Kejutan! Bali United Datangkan Eks Gelandang PSS, Sidik Saimima!

Sidik Saimima jadi rekrutan terbaru Serdadu Tridatu

Jakarta, IDN Times - Kejutan baru dibuat oleh Bali United di bursa transfer. Setelah sebelumnya mendatangkan nama-nama besar mulai dari Nadeo Argawinata hingga Lerby Eliandry, kini Bali mendaratkan eks gelandang PSS, Sidik Saimima.

"Sidik Saimima resmi bergabung dengan kami. Tim pelatih memberikan rekomendasi kepada kami untuk mendatangkan dia. Sementara, Sidik juga menerima tawaran untuk bergabung dengan Bali United. Semoga saja proses adaptasinya berjalan lancar di sini," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri, dikutip dari situs resmi klub.
 
Pemain bernama lengkap Mohammad Sidik Saimima ini merupakan pemain kelahiran Tulehu (Maluku), 4 Juni 1997. Sebelumnya, Sidik Saimima pernah memperkuat Persebaya pada tahun 2017 lalu dan sukses membawa tim Bajul Ijo menjuarai Liga 2 sekaligus promosi ke Liga 1.

Selanjutnya, ia hijrah ke Sleman dan bergabung dengan PSS di Liga 1 2019. Di sana, performanya menanjak bersama skuat muda Super Elang Jawa dan mendapat panggilan Timnas Indonesia U-22 asuhan Indra Sjafri.

Baca Juga: BALI-kan! Lerby Eliandry Resmi Bergabung ke Bali United!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya