf di bawah Tae-yong.

Dikabarkan, dua pelatih lokal Tanah Air akan dimasukkan ke dalam susunan staf kepelatihan Tae-yong sebagai asisten. Kedua nama tersebut adalah Indra Sjafri dan pelatih PS Sleman, Seto Nurdiantoro.

Bila Indra tak terikat dengan klub mana pun karena sejatinya adalah pelatih Timnas U-22, lain halnya dengan Seto. Meski kontraknya habis di musim ini bersama PSS, Seto sejatinya tengah bersiap menunggu tawaran kontrak baru bersama Super Elang Jawa.

Di bawah kendali pelatih berusia 45 tahun itu, PSS menggebrak di Shopee Liga 1 2019. Sempat meramaikan papan atas di awal musim hingga paruh akhir kompetisi, Bagus Nirwanto dan kolega akhirnya finis di urutan kedelapan klasemen akhir.

Ini sendiri jadi hasil positif karena PSS jadi satu-satunya tim promosi yang bertahan di kasta tertinggi sepak bola Indonesia sebab Kalteng Putra dan Semen Padang harus terdegradasi dari Liga 1 2019.

Baca Juga: Akan Latih Timnas Indonesia, Ini Detail Kontrak dan Staf Shin Tae-yong

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya